Jumat, 06 Oktober 2017

[ UNBOXING ] GOODIE BAG NIVEA AND GUARDIAN



Hello dear..

       Back again..  !!! Kalau kamu ngikutin blog aku, kamu pasti tau kalau beberapa minggu lalu aku abis ikutan event makeup race and beauty talk with kak bubah alfian.  Dan setiap peserta yg hadir berhak membawa pulang beberapa goodie bag dari Nivea dan Guardian. And now, waktunya kita unboxing apa-apa saja isi goodie bag nya.  Yeayyy!!!  So, stay terus di blog aku dan read sampai selesai yah...

       Yang pertama akan aku lihat adalah goodie bag dari nivea. Disini aku dapet dua goodie bag. Satu dari event makeup race dan yang kedua dari event beauty talk. Dan ini dia isinya.



1. Nivea Make Up Clear Micellar Water

       Pembersih wajah yang dapat digunakan untuk kulit normal dan berminyak. Nivea micellar water ini dapat digunakan untuk membersihkan makeup di wajah dan di bagian mata tanpa meninggalkan rasa berminyak. Aku akan buat review khusus nantinya untuk micellar water ini. Ditungguin ya..

Nivea Make Up Clear Micellar Water
2. Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover

      Pembersih makeup untuk area mata yang sensitif. Efektif menghapus makeup bahkan maskara yang sangat waterpoof. Memberikan kelembapan untuk kulit area mata yang lembut. Aku sudah coba pakai dan hasilnya emang jitu.

cocok digunakan untuk daerah sekitar mata yang sensitif
3. Nivea Extra White Firming Body Lotion

       Ini adalah lotion yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Mengandung SPF 15, fungsi utamanya adalah untuk membantu mencerahkan kulit dan merawat kulit kusam dan rusak. Seperti bintik-bintik hitam, kasar,  terasa gatal karena kering, dan lain sebagainya. Kalau kalian mau aku buat review lengkap lotion ini. Kalian bisa koment dibawah yah..

Mengandung SPF 15
cocok digunakan untuk semua jenis kulit

merawat kulit yang kusam dan rusak

4. Nivea White Oil Control Makeup Clear 2in1 Foam And 2in1 Mud

      Pembersih wajah yang dapat membersihkan kotoran dan makeup serta mengurangi minyak berlebih diwajah. Untuk pengguna makeup dengan kulit berminyak,  kusam dan rusak. Yang dimaksud 2 in 1 yaitu : menggabungkan 2 kekuatan dari pembersih makeup dan sabun pembersih dalam satu produk. Jadi, kamu bisa langsung pakai ini tanpa harus menghapus makeup dulu dear.

Makeup Clear 2in1 Foam and Mud
Membersihkan serta Mencerahkan Wajah
2in1 Mud
tekstur dan warnanya berbeda dengan foam

5. Nivea Sun After Sun Moisture - Moisturising Soothing Spray
      
Ini adalah pelembab yang fungsinya :
- Mendinginkan, Menyegarkan dan Menyejukkan
- Membantu Mengembalikan Kelembapan Kulit

Eitss,  jangan langsung disemprotkan diwajah yah.. Semprotkan pada kulit tangan terlebih dahulu kemudian usapkan secara merata.

Melembabkan Wajah
dapat digunakan setelah beraktifitas diluar ruangan

6. Nivea White Makeup Starter 2in1 Moisturizing Day Serum
        Ini adalah base makeup, bisa kamu gunakan sebagai pelembab atau primer. Mengandung vitamin C dan SPF 33 PA+++. Fungsinya itu melindungi kulit dari paparan spektrum UV yang dapat merusak kulit. Aku udah coba, dan hasilnya bisa buat makeup kita terlihat bagua dan tidak crack.

Make Up Starter
Sebagai pengganti Primer dan Pelembab

Mengandung SPF 33 PA+++
Pelembab sekaligus Serum

7. Nivea Lip Butter

       Ini adalah pelembab bibir bisa digunakan sebagai base lips. Ada aroma nya yaitu coklat. Jadi ini wanginya enak ya dear.. Aku suka, berasa pengen dimakan.

Nivea Lip Butter
Teksturnya lembut dengan aroma coklat
       Okay, jadi itu dia tadi adalah semua produk yang ada didalam goodie bag dari nivea. Banyak banget kan dear.. Dan rata-rata produk Nivea itu untuk mencerahkan kulit.  So, recomended banget buat kamu yang lagi nyari skincare buat mencerahkan kulit. Dan sekarang aku akan kasih tau apa saja yang aku dapat di box dari guardian..



1. Guardian Facial Cotton
2. Cotton Buds

      Sebenar nya di awal ada nivea makeup starter dan nivea lip butter juga ya dear di dalam box nya. Cuma aku gak akan bahas lagi. Karena tadi sudah. Dan untuk facial cotton nya itu aku dapat 3 bungkus. Ahhahaahaha..  Banyak banget kan. Bisa gak belanja kapas 3 bulan.


      Sekian dulu untuk pembahasan dan unboxing kali ini. Terimakasih untuk kamu yang sudah baca. Semoga produk-produk diatas bisa menjadi referensi buat kamu yang lagi mencari skincare untuk mencerahkan kulit. Dan, tunggu post aku selanjutnya yah.  Bubbyeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar