Minggu, 12 Maret 2017

PIXY COSMETICS BEAUTY GATHERING - ESPRESS YOUR TRULY ASIAN BEAUTY

Hello dearest..

    Are you the true asian beauty we're looking for?
Ehehehe.. Kalimat itu yang jadi andalan di event beauty blogger kemarin. And big thanks for MEDAN BEAUTY GRAM karena aku bisa terpilih menjadi salah satu pesertanya. Seneng banget bisa jadi bagian dari komunitas ini, karena disini aku banyak dapat pengalaman baru yang keren dan menarik.


 Asian Beauty Blogger Gathering sendiri, adalah event blogger kedua yang aku ikuti. Mau tau gimana seru nya kami disana? Check this out...
      Sabtu, 11 maret 2017 jadi salah satu hari yang aku tunggu di minggu ini. Why? Karena aku bakalan ketemu sama temen-temen blogger. Event yang kami datangi bekerja sama dengan Pixy Cosmetics dan Geny  creative. Event ini berlokasi di lantai I Plaza Medan Fair. Event yang bertajuk Asian Beauty Blogger Gathering ini mengajak kami para blogger medan untuk mengikuti kompetisi menulis blog. Yang mana tulisannya itu adalah review dari 2 produk pixy. 

     Aku tiba lokasi jam setengah 1 siang, barengan sama puput febriina salah satu temen blogger aku. Kedatangan Kami disambut oleh spg pixy yang cantik-cantik, sebelum mengeksplor lokasi kami harus regristrasi terlebih dahulu. Suasana event nya manis banget dengan balutan warna pink and blue pastel yang juga jadi dresscode kami hari ini. Ada 4 meja bundar yang tiap mejanya dikelilingi kursi-kursi dengan balutan kain putih dan pita pink pastel. Tatanan mejanya disusun sangat cantik, ada beberapa kotak diatas meja, yang kami yakin isi nya adalah kosmetik ( gak sabar mau intip isi dalamnya ). Aku sempat mengabadikan sedikit momentnya karena kebetulan acara nya belum dimulai. Aku duduk satu meja dengan puput, daniella, vero dan juga rica. 



Shoot pertama, dari kiri : Rica, Daniella, ameltami,puput,vero dan aku
      Tepat pukul 13.00 acara dimulai, kami disambut oleh mc cantik yang juga mengenakan dresscode berwarna pastel. Tidak lama Mc memanggil seorang tamu dari balik stage yang ternyata adalah speaker kita hari ini. Dia adalah Miharu Julie, seorang Beauty and Fashion Blogger dari Jakarta. Setelah memperkenalkan diri Julie mulai Sharing dan berbagi pengalaman dengan kami mengenai dunia blogger. Julie sendiri adalah beauty dan fashion blogger yang sangat menyukai Negara Jepang. Dia memulai karir nya pada saat masih SMA dengan mengikuti komunitas cosplay. Kemudian untuk berbagi pengalamannya dia mulai menulis blog. Kemudian ada sesi tanya jawab untuk  5 orang penanya, pertanyaannya seputar blog, beauty and fashion



Speaker : Miharu Julie
      Next, Julie berbagi tips bagaimana cara menggunakan make up ala wanita asia. Wanita asia pada umumnya lebih menyukai make up yang natural. Dimulai dari make up mata sampai pengaplikasian powder diwajah. Untuk lebih jelasnya, akan ada demo make up by julie. Dan yang jadi modelnya adalah... Jreng jreng..
      Mc memanggil seorang artis cantik yang tidak lama kemudian hadir dari balik stage. Tidak lain adalah Mikha Tambayong. Yakk sudah pada tau kan, mikkha sendiri adalah brand ambasador dari pixy cosmetics. mikha akan jadi model make up julie. Disamping julie sudah ada kotak make up yang isinya seperangkat produk make up dari pixy cosmetics. Aslinya mikha uda cantik natural yaa.. Daaann..  Make over Selesai. Asian make up ala julie. Setelah itu mc mengumumkan edisi tweet terbaik dan yang terpilih adalah Tifany kongadian, Agnesia rezita dan Veronica sufry. Hadiah dipersembahkan oleh pixy cosmetics dan dibagiin oleh mikha.
Demo make up by : Miharu Julie
Model : Mikha Tambayong
Mikha tambayong memperlihatkan hasik make up
Pemberian hadiah untuk 3 tweet terbaik, dari kiri :
Tifany kongadian, Agnesia rezita, mikha tambayong dan Veronica Sufry
     Setelah itu mc menginfokan mengenai kompetisi blog yang akan kami ikuti. Ternyata benar, kotak diatas meja yang telah disediakan berhak kami bawa pulang. Didalamnya ada seperangkat produk pixy cosmetics yang mana kami harus mereview artikel tentang PIXY TWC Cover Smooth dan PIXY Lip Cream di blog dan social media pribadi ( Fb, twitter dan isntagram ) dengan menggunakan hastag #PIXYASianBeautyBlogger

      Finally, sebelum acara selesai kami semua foto bareng member Medan Beauty Gram, Miharu Julie dan Mikha Tambayong. Thanks for happy Day Girls. I love you all. See u next event.
Member of Medan Beauty Gram
Taken by : fotographer


Kamu penasaran sama isi box pink itu? Sama aku juga. And taraaaaa.. Beauty under box.


















Bye bye dear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar