Tuesday, 22 December 2015

FILM DAN NOVEL : SUNSHINE BECOMES YOU



Lama tak berkabar.. segala sesuatunya kian banyak berubah. Sama seperti hari ini. Laba-laba abstrak pun sudah membangun kerajaannya di laman blogku ini haaaaaa.... okay jadi sebagai penutupan menjelang akhir tahun ada baiknya kita membahas sesuatu yg kiranya menarik untuk diperbincangkan. Apa itu? Check this out.

Mungkin kalau sekarang orang tengah hangat-hangatnya membahas film ‘STAR WARS’..  aku malah akan membahas satu film yang juga akan tayang di bioskop tanggal 23 desember 2015 ini. Nah judul filmnya “Sunshine Becomes You”.

Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan  Ilana Tan, pengarang Novel Best Seller “Tetralogi 4 Musim”. Mungkin kalau ada yg pernah baca novelnya salah satunya itu ‘Spring in London’. Nah.. aku salah satu penggemar novel-novelnya.. dan film yang bakal dirilis ini, aku juga udah punya novelnya. Hehehheee...


SutradaraRocky Soraya
ProduserRocky Soraya
Ram Soraya
PenulisIlana Tan
BerdasarkanSunshine Becomes You (buku)
PemeranNabilah Ratna Ayu Azalia
Herjunot Ali
Boy William
StudioHitmaker Studios
E-Motion Entertainment
Tanggal rilis23 Desember 2015
LokasiBendera Indonesia Jakarta
Bendera Amerika Serikat New York
Durasi120 Menit
Negara Indonesia
BahasaBahasa Indonesia

Ini kisah yang terjadi dibawah langit New York... Tentang harapan yang muncul ditengah keputusasaan... Tentang Impian yang bertahan di antara keraguan.. Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.
Alex hirano (Herjunot Ali), seorang pianis terkenal keturunan Jepang harus memupuskan harapannya karena Mia Clark (Nabilah Ratna Ayu). gadis yang membuatnya tidak bisa bermain piano lagi pasca insiden kecelakaan yang menyebabkan tangannya patah. 
Tapi seiring dengan berjalannya waktu semua berubah. Semua yang berhubungan dengan Mia Clark, senyuman dan suara tawa. Membuat Alex bertanya-tanya bagaimana ia bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat gelepan?. Alex  jatuh cinta, dan ia menyembunyikannya. Tetapi sekali lagi semua itu tidak selamanya karena kembali Alex harus merasakan kepedihan mendalam saat Mia Clark harus pergi untuk selama-lamanya.

“walaupun dia tidak bisa berada di sini hari ini, kuharap dia mendengar lagu ini. Dimanapun dia berada. Kuharap dia tahu bahwa selama aku masih bernapas, aku akan selalu mencintainya. Sepenuh hatiku. Selamanya.”

sumber foto ; bintang.com
sumber foto ; bintang.com

Okay, hehe.. bagaimana cerita lengkapnya kita tunggu saja filmnya tayang di bioskop kesayangan anda. Semoga alur cerita tidak banyak dirubah. Karena biasanya film yang diangkat dari novel tidak sama seutuhnya. Tapi semoga masih bisa dinikmati jalan ceritanya..

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me