Wednesday, 16 August 2017

HAPPY INDEPENDENCE DAY - BEAUTIESQUAD COLLABORATION


Salam Merdekaaaaa..  !!!

Hei dearest.. 
      Maaf banget karena uda hampir sebulan aku gak ngeblog, ada beberapa deadline yang harus aku selesaikan Sampai akhir minggu lalu. Dan sekarang aku akan buat tutorial makeup loh.. Dan postingan ini adalah untuk kedua kalinya aku kembali berkolaborasi sama temen-temen dari beautiesquad untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang akan jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus.  Yeaaayyyy..... So, jangan kemana-mana yahh.. stay terus di blog aku dan read sampai selesai.
      Sebelum kita bahas lebih jauh, apasih makna kemerdekaan bagi kamu? Bagi aku sendiri, kemerdekaan itu adalah kebebasan. Kebebasan berkarya dan memilih passion dalam hidup. bebas melakukan segala sesuatu yang kamu sukai walaupun terkadang hal itu dianggap aneh bagi sebagian orang. and than, dibawah ini aku akan lampirkan pict dari temen-temen yang ikut collaboration bulan ini.. taraaaa... kece-kece banget kan semuanya..


       Okay langsung saja, dimakeup kali ini aku tidak menggunakan banyak produk seperti colaboration sebelumnya bersama Beautiesquad, yaitu ice cream makeup look. Kalau kalian penasaran sama looknya tenang ajah,  aku akan kasih lihat duluan. dan ini diaaa..



 produk-produk yang aku pakai disini yaitu :

Base : 
* the one illuskin face primer - oriflame
* max factor miracle match foundation
* the one illuskin concealer - oriflame
* marcks beauty powder
Eye brow:
* just miss
* pixy eyeshadow sparkling gold 09
* giordani gold eye brow gel - oriflame
Eye :
* latulipe - stay matte lip cream
* son altesse sophie eyeshadow 
* just miss flick it eyeliner pen
* the one instant extensions mascara
Highlight and shading :
*pixy perfecting face shape
*son altesse Sophie eyeshadow
Lips :
* latulipe - stay matte lip cream
* son altesse sophie eyeshadow 
Cheeks :
*Maybelline color show blush 


      Untuk pengaplikasian pertama-tama aku meng-aply  primer dari oriflame keseluruh wajah. tunggu beberapa saat agar primer menyerap, kemudian aku lanjut dengan foundation dari max factor yang dapat membuat wajah terlihat glow. Setelah itu aku menambahkan sedikit concealer dari oriflame didaerah bekas jerawat. Dan kemudian aku bake dengan menggunakan marcks beauty powder yang sangat sheer. Bedak marcks ini sangat putih namun cepat meresap diwajah. 


      Sambil menunggu powder nya meresap diwajah, aku akan memakai alis. Pertama, aku akan bingkai alis dengan menggunakan just miss eye brow yang warnanya brown. Kemudian aku isi bagian dalamnya dengan menggunakan pixy eyeshadow. Terakhir aku sikat dengan menggunakan eyebrow gel dari oriflame. 




      Lanjut kebagian mata. Aku akan mengambil warna bendera kita yaitu merah dan putih. Karena aku tidak punya eyeshadow warna merah yang matte, aku ganti dengan menggunakan latulipe stay matte lipcream. Dan untuk warna putihnya aku akan menggantinya dengan warna silver. Biar keliatan lebih ceria. kemudian aku blend sedikit dibagian tengah. Setelah memoleskannya dibagian atas, aku juga beri sedikit polesan dibagian bawah mata sekalian dengan inner corner nya. Lanjut mrnggunakan eyeliner dari justmiss yang waterproof. Disini aku tidak menggunakan bulu mata palsu. Alasannya, aku LUPA. Hahahahaaa.. Aku hanya memakai maskara dari oriflame. Bersyukurnya, aku punya bulu mata yang lumayan lentik.

itu bulu mata asli.. wkwwkk



       Nah, setelah powder nya menyerap dan bersatu dengan warna kulit aku, kita akan lanjut ke bagian hidung. aku menggunakan pixy highligt and shading yang kemudian aku poles sedikit eyeshadow warna silver dari Sophie paris. Aku juga menggunakan pixy untuk membentuk countur wajah dan highlight . Setelah itu aku memoleskan maybelline color showblush sebagai blush on nya. Aku menambahkan sedikit eyeshadow sophie paris warna silver sebagai tambahan highlight agar terlihat lebih berkilau. Juga sedikit dibagian atas bibir.


      Untuk lipstik aku menggunakan pewarnaan yang sama dengan bagian mata, yaitu menggunakan latulipe staymatte lipcream sebagai base kemudian ditimpa dengan shadow silver dibagian dalamnya. Terakhir, aku set dengan menggunakan pixy aqua beauty,  and finish..  Yeayyyy..

ini adalah hasil dari  makeup look nya
      Nah, gampang banget kan cara membuatnya.. jangan lupa juga kunjungi blog nya yosa yah.. karena dia juga ikutan collaboration ini, dan makeup nya juga kece...


      Thankyou banget buat kalian semua yang udah read sampai selesai, semoga makeup sederhana ini bisa jadi referensi buat kamu-kamu yah.. Saran dan kritik yang membangun diterima dan boleh tinggalkan di kolom komentar. 
Dirgahayu Indonesia, Jayalah Negeriku..  Bubbbyeeeee.......
Merdekaaa..  !!!!

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me