Friday, 24 March 2017

MENGHADIRI FESTIVAL KOREA DI KOTA MEDAN

Hello dearest..

Back again.. Hihihi... Aku ceritanya mo ceritak (medan kale).. Soal kegiatan yang aku datangi akhir tahun lalu tepatnya bulan desember 2017. Apa itu? Check on my blog.


      Korean Festival atau aku dan temenku lilis biasa menyebutnya korean wave adalah salah satu event tahunan yang dibuat oleh komunitas pecinta korea di kota medan. Rangkaian acaranya tu banyak yah, mulai dari pengisi acara yang ngebawain dance cover atau sing cover nya boyband/girlband tertentu. Games, bazar makanan, produk, sampai pengenalan budaya korea. Yang kerennya, dari panitia bisa ngedatangin langsung dubes korea nya. Aku sendiri udah tiga kali datang ke event ini, tahun 2013, 2014 dan 2016. Dua event sebelumnya udah pernah aku ceritain juga di blog aku. Nah event yang terakhir aku datangi ini dilangsungkan di Uni Plaza Medan. Aku juga ngajak devi temen satu sanggar aku. Seperti biasa acaranya masih keren.

      Awal datang kami udah langsung disambut sama lee min ho ( hahahaa masa iya? ) nah, pada tau kan drama korea terbaru nya lee min ho tahun lalu ? Apalagi kalo bukan the legend of the blue sea. Kita juga disambut sama song jong ki ( cihuyy ) jangan bilang pada ga tau kapten yoo si jin di drakor kece Descendants of the sun. Jadi dari panitia ngebuat salah satu adegan lee min ho yang lagi mayungin si jun ji hyun.. ( berasa jadi si chung ). Hehehhee..




    Senengnya dateng ke festival korea tu, selain harga tiketnya yang murah cuma Rp. 30.000,- kita juga dikasih goodie bag yang didalamnya itu ada, snack dan member card korean wave. (member card nya baru tahun 2016 ini sih dibuatnya ) kita juga bisa foto memakai baju tradisional korea atau biasa disebut hanbok. Tapi harus bayar lagi Rp.15.000'- . Isi bazarnya itu banyak, ada makanan, minuman, pakaian, accesories girlband or boyband, dan games.



      Rangkaian acara di event kali ini masih diisi oleh sebagian pengisi acara pada event-event di tahun sebelumnya. Yang uniknya itu ketika kamu gabung sama fans atau mereka-mereka yang suka korea. Gak ada rasanya canggung. Semua berbaur dan ramah-ramah. Kalau salah satu pengisi acaranya gak perfect atau ada kesalahan mereka gak ada yang nyorakin atau ngejelekin jadi semuanya itu tetep di suport dan nganggap gak terjadi apa-apa. Penampilan mereka juga bagus-bagus. Saat acara games panitia mengajak kita para undangan buat ikut ambil bagian, dan hadiah dari games nya itu kece banget dear. Album original terbarunya kyuhyun. ( wow wow wow).



      Dan sayangnya aku gak bisa sampai habis ngikutin acaranya karena ada kegiatan lain. But over all semuanya keren seperti tahun-tahun sebelumnya.


No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me