Saturday, 13 December 2014

[ REVIEW ] ORIGINAL MANE N' TAIL SHAMPOO




Hey Dear..,
       Kali ini saya mau membahas mengenai produk perawatan rambut. Rambut yang katanya adalah mahkota wanita tentunya butuh perawatan kan? Agar tetap sehat dan bagus. Ada yang sudah pernah tahu mengenai Shampoo Mane n’ Tail? Apa itu Mane n Tail ? Mane n’ Tail adalah salah satu jenis shampoo untuk perawatan rambut. Biasanya lebih dikenal dengan horse shampo atau shampo kuda dan sudah banyak dipakai oleh artis-artis hollywood loh.. diantaranya Sarah Jessica Parker, Demi Moore, Jennifer Aniston, dan Kim Kardashian mereka dikabarkan mencoba produk yang sedang naik daun ini.

      Well, hingga saat ini komentar positif pun berdatangan soal produk tersebut. Banyak orang yang menggunakan dan mengaku bahwa shampo kuda ini memang terbilang aman dan memberikan hasil yang cukup signifikan, rambut yang terasa lebih halus dan terlihat lebih shinny. 


     Awalnya sih saya ga tau soal shampoo ini. saya tau nya dari puput, teman satu sanggar saya di Teater LKK Unimed. Dia yang doyan searching produk-produk fashion terbaru, dan akhirnya nemuin ini. Langsung aja dia cerita ke saya yang kebetulan lagi stress berat akibat rambut salah potong yang jadinya kependekan. Akhirnya kami pesan online Original mane n’ tail shampoo yang ukuran 155 ml.
Trus Apa sih Khasiat dari Shampoo Mane n’ Tail ?
Dari beberapa info dan situs yang saya baca dan buka, katanya sih begini ...
  • menebalkan/ mempercepat pertumbuhan rambut jadi lebih panjang
  • memperkuat akar rambut
  • mengatur rambut
  • membuat rambut bersinar
  • melembutkan rambut
Dan setelah lebih dari sebulan saya pakai, ada benernya juga sih.. rambut saya jadi lebih tebal dan tidak rontok lagi. Rambut juga lebih cepat panjang. 

Tetapi pemirsah, ada ( - ) juga loh., waktu awal saya pakai produk ini rambut terasa kasar dan berat. Jadinya saya harus memakai conditioner lagi dan vitamin atau serum untuk rambut. Namun lama kelamaan setelah terbiasa rambut menjadi tidak kasar lagi. Walaupun kalau ingin lebih terasa halus tetap harus menggunakan conditioner atau serum. Nah, bagi kamu-kamu yang berminat mencoba produk ini bisa dipesan online loh di situs-situs resmi. Saya udah coba dan hasilnya ga mengecewakan. Ini bukan promo yaaakkk.., hanya sekedar saran.. :)


No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me