Kamis, 02 Maret 2023

MILIKI RUMAH AMAN DAN NYAMAN DI RIVER VALLEY RESORT HOME


   Setelah menikah dan berumah tangga, memiliki tempat tinggal pribadi tentunya banyak menjadi prioritas pasangan muda. Karena sejatinya kenyamanan itu sulit diciptakan jika masih berada dalam satu atap dengan orang tua. Setiap keluarga pastinya menginginkan privasi untuk keluarga intinya. Terlebih lagi jika sudah memiliki anak, pola asuh tak jarang menjadi perdebatan antara kita dan orang tua. Maka dari itu ada baiknya bagi tiap pasangan, jika bisa mempersiapkan dan memiliki tempat tinggal sendiri sedari dini.


Tetapi memiliki hunian yang aman dan nyaman tentunya tidak lah mudah. Banyak hal yang menjadi pertimbangan. Baik itu dari segi budget, fasilitas maupun keamanan. Nah bicara soal fasilitas dan keamanan untuk aku pribadi lebih memilih untuk tinggal komplek perumahan. Selain karena aku dan suami adalah pekerja yang banyak menghabiskan waktu diluar rumah, meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tentunya ada rasa kekhawatiran tersendiri. 


Nah karena adanya rasa kekhawatiran tersebut aku pribadi memiliki kriteria khusus dalam mencari hunian yang aman dan nyaman.


KRITERIA RUMAH AMAN DAN NYAMAN


1. Ukuran yang sesuai.

Rumah kecil dan simple. Untuk aku yang notabene nya malas bergerak tapi hobi mendekor rumah. lebih menyukai rumah kecil dan simple. selain tidak banyak ruang yang harus dibersihkan lebih meminimalisir waktu dalam merapikannya. Namun banyak juga yang menginginkan rumah besar dikarenakan beberapa faktor seperti anggota keluarga yang banyak. Semua itu balik ke kebutuhan dan selera masing-masing yah.


2. Bangunan yang kokoh

Material bangunan yang digunakan untuk membangun rumah tentunya harus dari bahan yang berkualitas. Hal ini pastinya akan memberi dampak besar pada keamanan penghuninya. material yang di maksud bisa dari segi bahan baku hingga finising nya. 


3. Sirkulasi udara dan pencahayaan 

Hal ini tentu sangat berdampak bagi kesehatan penghuninya. Sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik tentunya sudah harus dipikirkan jauh dari sebelum bangunan berdiri. Suhu ruangan yang baik akan turut serta mempengaruhi kesehatan kita. 


4. Lingkungan yang Aman

Lingkungan rumah yang aman tentunya tidak terlepas dari adanya penjaga pada komplek perumahan, selain itu kita bisa membuat sistem keamanan sendiri seperti memasang CCTV dan juga pagar rumah. lokasi rumah yang strategis juga merupakan kriteria lingkungan yang aman.


       Nah, jika melihat dari segi kriteria yang aku inginkan ini. Kira-kira masih adakah perumahan di Medan ini yang memenuhi semua kriteria itu ? Tentu saja ada yah. Hanya saja budget lah yang harus mempertimbangkan nya. Hehehe.. 


RIVER VALLEY RESORT HOME


    Jika berjalan-jalan ke arah daerah Simalingkar Medan, terkadang muncul keinginan untuk memiliki hunian seperti River Valley Resort Home. Salah satu perumahan di Simalingkar B ini, menjawab banyak mimpi setiap orang yang ingin memiliki rumah aman dan nyaman.  Selain memang karena fasilitas nya yang lengkap keamanan dan kenyamanannya juga terjaga. Fasilitas yang bagaimana sih yang bikin River Valley Resort Home menjadi dream house nya banyak orang ? Yuk simak ulasan yang aku buat.


      River Valley Resort Home merupakan komplek perumahan yang dibangun di atas kawasan seluas -+ 53 hektare. Beralamat di jalan bunga rampe 4 Simalingkar B Medan, landed house ini memiliki kawasan lingkungan yang apik dan menyajikan panorama lingkungan hijau.  


FASILITAS EKSKLUSIF RIVER VALLEY RESORT HOME


1. Gerbang dan Keamanan 

Untuk gerbang nya  River Valley membuat dengan konsep one gate system, sehingga hanya ada satu pintu utama untuk akses keluar dan masuk. Selain itu keamanan dijaga oleh security dan cctv selama 24 jam. 


2. Row Jalan Luar

Row jalan dibuat dengan lebar 9 -15 meter sehingga mempermudah akses penghuni nya. 


3. Area asri dan hijau 

Sesuai namanya yang memakai konsep Resort Home, lingkungan perumahan River Valley menyajikan pemandangan dengan panorama penghijauan. Sehingga membuat lingkungan terkesan asri dan nyaman. Udara pun terasa bagus dan sehat. 


4. Kolam Renang dan River Park 

River Valley merupakan perumahan pertama di kota Medan yang memiliki kolam renang dengan konsep resort. terdapat taman hijau disepanjang pinggiran sungai menjadi fasilitas eksklusif bagi penghuninya. 



KEAMANAN DAN KENYAMANAN ADALAH YANG UTAMA

    Dari semua fasilitas yang dimiliki, River Valley Resort Home menawarkan konsep hunian aman dan nyaman adalah yang utama. Karena rumah selalu menjadi tempat pulang bagi pemiliknya, tentu sebisa mungkin keamanan dan kenyamanannya harus terjaga. Perumahan ini memiliki konsep Enviromental Reverse, yang mana seluruh infrastruktur dan fasilitas dibangun terlebih dahulu baru kemudian pembangunan rumah dilakukan. 


Hal ini tentu menjadi suatu kelebihan tersendiri bagi River Valley, karena diluar sana banyak yang menawarkan perumahan namun tidak dengan infrastruktunya yang lengkap. sehingga ketika rumah selesai, keadaan komplek masih kacau balau karena fasilitas yang tak kunjung jadi dan selesai.


Beberapa type rumah yang bisa menjadi pilihan yaitu Type Beryl, Type Shappire dan di cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park. Ada juga type baru yakni Jade, Onyx, Lavender dan Diamond serta kavling SHM. 



Jadi buat kamu yang berencana membeli rumah di Medan, untuk informasi lebih lanjut dan penawaran menarik kamu bisa langsung menghubungi hotline ( 08116316008 ) dan social media River Valley Resort Home ( Instagram @RiverValley_Resorthome ) atau langsung kunjungi website nya di River Valley Residence

4 komentar: