Sunday, 23 April 2017

AZALEA HIJAB DATING *REVIEW EVENT AND PRODUCT* SOLUSI RAMBUT RONTOK UNTUK WANITA BERHIJAB

Hello Dearest..

 Assalamualaikum.. wr. wb.
      welcome to my blog.., ngomongin soal hijab gak lengkap deh kalo gak ngebahas soal perawatannya. apalagi di zaman sekarang ini pemakaian hijab sudah banyak model dan bentuknya. Jenis dan bahan dari kain yang dipakai pastinya juga menentukan kesehatan rambut yang ditutupi oleh hijab. nah, baru-baru ini aku dapat invitation dari brand Azalea dimana kita para beauty blogger diajak sharing mengenai perawatan rambut, khusus untuk para wanita yang mengenakan hijab. mau tau gimana keseruan acaranya? yuk langsung kepoin aja..


        Azalea pertama kali mengadakan Azalea Hijab Dating pada tanggal 28 Januari di Harlow Bessarie Kuningan, Jakarta. dan Medan sendiri adalah kota ke 4 yang dikunjungi setelah bandung dan palembang. ngomongin soal Azalea, sebelumnya kamu uda tau belum sih dear, Azalea itu apa? produksi dari mana? nah.. yuk langsung aku jelasin ajah. Azalea The Real  Hijab Haircare adalah produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi yang terinspirasi dari Natur. dengan semakin majunya trend hijab dunia dan banyaknya wanita Indonesia yang berhijab. Azalea The Real Hijab Haircare hadir untuk mengatasi masalah rambut yang dialami oleh para wanita berhijab.

     Saat mengunjungi kota Medan, gathering ini berlangsung di " White Haus Caffe" jl. wahid hasyim sekitar pukul 11.00 wib. aku sendiri tiba pukul 10.30 wib. awal datang kita harus registrasi terlebih dahulu. suasananya di dekor dengan nuansa putih dan sentuhan warna hijau yang soft. saat aku datang, sudah ada beberapa temen-temen blogger yang juga sudah lebih dulu datang. mereka juga mengenakan busana putih dan hijau. sambil menunggu temen yang lain aku sedikit mengabadikan moment-moment nya dengan kameraku yang tak seberapa. meja tamu disusun memanjang dengan balutan warna putih dan accesories yang manis. diatasnya sudah tersusun produk yang akan diperbincangkan. apalagi kalau bukan Azalea Hijab Shampo dan Azalea Hijab Hair Mist. Tapinya gak boleh dibawa pulang, hanya buat dipajang doang. hiks...

Registrasi Kehadiran Para Blogger

Suasana Azalea Hijab Gathering

Azalea Hijab Shampoo and Azalea Hairmist

      Tidak lama kemudian acara dimulai dengan hadirnya MC yang juga seorang wanita berhijab. siapa lagi kalau bukan mbak Widya Tarmizi. acara dibuka dengan banyolannya mbak widya yang humoris. Kami diajak untuk menyapa beberapa temen blogger lainnya yg belum dikenal. Asiknya dapat temen baru. Sebelum berbincang-bincang dengan bintang tamu sekaligus pemateri dari Azalea, kami diajak untuk ikutan games yaitu foto dengan menggunakan produk azalea yang sudah ada di hadapan kami, selanjutnya membuat boomerang dengan menampilkan produk Azalea yang kemudian harus di upload melalui akun instagram. dengan beberapa hastag yang sudah ditentukan.


                                                                                                  

      Ditengah kesibukan kami upload foto, tiba-tiba hadirlah seorang wanita dengan gaya simple dan keibuan yang biasa disapa dengan sebutan mbak dita. yakkk.. dia adalah pemateri dari brand Azalea. Setelah menyapa kami semua mbak dita mulai berbincang-bincang seputar produk Azalea. ada juga sesi tanya jawab yang dilakukan oleh mbak widya dengan beberapa temen-temen blogger yang hadir.  dari beberapa hal yang aku simak dari penjelasan mbak dita, ada beberapa point yang mau aku share disini mengenai Azalea The Real Hijab Haircare yaitu :

* Azalea The Real Hijab Haircare membuat rambut segar dan bebas lepek
* Azalea Shampoo mengandung Zaitun Oil, Ginseng ekstrak dan Menthol yang proses ekstrasinya
   dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya.
* Azalea Hairmist mengandung Zaitun Oil, Aloe Vera dan Menthol yang proses  ekstrasinya juga
   dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi.
* selain itu Azalea juga mengandung Menthol yang membuat rambut terasa segar sepanjang hari.

bincang-bincang with ( mbak widya, mbak ratu, puput dan mbak dita )
      Tidak terasa waktu menunjukkan pukul 12.00 wib, kami break sejenak sambil menikmati jamuan makan siang yang sudah disediakan oleh panitia event. gak tanggung-tanggung jamuannya langsung makanan berat yang pastinya enak-enak. duh, senengnya kalo tiap gathering makanannya kaya gini. hahahha ( anaknya ga tau malu ).
makan siang with beauty blogger

      Selesai makan siang, MC dan mbak dita kembali hadir untuk kembali berbincang-bincang dengan temen-temen blogger sekaligus mengumumkan pemenang dari games yang tadi diadakan. dan pemenang dari best foto adalah sarah, seorang temen blogger yang baru aku kenal pada hari itu. lalu dengan tidak disangka-sangka untuk pemenang dari games boomerang adalah aku. ( padahal uploadnya di detik-detik terakhir dengan pemikiran yang penting upload).hahahaaa ga nyangka Alhamdulillah dapat voucher belanja Rp.200.000,- dari MAP. Thankyou Azalea...

pemberian gift voucher ( akunya keliatan gendut :D )
thankyou Azalea and MAP
      Dengan diumumkannya para pemenang dari games-games tersebut maka berakhirlah event yang kami hadiri pada hari itu. tidak lupa pastinya ada sesi foto bersama para temen-temen blogger dan juga mbak Dita. senangnya hari ini kami tidak pulang dengan tangan kosong, ada goodie bag kece yang menemani kami pulang. mau tau apa isinya? yuk mari kita lihat..

unboxing : Azalea Hijab shampoo, Azalea Hijab Hairmist and Body Souffle from Selina Cosmetic
        wah, ternyata isinya sepaket produk Azalea, habis tadi kan produk yang di meja gak boleh dibawa pulang. ternyata panitia nya udah nyiapin ini.. thankyouu..

      REVIEW PRODUK


 Azalea Hijab Shampo

Packaging

      Di desain dengan sentuhan warna hijau tua dan toska dengan bentuk prisma segi empat. Aku kurang suka,  karena kesannya jadoel banget. Mungkin untuk saran,  bisa diganti dengan bentuk botol yang lebih elegan.  Botolnya terbuat dari plastik sehingga kita gak takut pecah yah dear. pada cover terdapat pict brand ambasador dari Azalea The Real Hijab Haircare yaitu Zaskia Sungkar. dengan berat bersih 180 ml.dibagian belakang cover terdapat petunjuk atau deskripsi produk. juga tata cara pemakaian dan komposisi produk. 

Cover Depan

Deskripsi Produk

       Mengandung bahan alami Zaitun Oil dan Ginseng Extract yang melembutkan helaian rambut dan membantu merawat kekuatan akar rambut. membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal di kulit kepala dan memberikan sensai dingin untuk menjaga kesehatan rambut berhijab. rambut terasa segar, kuat, dan tampak sehat berkilau.

Tekstur dan Cara Pemakaian

      Teksturnya sama seperti shampo pada umumnya tapi tidak terlalu kental. warnanya kecoklatan seperti gula aren. yang buat aku jatuh cinta disini adalah bau nya. baunya itu benar-benar wangi. rasanya aku sampai pengen nyium terus. cara pemakaiannya itu gampang banget, tinggal diusapkan pada rambut yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa, bilas hingga bersih.

tekstur


Hasil Pemakain

      Problematika rambut aku itu,  rontok dan gampang kusut. Waktu Awal pemakaian rambut kita bakal terasa agak kesat, rambut terasa agak kaku, tetapi setelah kering kembali lembut. Selama seminggu pemakaian, aku keramas 2 hari sekali dengan menggunakan produk ini. Dan voilaa..  Kerontokan rambut aku berkurang, dan itu emang bener. Walaupun produk ini baru aku pake seminggu. Rambut aku jadi gak gampang kusut. tapinya rambut aku jadi agak ngembang. Tekstur rambut aku emang Gak selembut seperti shampo sebelumnya yang aku pakai,  tapi aku merasa rambut aku jadi lebih sehat.  

Price

      Untuk Price nya itu Sekitar Rp. 17000,- sampai Rp. 30.000,- . Kenapa beda-beda gitu?  Iya,  emang bener.  Harganya berbeda-beda yah dear, tergantung di kota mana kamu tinggal. Produk Azalea ini bisa kamu dapatkan di berastagi supermarket,  suzuya,  juga online shop seperti tokopedia.

Kelebihan dan kekurangan

+baunya harum
+harganya terjangkau
+kerontokan rambut berkurang
+rambut jadi tidak mudah kusut
+tekstur rambut lebih kuat

-awal pemakaian rambut terasa kaku
-rambut jadi agak ngembang di awal pemakaian
-packagingnya kurang menarik

Azalea Hijab Hairmist

Packaging

      Box luarnya hampir sama warnanya dengan Azalea Hijab Shampo, packaging dalamnya berbentuk botol dengan bahan plastik yang direkatkan stiker bergambar dengan keterangan dari Azalea. netto 80 ml. 

box, packaging bagian luar

Deskripsi Produk

      Perawatan rambut sehari-hari untuk rambut berhijab yang berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala. dengan kandungan bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut sehingga rambut tetap segar harum dan mudah diatur.

Tekstur dan cara pemakaian

       Teksturnya cair dan berwarna bening. cara pemakaiannya semprotkan pada rambut dari jarak 10-15 cm ratakan dengan jari atau dapat pula disemprotkan langsung pada hijab. gunakan setiap saat dibutuhkan atau saat rambut maupun hijab terasa bau dan tidak segar. bau nya juga wangi tetapi tidak seperti wangi azalea hijab shampo nya. 

Price 

      Sama seperti Hijab Shampoo, harga Azalea Hijab Hairmist ini sekitar Rp. 17.000,- sampai Rp. 30.000,- . Tergantung di kota mana kamu tinggal. Produk ini sudah tersedia di berastagi supermarket,  suzuya,  dan online shop seperti tokopedia.

Kelebihan dan kekurangan

+rambut dan hijab terasa fresh dan segar
+bisa langsung digunakan pada hijab
+harganya terjangkau

-packagingnya kurang menarik

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi website ataupun akun sosial media dari Azalea:

INSTAGRAM : @ azaleabeautyhijab
FACEBOOK : Azalea Beauty Hijab
TWITTER : @AzaleaHijab_ID

GIVEAWAY

      Oh iya dear, disini aku juga mau kasih tau, kalau aku lagi mau buat giveaway, syarat dan ketentunnya bisa dilihat di akun instagram aku @misstariita . untuk dua orang pemenang yang beruntung bakal dapat sepaket produk dari Azalea Hijab Hair Care.

      Okay sampai disini dulu review dari aku, semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan jadi referensi buat kamu, terimakasih. 

Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi tidak dilebih-lebihkan dan tidak berniat menjatuhkan nama suatu brand

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me