Sunday, 26 August 2018

[ EVENT ] SOPHIE PARIS REGIONAL CONFERENCE MEDAN & KATALOG 178 LAUNCHING


Hei Beauties.. 

        Selamat beraktivitas di akhir pekan.. Di postingan kali ini aku bukan mau ngereview produk atau pun sharing tips. Hari ini aku mau ngereview event yang baru saja aku datangi kemarin, tepat pada tanggal 25 Agustus 2018. "Sophie Paris Regional Conference Medan". Iyah.. Gak perlu dijelasin panjang lebar pasti kamu sudah kenal kan dengan Brand Fashion yang satu ini ? Brand kenamaan asal Paris ini baru saja mengadakan  Launching Katalog bulan September sekaligus Merekognisi para membernya.

       Di event kali ini aku datang bersama rombongan temen-temen dari Medan Beauty Blogger. Venue nya bertempat di "Hermes Place Convention Center Polonia".yang beralamat di jalan Mongonsidi no. 45 Medan. Acara dimulai sekitar pukul 14.00 wib , aku tiba di lokasi sekitar pukul 14.10 wib dan langsung menuju lantai 2. Setelah melakukan registrasi aku menunggu beberapa teman blogger yang sebagian belum tiba dan masih dalam perjalanan. Setelah bertemu dengan beberapa teman blogger kami masuk ke ruangan. Suasana tampak meriah , Euforia dari para member Sophie Paris sangat jelas terlihat.


       Di awal acara terdapat beberapa tarian persembahan dan pembukaan yang diwakili oleh salah dua orang kakak panitia. Setelah itu kami disugukan oleh penampilan Fashion Show dari beberapa model yang membawakan beberapa produk seperti tas yang nantinya akan muncul di katalog bulan September. Ada tiga orang model perempuan dan dua orang model pria. Dan pastinya suasana menjadi Riuh bergemuruh saat model pria mulai melangkahkan kaiknya dipanggung sembari memamerkan produk yang dibawanya. Memang beda sekali yah... terutama Ibu-ibu nya bener-bener super heboh. hahhahaha




     Kemudian ada kata sambutan dari Mr. Gregory yang sangat ramah dan bersemangat. Dia mengajak para hadirin untuk berjoget, sedikit melepas stres dan penat sih kurasa. Menularkan aura positif pada orang-orang disekitarnya dengan cara memberikan kata-kata yang mengandung unsur penyemangat. Selain itu Mr. Gregory juga menyempatkan menyapa beberapa para member Sophie Paris lainnya. Baik yang berada dari Medan maupun luar Medan.



      Selain Mr. Gregory , ada juga Mr. Bruno Husson yang merupaan founder dari Sophie Paris. Perlu diketahui beliau juga orang yang sangat ramah loh. Beliau juga sudah fasih berbahasa Indonesia. Tahun lalu di acara grand launching sophie paris yang beretmpat di jl. Iskandar Muda, aku juga sempat bertemu dengannya. First meet lah ceritanya.




      Setelah memberikan sambutan dan berbicara panjang lebar mengenai aplikasi Online Sophie Paris saat ini. Tibalah acara yang sangat ditunggu-tunggu bagi para member Sophie Paris. Yaitu pembacaan rekognisi bagi tiap-tiap member. reward nya ada yang berupa emas 5 gram, handphone Samsung bahkan ada yang sampai berangkat ke Korea loh dear... Keren banget kan... Selain itu ada juga loh kupon yang sudah disediakan oleh panitia. bagi hadirin yang beruntung bakal ada kupon yang dilengketkan dibalik kursi . Nah Kupon nya itu ntar bisa di Screenshot barcode nya.kalau beruntung bisa dapat potongan belanja sampai 200 ribu loh. Asyik kann...



       Acara selesai tepat pukul 17.00 wib. yang pastinya gak lupa dong kami berfoto bersama. Karena itu hukumnya wajib. Oh iyah.. yang menyenangkannya lagi, kami dapat goodie bag yang super besar. Maksudnya Box nya besar, hahahhahaha..... ntar aku kasih foto unboxingnya yah di bawah.. Thankyou so much for reading. See you in my next post.


btw, please itu bukan buncit. tapi efek baju :'(

More Info :





Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

7 comments:

  1. Efek baju bikin buncit ya 😆
    Btw acaranya seru dan juga menarik

    ReplyDelete
  2. Pas baca "Maksudnya boxnya yang besar" kok aku Ngekeh ya beb. Wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Ini, seru tapi sayang aq ga diundang padahal enak ya bisa sekalian ketemuan sama temen2 mbb yg lain.

    ReplyDelete
  4. Rame ya.. Team hore hore wkwkwkkw..
    Eh ingat voucher dicairkan tar...kwkwk

    ReplyDelete
  5. Bagian "riuh bergemuruh saat model pria mulai melangkahkan kakinya" itu takkan terlupakan tar. Wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Cantik2nya kakak2 kuuu hmm sayangnya kmrin ga bisa dtg:(

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me