Sunday, 7 January 2018

[ REVIEW ] KUIKKU QUICK AND FRESH FACIAL WASH || CARA CEPAT MEMBERSIHKAN WAJAH TANPA AIR



Hei dearest..!!

        Menjelang hari terakhir liburan kali ini,  aku mau kasih review terbaru dari salah satu brand yang namanya juga baru aku dengar. Dan jangan bosan pastinya karena produk yang bakal aku review kali ini masih seputar facial cleanser atau facial wash. Jadi akhir tahun kemarin aku dikirimin tiga buah produk Facial Wash dari KUIKKU Quick & Fresh. Tapi produk ini sedikit unik dan berbeda ya dear dari facial wash pada umumnya, karena dia berbentuk spray bukannya gel. Nah.. Penasaran kan? Yuk chuss kepoin postingan blog aku selengkapnya.

      KUIKKU Quick & Fresh adalah produk facial wash pertama di Indonesia yang berbentuk spray dan merupakan cara cepat membersihkan wajah tanpa air alias tanpa dibilas. KUIKKU Quick & Fresh sendiri merupakan produk lokal Indonesia yang berada di bawah naungan PT. Genero Pharmaceuticals yang berada di Bekasi, Indonesia. 


Bagaimana KUIKKU Quick & Fresh bekerja membersihkan wajahmu?

Dengan teknologi 3ACTIVE SYSTEM yang terinspirasi dari perawatan kulit di Jepang, yang terdiri dari :

* Kuikku Oil Control System 
   Kombinasi bahan aktif untuk menghambat mikroba yang merugikan terutama penyebab jerawat dan mengontrol pengeluaran minyak pada kulit wajah.

* Kuikku Dirt Remover Solution
   Kombinasi bahan aktif yang membantu mengangkat kotoran dan mengikat logam berat dari kulit wajah.

* Kuikku Moisturizer & Freshness  Agent
   Terdiri dari D-Panthenol dan Aloe Vera Extract untuk menyegarkan, melembabkan dan mengurangi iritasi pada kulit wajah.


      Saat pertama kali melihat produk ini aku cukup exited karena biasanya produk facial wash yang aku tau itu berbentuk gel ataupun cair dengan aplikator yang sudah terlalu mainstream. Nah, jadi waktu tau mengenai produk KUIKKU ini aku langsung penasaran dan pengen segera coba. 
Apalagi katanya tidak perlu dibilas lagi dengan air. Dan baiklah.. Mari kita buktikan..

KUIKKU QUICK AND FRESH FACIAL WASH

Deskripsi produk
      Dapat mengangkat debu dan kotoran yang menempel di kulit wajah, membantu mengurangi minyak dan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit wajah menjadi bersih, segar dan bebas minyak.


Kemasan Produk
      Berbentuk botol yang terbuat dari bahan plastik yang cukup tebal sehingga ketika jatuh botol tidak mudah pecah atau rusak. Bagian tutup botol juga terbuat dari bahan plastik namun lebih tipis. Dibagian depan terdapat tulisan nama brand dan ukuran isi produk yang didalamnya. Pada bagian kiri terdapat deskripsi produk dan nama perusahaan yang menaungi brand. Dan lada bagian kanan terdapat petunjuk cara penggunaan serta komposisi.




Tekstur dan Aroma
        Karena facial wash ini berbentuk spray sudah pasti teksturnya cair dan tidak berwarna alias bening. Aroma yang ditimbulkan juga harum. Aku suka, seperti parfum gitu. Tetapi dari yang aku tau, facial wash yang baik itu seharusnya tidak memiliki aroma. Seperti hal nya micellar water. 

Cara menggunakan
      Buka tutup botol kemudian semprotkan Kuikku Quick & Fresh Facial Wash secara merata ke wajah. Pejamkan mata saat hendak menyemprotkan. Usap wajah dengan tisu atau kapas. Tapi disini aku akan coba gunakan liptint dan lip matte pada tangan. 



Hasil Pemakaian
      Pada pict yang aku tunjukan cairan Kuikku mampu membersihkan lip matte dan lip tint. Namun pada lip tint masih susah hilang, aku maklum sih karena itu adalah lip tint nya Absolute New York yang emang luar biasa ketahanannya. Sedangkan saat aku menggunakan pada wajah juga lumayan membersihkan sisa makeup. Mampu mengangkat eyeliner maupun maskara yang waterproof. Walaupun di keterangan, ini adalah facial wash yang dapat membersihkan tanpa bilasan air. Tetapi karena hasil akhirnya wajah terasa lengket, aku tetap harus membasuhnya dengan air. Dan juga hati-hati saat hendak menyemprotkan pada wajah. Karena jika cairannya terkena mata akan sedikit perih.  pada kemasan juga sudah ada peringatannya.




      Overall aku suka dengan produk ini, karena juga cocok untuk dibawa saat perjalanan. Karena produknya tidak hanya untuk membersihkan makeup tetapi juga untuk melembabkan dan mencegah kekusaman wajah. Sedikit catatan, jika kamu menggunakan produk ini sebagai pelembab kamu tidak harus membasuhnya dengan air yah, karena hasilnya tidak lengket. Hasil yang lengket itu ketika habis membersihkan makeup, bukan penggunaan saat bare face.

Harga :
      Untuk harga nya itu sekitar Rp. 30.000,- rupiah. Kamu bisa pesan langsung di website atau sosmed nya. 

Kelebihan :
+ Travel friendly
+  mampu melembabkan wajah
+  mengangkat makeup waterproof
+  praktis karena tinggal semprot

Kekurangan :
-  masih harus dibilas dengan air
-  ada aromanya
-  cairan nya perih jika terkena mata


      Okay , sekian review dari aku mengenai produk KUIKKU Quick and Fresh Facial Wash. Thankyou KUIKKU karena sudah mengajak aku berbagi pengalaman mencoba produk barunya. Thanks juga buat kamu yang sudah baca review ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi. Jika kamu berminat dan penasaran ingin coba kamu bisa langsung kepoin akun sosial media nya KUIKKU. Nanti aku akan letak link nya di bawah. See u next time, Bubbyyeeee... 


No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me