Minggu, 22 Januari 2017

CLOZETTERS MEDAN GATHERING 'FRESHLOOK'

Welcome to clozetters Medan Gathering "small things to Freshen your look"

Hello dearest..
      Beberapa hari yang lalu aku sempat bilang kalau aku diundang ke event yang diadain sama clozetters. So, ini dia ni yang mau aku ceritai. Sebelumnya special thanks buat wilbert dan kak fakar yang uda ngajak aku sama puput buat ikutan event ini. Karena eventnya... Kece abisss.

      Nah event ini tuh diadakan buat ngajak para beauty vlogger and blogger untuk lebih aktif lagi. Dan medan jadi kota pertama yang dikunjungi.. Asik kann.. Di awal kami datang, kami uda dikasih souvenir cantik loh. Apa cobak? Yupppzz.. Kita dapat soft lens gratis dear! Soft lens dari freshlook. Nah, jadi kan dear aku ni gak pernah pakai soft lens loh sebenernya. Secara juga karena mata aku udah cantik. Hahahhaa.. Panitianya aja ngira aku udah pakai soft lens padahal belum. Pakai nya aja aku gak tau gimana. (aduh, kamsek yah ). Untungnya aja ada dewi penolong , aku lupa siapa namanya yg pastinya salah satu dari panitia yang udah punya banyak asam garam di dunia persoftlensnan (bah).  Gak pake lama tu soft lens uda nempel aja di mata aku. And jadi dehh.. Setelah pake soft lens kita disuruh selfie dan upload foto di instagram dengan hastag yang udah ditentuin. Jadi ini salah satu games nya gitu.


      Jadi ada sekitar 20 orang undangan yang isinya itu cewek semua loh dear. And clozetters juga ngundang bintang tamu. Mereka itu juga gak kalah kece loh. Ada flo ( beauty vlogger ) dan yunita ( beauty blogger ) sama satu lagi kak elli. Jadi disini kita sharing ilmu dan pengalaman seputar soft lens, eye make up, dan fashion. Sesi pertama kita ngebahas mengenai salah satu produk soft lens yaitu "freslook". Nah, disini kita banyak dapat ilmu dari kak eli. Diantaranya gimana cara penggunaan softhlens yang baik dan benar. Dan berapa lama sebenarnya masa pemakaian yang baik untuk softhlens. Masa pemakaian soft lens yang baik itu sebenarnya hanya 1 bulan. Jadi, mau cantik itu juga harus sehat ya dear.


      Setelah berbincang banyak mengenai soft lens kita balik lagi ngegames yaitu merias mata. Alias eye make up! Jadi kita disuruh buat eye make up. setelah itu gaya lagi, cekrik lagi, dan upload lagi. Setelah sesi games eye make up selesai, kita masih dilanjutin dengan games merias foto. Jadi disitu kita difoto sama panita nya nah, yang ini tu kan berkelompok dear. Jadi satu kelompok itu terdiri dari dua orang. Aku sekelompok sama yunike salah satu undangan yang juga adiknya yunita.


      Kita break bentar sementara panita nentuin siapa aja pemenang dari beberapa games yang udah dilaksanain. Seneng banget rasanya bisa ikut acara ini, selain nambah ilmu dan wawasan yang pastinya juga nambah temen. Selain cantik-cantik, mereka semua juga ramah-ramah. Tiba waktunya pengumuman pemenang games, dan puput jadi salah satu pemenang di games eye make up. Yeeaaayyy... Selamattt.. !!


      Diakhir acara kita foto bareng panita,bintang tamu, dan semua para undangan. Masih ada lagi loh dear. Kita dapat goody bag. Isinya itu ada air soft lens dan tempat soft lens, mini mirror dan pouch dari freshlook. Thankyou yah clozetters.. I love it. Semoga bisa ketemu lagi sama semua temen-temen disini.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar