Minggu, 07 Mei 2017

APRIL BEAUTY HAUL - *01

Hello dearest..

      Kali ini aku mau kasih tau beauty product apa saja yang aku punya bulan april lalu. biasalah wanita, gak akan lengkap rasanya kalau dalam sebulan tanpa makeup baru. Pandang dari segi positif yah.. Itu semua untuk belajar. Yah,  aku emang sedang dalam tahap belajar untuk mengejar passion ku. Dan gak semuanya itu aku beli ada sebagian yang merupakan give dari event tertentu. so kalau kamu mau tau produk apa saja itu lets check on my blog..

THE ONE ILLUSKIN FACE PRIMER

       Face Primer ini adalah salah satu produk oriflame. Teksturnya liquid berwarna putih tetapi ketika diaplikasikan, wajah kita tidak ikut menjadi putih melainkan meresap di kulit wajah kita. lumayan ngebuat makeup tahan lama. tapi menurut aku kurang cocok untuk kulit berminyak karena tekstur nya terlalu creamy. price nya Rp. 149.000,- . kamu bisa beli lewat member oriflame.

the one illuskin face primer by oriflame
THE ONE BB CREAM SPF 30 

      BB Cream ini juga produk oriflame, dan disini aku salah beli. karena ternyata warna nya terlalu gelap jadi kurang cocok di kulit wajah aku. shade yang aku beli kode nya 31595 Light.  tapi lumayan bisa ngecover bekas jerawat. teksturnya itu liquid dan creamy. jadi lagi-lagi kurang cocok karena kulit wajah aku itu berminyak. jadi harus benar-benar nunggu sampai kering baru bisa pakai loose powder. Price nya Rp. 79.000- .

VERY ME INTENSE NUDE EYE SHADOW

      Masih seputaran produk oriflame, dan kali ini yang aku beli eye shadownya. sempat kecewa karena ternyata ukurannya itu kecil banget gak sesuai sama ekspetasi. tapi Alhamdulillah7 warna-warnanya  bisa sedikit mengobati rasa kecewa aku. ada 8 warna dan semuanya itu aku suka lumayan matte gak terlalu sukar diaplikasikan. Price nya aku lupa. sekitar 90an keatas gitu kayaknya.

PIXY LIP CREAM MATTE

       Sebelumnya aku udah punya 2 shades lip cream ini yaitu bold maroon dan edgy plum. jadi waktu aku jalan ke matahari department store sempat mampir ke counter pixy. dan ngeliat shades 01 chic rose. aku sih udah lama tau warna ini dan emang kepengen punya jadi langsung cuss deh buat ngebelinya. yeaay kebetulannya, lagi diskon 20 % jadi aku cuma bayar seharga Rp. 36.000-. bahagianyaaaa...

chic rose

FALSE EYELASHES AND JUST MISS EYELASHES GLUE

      Ini adalah first aku beli dan punya bulu mata palsu. karena aku selalu bangga dengan bulu mataku yang kebetulan emang panjang dan lentik. ceileeee sombongnya ni anak. tapi serius aku emang lebih sering pakai maskara dan maniak dengan maskara. aku beli ini di stroberi, eyelashes price nya Rp. 18.000- kode 202. sedangkan glue nya Rp. 37.000- . bulunya gak terlalu kaku, tapi aku kurang suka sama lem nya. susah diaplikasikan. 


MAYBELLINE FIT ME FOUNDATION, BABY LIPS AND COLOR SHOW BLUSH

       Ketiga produk ini aku beli di counter maybelline, dan semuanya aku suka. terutama Maybelline Fit Me Matte+Poreless Foundation ( Rp. 145.000 ). hasilnya bener-bener matte dan ngecover jerawat aku pake banget. wajah aku terlihat natural dan flawless. tapi sayangnya lagi-lagi aku salah pilih warna. aku pilih shades 230 Natural Buff. saran dari aku sih kalau kamu mau beli maybelline fit me ini, kamu beli yang warnanya dua tingkat lebih cerah dari kulit wajah kamu. karena warna saat baru di pakai sama sesudah kering itu berbeda. saat sudah menyatu dengan kulit wajah warnanya cenderung agak lebih gelap. tapi overall selain dari salah pilih warna aku suka bangetttt. next post aku bakal review ini lebih detail  tungguin yah... 

       Lalu ada Maybelline Baby Lips. sebenernya aku beli ini buat hadiah untuk temen aku. jadi aku cuma coba pakai waktu di counternya ajah pakai tester. ini sih lebih ke lip balm tapi ada warna dan warnanya itu bagus cocok dipakaI buat sehari-hari juga. Price nya itu sekitar Rp.43.000- . 

       Kemudian yang terakhir ada Maybelline Color Show Blush , sebenarnya aku juga jarang pakai blush, lebih sering pakai bronzer. tapi aku emang lagi pengen punya dan kebetulan warnanya juga bagus dan matte. Price nya Rp.50.000-

MAX FACTOR MIRACLE MATCH FOUNDATION BLUR & NOURISH
        
        Daaannn ini dia produk gratisannya. yeayyy...  Max Factor Miracle Match. aku dapat ini waktu hadir di event max factor. jadi Founder Medan Beauty Gram, Brancy Florencia ikut serta di lomba makeup bareng sama Daniella yang juga member MBG. dan puput di rekrut sebagai model makeup nya flo. jadi  bagi yang liput acara dan post foto eventnya di Instagram bakal dapat foundation gratis seharga Rp. 165.000-. dan aku salah satunya. waktu aku aplikasikan teksturnyaitu liquid dan lebih kental dari pada maybelline yang ringan. agak creamy dan lumayan lama kering. teksturnya juga gak terlalu nyatu di kulit aku. tapi aku suka wangi nya seperti makanan. dan warnanya juga cocok dikulit aku.
       
max factor miracle match foundation

JBS COUNTER CREAM CONCEALER MAKEUP

      Ini adalah produk yang aku beli online dan kualitas sesuai dengan harganya yang murah. disitu tertera diskon 49% jadi harganya Rp. 41.000- . dan waktu barang datang beginilah adanya. packagingnya ringan, teksturnya itu creamy dan warnanya susah keluar harus beberapa kali di aplikasikan. produk pada gambar adalah produk setelah aku coba pakai. saran aku jangan cepat tergiur dengan harga murah yah dear.. check dulu detail dan check toko sebelah. #ehhh.. Tapi masih punya sisi baiknya juga kok.  Kamu bisa gunakan ini sebagai base eyeshadow.

cream countur and concealer
      Okay sampai disini dulu review dari aku semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kamu sebelum belanja makeup. disini aku tidak ada niat menjatuhkan suatu brand. aku hanya menyampaikan info berdasarkan pengalaman. terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar