Rabu, 21 Juni 2017

( REVIEW ) MENGATASI RAMBUT RONTOK DAN KERING DENGAN RANGKAIAN NATUR HAIR CARE || KUAT DARI AKAR ||


Hello Dearest..

      Welcome back to my blog.. Maafkan daku yah karena baru mulai nulis lagi.  Efek libur kerja malah buat jadi mager alias malas gerak. oh iyah, kalau kamu ngikutin blog aku, kamu pasti tau kalau aku pernah review salah satu shampoo produksi dari PT Gondowangi yaitu AZALEA HIJAB HAIR CARE review lengkapnya bisa kamu Klik Disini yah.. Nah, kali ini pun aku juga akan review rangkaian Haircare yang masih satu brand dengan Azalea, apalagi kalau bukan NATUR HAIR CARE. Jadi ceritanya seminggu yang lalu aku dapat paket dari PT. Gondowangi. Isinya adalah seperangkat rangkaian Haircare dari NATUR. Nah, kalau mau tau review lengkapnya, stay terus di blog aku yah..
       Natur merupakan produk perawatan rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern. menggunakan bahan alami serta aman dalam penggunaannya. Natur yang merupakan salah satu brand produksi dari PT. GONDOWANGI  adalah produk lokal dalam negeri yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi ya dear.. aku sendiri sudah mengenal produk ini dari masih kecil. dan dulunya yang aku tau ini adalah shampoo yang digunain sama mamak-mamak. hahahahhahha
   
      dan tadinya yang aku tau juga Natur itu haircare untuk rambut rontok dan untuk menghitamkan rambut. Secara aku baru aja mewarnai rambut, jadi awalnya aku gak berani coba. Takut rambut aku rusak atau gimana gitu. Tapi karena rasa penasaran dan kekepoan aku yang terlalu tinggi, Aku mulai search sana sini dan lihat-lihat review nya. Karena seperti nya Natur bisa dipakai untuk rambut yang diwarnai,  akhirnya aku berani coba. masalah rambut aku sendiri itu adalah rontok dan kering ( efek diwarnai ). memang sih rontoknya juga mulai berkurang sejak aku pakai Azalea Shampoo ( Inspired by Natur ). Dan hasilnya no problem. Aku suka.

      And than,  check detail lebih lengkapnya yuk, jadi kemarin ada 5 produk yang aku dapat.  Yaitu, Shampo, Conditioner, Hair Tonic, Serum. Dan masker rambut. kita bahas satu persatu yah...

NATUR
NATURAL EXTRACT SHAMPOO


    Mengandung bahan alami ginseng Extract yang membantu merawat kekuatan akar rambut. Rambut menjadi bersih, tetap sehat dan kuat. Untuk packaging bagian luarnya berbentuk box berwarna hitam. Dan bagian dalamnya merupakan botol  berbahan plastik yang juga berwarna hitam. Dengan cover natur di bagian depannya. Netto 140 ml. Teksturnya itu kental dan berwarna kecoklatan. Bau nya itu wangi dan hampir mirip dengan wangi shampoo dari Azalea. Aku suka banget. Nah, selesai keramas efeknya rambut menjadi agak kaku dan tegang ya dear, tapi jangan khawatir itu adalah bagian dari proses membuang zat-zat kimia yang terdapat pada shampoo sebelumnya yang pernah kamu pakai.


TEKSTUR
Cara pakai : ucapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih. 


NATUR
CONDITIONER


      Perawatan rambut alami dengan moringa oleifera extract dan olive oil yang membantu merawat kemilau rambut. Melembabkan dan memperbaiki rambut rusak. Netto 200 ml. Teksturnya kental berwarna putih dan super wangi. Aku suka banget. Nah, kalau tadi shampoo ngebuat rambut jadi kaku, maka solusinya adalah menggunakan conditioner, jadi seperti pasangan sehidup semati ya dear saling melengkapi gitu. *ahhayy


TEKSTUR
Cara pakai : setelah keramas usapkan Natur Conditioner Moringa Oleifera & Olive Oil hingga merata pada helai rambut. Bilas hingga bersih.

NATUR
NATURAL EXTRACT HAIR TONIC


       Merawat kekuatan akar rambut, kesehatan kulit kepala dan anti Hair Fall. Dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut. Netto 125 ml. Untuk packagingnya sama persis dengan Shampoo yang membedakannya hanya dibagian tutup dan aplikatornya. dibukanya itu dengan cara diputar kemudian ujungnya itu berbentuk runcing dan lubang dibagian tengahnya. jujur aku kurang suka dengan aplikatornya. lubangnya terlalu besar jadi suka gampang tumpah.

Cara pakai : hari tonic ini sebaiknya digunakan setelah selesai keramas dengan shampoo natur. Kocok terlebih dahulu botolnya,  tuangkan secukupnya kemudian usapkan secara merata dikulit kepala. Kemudian pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Tidak perlu dibilas.

NATUR
HAIR SERUM


      Membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut hitam. Dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan akar rambut karena patah dan bercabang. Packagingnya masih didominasi dengan warna hitam, bentuknya silinder dengan aplikatornya yang mirip dengan aplikatornya beberapa meri foundation. Netto 60 ml. Ini adalah produk yang paling aku suka diantara semuanya,  kenapa?  Karena sekarang rambut aku diwarnai sehingga rambut aku itu lebih kering dan gersang dari biasanya, nah jadi setelah selesai keramas saat rambut sudah mulai kering aku akan pakai ini. Dan itu ngebut rambut aku jadi lebih lembut,  lembah, dan mudah diatur. Rambut aku juga terasa lebih sehat.

Aplikatornya mirip foundation
Cara pakai : tuang secukupnya ditelapak tangan. Aplikasikan pada helaian rambut secara merata. Hindari pemakaian di kulit kepala. Gunakan sisir atau jari untuk menata rambut secara alami. Biarkan sampai kering dengan sendirinya dan tidak perlu dibalas.

NATUR
HAIR MASK


      Hair loss treatment with ginseng extract & olive oil. Membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi,  dan menjaga kelembapan rambut sehingga tampak lebih kuat, halus, lembab serta mudah diatur. Packagingnya itu berbentuk sachet. Netto 15 gr. Jadi karena rambut aku cukup tebal, Aku pakai 1 sachet untuk satu kali pemakaian. Teksturnya itu kental dan berwarna putih. Hampir sama dengan conditioner. Sayangnya packagingnya sachet,  berharap bayur mau produksi  dalam bentuk botol seperti conditioner.

Cara pakai : setelah keramas usapkan natur hair mask hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya.  Diamkan selama 1-2 menit, bilas hingga bersih.  Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut kamu.


Urutan pemakaian :

* pertama-tama kamu gunakan Natur  shampoo saat keramas, setelah dibilas lanjutkan dengan Natur  conditioner dan bilas kembali.
* gunakan Natur Hair tonic saat rambut masih dalam keadaan basah tetapi tidak perlu dibalas.
* setelah rambut kering,  kamu dapat mengaplikasikan Natur Hair serum
* untuk penggunaan Natur Hair mask, digunakan seminggu sekali sebagai pengganti conditioner.

Hasil pemakaian :

      Rambut aku terasa lebih sehat rontoknya berkurang dan tidak gersang/kering walaupun diwarnai. Rambut terasa lembut dan lembab. Karena aku berhijab, So.. sorry banget aku gabisa kasih lihat tampilan rambut aku.

Positif :

+ dapat mengatasi rambut rontok hanya dalam waktu seminggu
+ bau nya harum
+ mengandung bahan alami
+ dapat digunakan untuk rambut yang diwarnai

Negatif :

- packaging shampoo dan hair tonic nya kurang menarik.
- lubang aplikator hari tonic nya terlalu besar
- packaging hair mask nya kurang efektif


      Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa check dan kunjungi langsung sosial media dari NATUR. Yaitu disini dear :
Web : natur.co.id
Ig : @backtonatur

      And kalau kamu mau tau apa aja yang bakal aku review dan bahas selanjutnya kamu bisa check dan kunjungi akun instagram aku @misstariita. Okay, thank you so much for reading. Bubbyeeee.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar