Tuesday, 26 November 2019

SENSASI FACIAL TREATMENT DI JA MEDICAL SKINCARE MEDAN



Hei Beauties..

      Pertama kali nyobain yang namanya treatment wajah di klinik kecantikan rasanya tuh excited banget. Karena aku sama sekali tidak pernah pergi ke klinik kecantikan manapun untuk melakukan treatment. JA Medical Skincare merupakan klinik kecantikan pertama yang aku datangi melalui invitation blogger dari komunitas Medan Beauty Blogger. Sebagai klinik kecantikan pertama yang aku datangi, kesan pertama yang aku dapatkan adalah, "I am Happy". Berasa jadi wanita itu seasik ini loh.

JA  Medical Skincare adalah klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Putri Hijau II No. 24, Kesawan Kota Medan. Saat ini JA Medical Skincare sudah memiliki dua cabang yaitu di Jakarta dan Jambi. Nama dari klinik ini sendiri merupakan singkatan dari pemilik sekaligus dokter nya yaitu Jessica Angelina. Saat memenuhi undangan sebagai blogger aku sendiri banyak mendapatkan pengetahuan baru seputar beauty.


Klinik dengan bangunan serba putih ini, terkesan kalem dan nyaman. Didepan pintu klinik disediakan beberapa sendal yang nantinya dapat digunakan saat akan memasuki ruangan. Ruang tunggu utama nya tidak terlalu besar, namun terkesan nyaman. Ketika membuka pintu ruangan akan langsung terlihat logo dan nama JA Medical Skincare. Pada sudut kiri terdapat sebuat sofa dengan banyak hiasan bingkai foto diatasnya. Setelah aku perhatikan bingkai foto tersebut merupakan jejeran sertifikat yang dimiliki oleh dr. Jessica Angelina. 


Pada sudut sebelah kanan ada tiga kursi tamu yang mana terdapat sebuah meja dengan beberapa hiasan diatasnya. Terpampanglah salah satu produk yang mana produk tersebut merupakan salah satu produk andalan milik JA Medical Skincare. pada sudut sebelah kiri terdapat sebuah pintu yang terhubung dengan sebuah ruangan besar. Yang mana ruangan tersebut merupakan ruangan untuk melakukan treatment nya.


Ruang treatment nya sendiri cukup bersih dengan lima tempat tidur yang disertai tirai tertutup. Masuk dan melangkah kesebelah kanan, akan ada lagi lima tempat tidur juga. Selain tempat tidur ada juga beberapa alat canggih yang namanya jika dihapal pun mungkin aku tidak mampu mengingatnya. Ada juga sebuah lemari kaca besar, yang mana jika aku lihat terdapat banyak skincare yang tersusun rapi didalamnya.


       Invitation blogger kali ini diisii dengan kegiatan beauty class dan facial treatment. Untuk beauty class nya sendiri dr. Jessica banyak menjelaskan mengenai produk utama yang menjadi point dari JA Medical Skincare. INTENSE LIGHTENER, aku tidak akan banyak mengulas ini disini. Karena aku berniat membuat review lengkapnya setelah pemakaian.  Tetapi point utamnya produk ini berfungsi untuk ;
- menghambat pigmentasi
- mencerahkan kulit terutama bekas flek/jerawat


Happy nya lagi karena masing-masing dari kami juga bakal dapetin Intense Lightener nya. Selain beberapa penjelasan juga seputar sesi tanya jawabnya. Kemudian dilanjutkan dengan Treatment yang dibantu oleh beberapa therapist yang bekerja disitu. Pelayanan yang diberikan therapistnya cukup ramah sehingga membuat aku nyaman bertanya-tanya seputar step by step treatment yang akan dilakukan. 


Nah, serunya kami sebagai blogger juga turut merasakan treatmentnya. step by step yang dilakukan para therapist adalah ;

1. Karena aku menggunakan makeup sebelumnya, maka wajah aku akan dibersihkan dengan menggunakan handuk basah dan milk cleanser. Jadi karena ada kandungan susunya wajah jadi terasa lebih lembab.

2. Setelah make-up hapus step selanjutnya adalah membersihkan wajah dengan menggunakan cleanser. by the way, semua bahan ataupun produk yang digunakan sudah terdaftar di BPOM jadi aman yah.

3. Selanjutnya wajah di scrub dengan menggunakan scrub wajah. Aku suka sekali dengan cara therapisnya menggosok bagian wajahku. Selain itu sembari selesai wajah aku juga di totok. Yups, totok wajah dong yah. Fungsinya untuk melancarkan peredaran darah.

4. Bekas-bekas scrub dibersihkan setelahnya dengan menggunakan handuk basah, kemudian lanjut menggunakan serum komedo. Serum ini berfungsi untuk menghancurkan komedo katanya. Kemudian sembari serumnya meresap, leher aku juga di massage sedikit. 

5. Setelah pemberian serum, wajah aku di vakum untuk mengangkat komedo nya. Yah, aku suka sekali bagian ini, walaupun sepeti disedot tapi tidak sakit. Setelah di vakum, therapist menunjukkan padaku sebanyak banyak komedoku yang terangkat. 

6. Setelah melakukan vakum selanjutnya menggunakan high frequency, yang fungsinya meredakan bekas kemerahan setelah di vakum tadi sekaligus untuk membunuh bakterinya. Jadi jangan khawatair kalau habis facial mukanya bakal merah-merah ya dear..

7. Setelah itu diberi serum lagi dan menggunakan alat yang bernama ultrasound yang fungsinya mempercepat penyerapan serum. 

8. Waktunya masker, karena kulit aku dasarnya sensitif dan gampang merah. Aku diberi masker Aloe vera. masker ini jenis nya peel off. Jadi harus tunggu sekitar 30 menit untuk proses pengelupasannya. Dan muka aku ditutup semua yah, tanpa terkecuali. Dan disini rasanya adem alias dingin. Fresh banget, pada sesi ini aku ketiduran. Alunan musik diruangannya ditambah lagi sensasi maskernya bikin aku rileks dan ketiduran. 

9. Setelah mengering, masker di peel off dan dibersihkan, setelah itu wajah aku diberi suncare yang efeknya bisa bikin kulit cerah seketika dong yah. 

10. Belum selesai, masih ada step terakhir yaitu massage.

Beberapa step yang sempat aku abadikan. btw, abaikan liptint ku yang perlahan mulai menghilang.

Untuk harga treatmentnya sendiri itu mulai dari 200ribuan sampai dengan 1,5 juta. Nah, treatment yang 200ribu itu udah seperti kayak yang aku dapetin ini yah dear.. Sedangkan yang harganya 1,5 juta itu udah semua-semuanya termasuk bikin wajah glowing dan menghilangkan flek-flek hitam. dan pelayanan therapist serta dokternya dijamin ramah banget. 

Setelah selesai aku diperbolehkan berbenah diri. Awalnya aku sempat kepikiran mau makeup lagi karena setelah nya aku mau pergi lagi. Namun ternyata setelah bercermin, aku mengurungkan niatku. Aku sampai bercermin beberapa kali untuk memastikan wajahku cerah tanpa memakai cushion. Aku bahkan tidak tertarik untuk membuat alis. Langsung dong aku bertanya produk apa yang bikin muka aku jadi kinclong, ternyata suncare nya. Setelah ini aku akan mereview 2 produk dari JA Medical Skincare. 

Before wajah penuh dempulan cushion. After treatment wajah aku kelihatan lebih cerah meskipun tidak memakai apapun lagi.

Sebagai pengalaman pertamaku treatment di klinik kecantikan, JA Medical Skincare ini cukup membuat aku puas. Kalau kamu tinggal di kota Medan lokasinya tidak sulit dicari kok, pergi ke daerah jalan Merak jingga ( tempat jual laptop dan barang elektronik ) kemudian belok kearah Jl. Putri Hijau lurus saja bangunannya berwarna putih disebelah kiri, tepat disebelah Zoul Spa. 

More Info :

[ Instagram ][ Whatsapp ]


Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me