Sunday, 12 November 2017

GREEN TEA - GLAM MAKE-UP TUTORIAL || NO FAKE EYELASHES


Hello dear.. 

   Happy weekend!!!  Walaupun belakangan ini cuaca hujan terus, tapi hati jangan ikutan mendung yah... Anyway, aku punya yang segar-segar nih. Apaan sih?  Mau tau? Nah.. Di postingan kali ini aku akan buat green tea - glam makeup tutorial. Green tea?  Hahahha yah, kira-kira begitulah nama yang aku ciptakan. So, langsung aja lets get start it!!
      Sebelum kita masuk ke step by step nya, aku akan kasih lihat dulu hasil dari green tea glam makeup yang sudah aku buat. Tutorial ini gampang banget, dan mudah ditiru. Kamu juga bisa pakai makeup yang kamubpunya tidak harus sama persis seperti punya aku.


Produk Yang Digunakan

       Nah, di look ini aku menggunakan produk lokal maupun non lokal diantaranya yaitu : 


- Nivea makeup starter
- Trendy Sponge beauty products 
- Wardah exclusive liquid foundation 04
- Emina mineral loose powder 02 light beige
- Viva eyebrow pencil
- Oriflame Giordani gold eyebrow gel
- Oriflame very me intense nude 
- Just miss eyeshadow - blusher
- Kose pencil liner 
- Just miss eyeliner pen waterproof
- Oriflame the one 5in1 wonderlash mascara waterproof
- Flormar color palette eyeshadow
- Maybelline color show blush
- Wardah Exclusive matte lip cream 11
- Pixy lip cream 06 Bold maroon 

Tutorial :

Step 1

   Pertama-tama aku mengaplikasikan Nivea makeup starter, fungsinya adalah sebagai primer. Kalau kamu tidak punya primer, kamu bisa gunakan skincare atau pelembab yang kamu punya. 


Step 2

     Setelah primer nya meresap, aku mulai mengaplikasikan foundation dari wardah. Aku pakai yang shade natural no 04. Aku juga gunakan ini sebagai concealer yang aku aplikasikan di under eye. Disini aku menggunakan sponge dari trendy yang aku beli di Daikoto. Aku suka banget pakai sponge ini karena mudah untuk nge blend foundation, ringan dan mudah diaplikasikan. 




Step 3

     Setelah foundation merata aku mulai nge-baking under eye dan rahang aku dengan menggunakan Emina loose powder. 


Step 4

      Sambil menunggu bakingan meresap aku mulai menggambar alis dengan menggunakan Viva eyebrow pencil. Yups ini adalah pensil alis sejuta umat. Hahahha. Setelah mengisi bagian dalam, aku merapikan pinggiran alis dengan menggunakan concealer dari oriflame. Maaf tadi produk nya lupa ke foto. Kemudian aku menyisir alis dengan menggunakan eyebrow gel dari oriflame.


Step 5 dan 6

     Setelah membersihkan sisa bakingan, aku lanjut ke step "eyeshadow". Untuk base aku gunakan eyeshadow warna hijau dari oriflame dibagian outer corner. Dan eyeshadow warna silver dari just miss dibagian inner corner. Setelah itu aku aplikasikan Kose pencil liner dibagian inner corner sampai kebagian tengah. Dan terakhir aku letakkan eyeshadow warna hijau tua dibagian outer corner aku. Kemudian aku blend.


     Untuk eyeliner aku menggunakan just miss eyeliner pen. Kali ini eyeliner yang aku buat sudah mulai rapi. Yeeaayyy..!! 

Step 7

      Aku akan buat shading dan mengcounter pipi aku dengan menggunakan eyeshadow dari flormar. Yep, aku suka banget pakai shade yang warnanya paling gelap untuk bagian hidung dan pipi aku. 


Step 8

      Aku membaurkan blush on dari maybelline di bagian pipi dan membaurkan eyeshadow warna silver dari just miss sebagai highlighter.  Aku sapukan diatas bibir, inner corner, bagian ujung alis dan tulang hidung. And finish... 




       Nah itu dia tadi look yang sudah aku buat, mudah banget kan.. Aku yakin Kamu pasti bisa ngikutinnya. selengkapnya kau bisa chanel youtube aku.. Thankyou so much for reading, semoga kalian suka. Dan semoga bermanfaat. See u next on my post..  Buubbyeeeee...  !!!

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me