Monday, 9 October 2017

[ REVIEW ] NIVEA MAKE-UP CLEAR MICELLAR WATER AND DOUBLE EFFECT EYE MAKEUP REMOVER



Hey my dearest..

       Kulit wajah yang bersih dan bebas jerawat adalah salah satu hal yang sangat didambakan para wanita termasuk aku.  Nah, untuk menjaga kulit wajah agar tetap bersih tentunya ada serangkaian hal yang harus dilakukan. Mulai dari membersihkan makeup sampai dengan menggunakan masker wajah. Apalagi buat kamu yang menggemari makeup seperti aku, membersihkan wajah setelah memakai makeup adalah hal utama yang harus dilakukan. Ini sih dampak karena beberapa waktu yang lalu aku sempat punya pengalaman buruk sama yang namanya jerawat. Nah karena itu untuk kali ini aku akan review dua produk dari Nivea yang ampuh membersihkan sisa kotoran dan makeup di wajah. So, kalau kalian penasaran stay terus di blog aku dan read sampai selesai yah..


        Sekali lagi Kebersihan wajah adalah hal utama ya dear bagi kamu para makeup enthusiast. Nah Micellar Water adalah produk yang belakangan ini sangat digemari oleh beauty enthusiast dan juga para wanita di Indonesia. Tapi sebelumnya, kamu tau gak sih.. Micellar water itu apa? Di postingan sebelum-sebelumnya ketika sedang mereview Micellar water dari brand lain, aku sudah pernah bahas apa itu Micellar water. Kamu bisa lihat disini. Tapi kali ini aku akan bahas lagi sedikit.

Apa itu Micellar Water??

         Jadi Micellar Water adalah Produk pembersih wajah yang dapat membersihkan kotoran dan sisa makeup di wajah tanpa melalui proses bilas atau mencuci wajah dengan menggunakan air. Micellar water merupakan campuran micelles atau molekul minyak pembersih wajah yang berbentuk butiran mikro dicampur dengan butiran air yang lembut.

Dan saat ini Nivea juga sudah meluncurkan produk Micellar waternya. Yuk langsung saja kita bahas..



1. Nivea Makeup Clear  Micellar Water

Deskripsi produk

       Formula inovatif yang dapat membersihkan make-up di wajah dan bahkan di mata tanpa meninggalkan rasa berminyak. Membersihkan secara menyeluruh, melembabkan dan menyegarkan kulit dengan formula pembersih yang efektif dan ringan serta tidak meninggalkan sisa-sisa makeup. Tidak mengandung pewarna, parfum,  alkohol, paraben dan silikon. Dapat digunakan untuk kulit normal dan berminyak.


Packaging

       Berbentuk botol dengan bahan plastik berwarna bening. Dibagian depannya terdapat logo atau tulisan Nivea. Dibagian belakang terdapat deskripsi produk dan beberapa keterangan serta cara pengaplikasian. Cukup simpel tapi tidak tersedia untuk beberapa ukuran. Jadi tidak terlalu praktis untuk dibawa bepergian. tutup botolnya flip, tapi cukup aman karena isi didalamnya tidak mudah tumpah keluar. Dibagian bawah botol terdapat tanggal expired. Netto : 200ml



Tekstur  dan cara pengaplikasian

       Tekstur nya cair dan berwarna bening seperti air mineral.
Cara menggunakannya : ambil kapas lalu tuangkan sedikit micellar water pada kapas kemudian hapus makeup pada wajah dengan menggunakan kapas yang telah dibasahi. pijat wajah dengan perlahan dan lembut.


      Tapi ntah kenapa saat aku mengaplikasikan micellar water ini diwajah aku, agak sedikit terasa panas dibagian sekitar mata dan area sekitar hidung. ( apa mungkin karena kulit aku sensitif?  ) kalau kamu tau jawabannya atau punya pengalaman yang sama. Please komen dibawah yah..

Kelebihan :
+ mudah diaplikasikan
+ mengangkat sisa makeup tanpa meninggalkan minyak di wajah.

Kekurangan :
- packaging kurang menarik
- agak panas dikulit ( terutama kulit aku )

      Tidak lengkap rasanya jika membersihkan wajah tanpa menggunakan eye makeup remover. Karena jika harus berhadapan dengan produk-produk yang waterproof, remover biasa akan sulit mengatasinya. Nah, Nivea juga sudah mengeluarkan produk eye makeup removernya loh. Apa itu?  Check this out..


2. Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover


Deskripsi Produk

       Eye makeup remover yang efektif menghapus makeup. Bahkan maskara yang sangat waterproof. Memberikan kelembapan untuk kulit area mata yang lembut, serta melindungi bulu mata. Membersihkan makeup dengan sangat lembut, tidak perlu diusap dengan keras.


Packaging

       Berbahan plastik bening dengan bentuk botol yang mudah dibawa pergi. Aku lebih suka packaging eye remover nya dari pada packaging micellar waternya. Karena kesannya lebih elegan. Cara membuka tutup nya sangat mudah yaitu hanya diputar kearah kanan. Sama seperti micellar water, bagian depan botolnya terdapat nama brand nya dan bagian belakang merupakan deskripsi produk dan keterangan penggunaan. Netto 125 ml.


Tekstur dan cara penggunaan

      Teksturnya cair, ada dua larutan didalamnya. Yang pertama cairan berwarna bening kemudian cairan berwarna biru. Cairan biru ini seperti minyak ya dear..
Cara menggunakan : kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan dengan kapas. Usap area mata secara lembut dan perlahan dari bagian dalam mata kearah luar.

sebelum diaplikasikan kocok terlebih dahulu, hingga warna larutan tampak seperti pict diatas
tuangkan nivea double effect secukupnya pada kapas pembersih
untuk menguji larutan pada Nivea double effect, aku menggunakan maskara dan eye liner waterproof dan juga lipcream matte.

Kelebihan :
+ Packagingnya bagus
+ mudah dibawa pergi
+ sangat mudah di aplikasikan

Kekurangan :
Sampai saat ini belum ada, karena aku beneran suka.

more info :

Website : www.nivea.co.id
Instagram : @nivea_id
Facebook : Nivea Indonesia
Twitter : @Nivea_id

       Okay itu dia tadi review dari aku mengenai dua produk Pembersih makeup dari Nivea. untuk melihat video lengkap bagaimana cara aku membersihkan wajah kalian bisa kunjungi chanel youtube aku yah.. ( tariita asgara ). Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi para readers. See u on my next post.  Bubbyeeeee....

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me