Monday, 24 July 2017

[ REVIEW ] ELSHESKIN : MY ACNE SKINCARE ROUTINE || CANTIK ITU PROSES ||



Hey dearest.. 

      Welcome back to my blog. Kalau kamu ngikutin blog aku, kamu pasti tau kalau aku sangat amat bermasalah sama yang namanya jerawat. Dan karena itu, kali ini aku akan review my acne skincare routine. Ada yang pernah dengar produk dari ELSHESKIN ? Nah... Kebetulan hari ini tepat sebulan setelah aku menggunakan produknya. Apa sih Elsheskin itu?  Dan seperti apa sih hasil dari pemakaian nya?  Stay terus di blog aku yah..  Dan read sampai selesai..
      Elsheskin merupakan produk perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit. Seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. Dengan standar BPOM, produk Elsheskin diformulasikan untuk menjaga kulit agar tercipta kulit bersih, sehat dan bebas jerawat. Nah, jadi kamu gak perlu ragu ya dear.. Karena produknya sudah standar BPOM.


   
       Jenis produknya itu bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Nah, untuk cara pemesanan produk. Kamu bisa langsung kunjungi website resminya di www.elsheskin.com .atau kunjungi akun Instagramnya di @elsheskin pada bio sudah tertera beberapa Contact yang bisa kamu hubungi untuk pemesanan produk. Dan disini kamu wajib konsultasi sebelum menentukan produk mana yang akan kamu beli. Agar kamu menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Bukan yang sesuai dengan keinginan. Dan konsultasi nya itu GRATIS. Keren ya dear.. 
   
 Diawal konsultasi admin akan memberitahukan seputar produk elsheskin. Dan kamu wajib mengisi pertanyaan/kondisi kulit /usia dsb. Admin nya ramah, dan responnya cepat. Beruntungnya aku, kemarin waktu order lagi promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Dan untuk pembelian 299 ribu akan dapat gratis pouch cantiknya juga loh.. Aku order sekitar tanggal 19 juni 2017 dan paket tiba dengan menggunakan Pos pada tanggal 24 juni 2017.






      Dan ini adalah produk-produk yang aku pesan. Problem skin aku adalah.. Kulit berminyak dan jerawat. Jerawat yang tumbuh diwajah aku itu bentuknnya kecil-kecil. Aku biasa menyebutnya jerawat pasir. Dan aku juga beruntusan. Jadi admin menyarankan aku untuk menggunakan acne series tetapi acne night treatment nya (krim malam) diganti dengan krim komedo. Kenapa?  Karena yang beruntusan itu adalah komedo. Dan aku harus membasmi itu terlebih dahulu. Aku pesan 5 produk yaitu : 2 cleansing wash, 1 acne refresh toner,  1 daily protection for acne skin dan 1 krim Komedo. So, aku akan bahas satu persatu dibawah ini.

1. ACNE CLEANSING WASH

     Mengandung salicylic acid dan bahan anti acne yang dapat membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup. Teksturnya liquid. Netto : 100ml,  Price : Rp. 60.000,-

Cara pakai :
       Tuangkan cleansing wash pada telapak tangan, lalu usapkan keseluruh kulit wajah dengan gerakan melingkar keluar selama 1-2 menit. Basuh wajah dengan air hingga bersih kemudian keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk perlahan hingga kering.
Hasil pemakaian :
      Selesai mencuci wajah, wajah terasa sangat halus dan lembut. Tidak membuat jerawat meradang.

2. ACNE REFRESH TONER

      Penyegar dengan kandungan salicylic acid dan sulfur bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan Ph dan kelembaban alami kulit setelah proses pembersihan, sekaligus mengurangi komedo dan bakteri penyebab jerawat. Netto : 100ml,  Price : Rp. 60.000,-

Cara Pakai :
      Tuangkan Toner 4-6 tetes pada kapas dan tepuk perlahan secara merata pada seluruh wajah. Gunakan setelah menggunakan cleansing wash. Tunggu sampai meresap.
Hasil pemakaian :
      Kulit wajah terasa lebih lembab dan fresh. 

3. DAILY PROTECTION FOR ACNE SKIN

       Dengan formula anti acne yang lembut dan ringan dapat melembabkan serta melindungi dan merawat kulit wajah yang berjerawat. Melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari dan menguarangi bakteri penyebab jerawat. Netto : 15gr,  Price : Rp. 80.000,-


 
Cara Pakai :
      Oleskan daily protection secukupnya secara merata pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Gunakan sebelum menggunakan bedak (kalau untuk dirumah saja aku tidak menggunakan bedak lagi) dan bedak yang aku gunakan adalah bedak tabur. Gunakan minimal 30 menit sebelum beraktifitas keluar ruangan.
Hasil pemakaian :
      Teksturnya ringan dan mudah meresap di kulit wajah. Kulit wajah terlihat glowing tetapi tidak berminyak. 

4. KRIM KOMEDO

      Membantu mengurangi dan mencegah komedo dan beruntusan kecil. Price : Rp. 80.000,-

Cara pakai : 
      Oleskan secukupnya pada kulit wajah, minimal 30 menit sebelum tidur. Gunakan setelah membersihkan wajah dengan cleansing dan toner.
Hasil pemakaian :
      Mudah meresap, mengempeskan jerawat-jerawat yang meradang. Ini beneran ampuh banget. 

Okay dear, jadi itu tadi adalah penjelasan singkat mengenai produk-produk yang aku pesan. Dan dibawah ini adalah testinoni pemakaian Elsheskin selama kurang lebih sebulan.






Kelebihan :
* sudah ada BPOM
* tidak ketergantungan 
* aman untuk ibu hamil dan menyusui
* dapat diskon 15% intuk pembelian selanjutnya 
* terdapat buku panduan yg berisi keterangan tiap produk nya. 
* tiap bulannya selalu ada promo-promo menarik




Kekurangan :
* pada krim komedo tidak diketahui, berapa Netto nya. 
* untuk pemesanan, masih harus secara online. Belum dijual di toko-toko kecil. 

      Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi langsung website resmi nya atau sosmed Elsheskin di :

Web : www.elsheakin.com
Ig : @ elsheskin
Twitter : @elsheskin
Fb : ElsheSkin

    Okay thankyou banget ya dear, buat kamu yang udah mau read post ini sampai selesai. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu yang lagi nyari acne skincare. Dan kalau kamu mau tau, apa aja yang bakal aku review dan post selanjutnyabkamu bisa check di akun instagram aku @misstariita. Once again, thankyou so much for reading..  Bubbyeeeee.. 

5 comments:

  1. Kak ? Sampai skrg masih make produk it ? Atau klo masalah kulitnya udh selesai kaka berenti juga make nya ????

    ReplyDelete
  2. Kak ? Sampai skrg masih make produk it ? Atau klo masalah kulitnya udh selesai kaka berenti juga make nya ????

    ReplyDelete
  3. Alhamdulilahh wajahku ga acne tp blemish, mgkn skincare ini bisa ngebantu x ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya bisa kak,tapi jangan yang buat jerawat.

      Delete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me