Thursday, 27 September 2018

GLOSSY MAKEUP COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD


Hei Beauties..

       Setelah sekian lama absen dari collaboration makeup bareng Beautiesquad, kali ini aku ikutan lagi. Senangnya ikut collaboration makeup ini, selain bisa mengasah kemampuan bermakeup kita juga bisa sekalian aktif nulis di blog. Dan tema collaboration kali ini adalah "Glossy Makeup Collaboration". So, mungkin aku akan mulai bermain dengan lipstik-lipstik glossy yang aku punya. Stay terus di blog aku yah..

     Glossy makeup biasanya digunakan, untuk kamu yang ingin tampilan makeup terlihat lebih sexy. Kesan glossy bisa kamu buat dengan menggunakan lipstik yang memiliki tekstur glossy, penggunaan highlighter dan juga eyeshadow yang terlihat basah. Agar terlihat lebih sexy lipstik yang digunkan tidak harusselalu lipstik merah atau yang berwarna bold. Kamu juga bisa menggunakan lipstik dengan warna nude. 

      Sebelum aku bahas lebih detailnya produk-produk yang aku gunakan dan juga tutorialnya. Aku mau kasih lihat dulu dong yah.. Look dari teman-teman aku yang ikutan collaboration ini.




      Adapun produk-produk makeup yang aku gunakan untuk membuat tampilan look kali ini adalah sebagai berikut :


Base Makeup :
- Make over corrective base makeup- cyanite
- Make over ultra cover liquid matte  foundation  09
- Make over silky smooth translucent powder 01 porcelain


Eye makeup :
- Max factor x miracle match
- Fanbo eyebrow pencil- black
- Oriflame the one volume blash mascara
- Wardah eyexpert optimum hi-black liner
- Mizzu true dimensional mascara waterproof
- Wardah eyeliner pencil white


Cheek :
- Flormar eyeshadow palette nude dudes
- The balm instain blush - toile
- Mizzu alter ego contour & highlight kit


Lips :
- Pixy silky fit lipstick - carnal rose satin


Finishing : Pixy aqua beauty protecting mist



Tutorial Makeup :

       Pertama, aplikasikan primer dari make over sampai merata keseluruh wajah. Kemudian lanjut dengan foundation dari make over juga. Tap-tap dengan menggunakan sponge sampai merata. Dan baking dengan menggunakan loose powder translucent dari make over.

      Kedua, bingkai alis dengan menggunakan pensil alis dari fanbo cosmetics. Kemudian isi bagian dalamnya dan arsir dengan menggunakan spoolie brush. Rapikan alis dengan menggunkanfoundation dari make over. Terakhir sikat dengan menggunakan maskara dari oriflame. 

      Ketiga, oleskan sedikit foundation dari make over diatas kelopak mata. Kemudian sapukan sedikit highlighter diatasnya. Tarik garis panjang dari ujung untuk membuat bingkai eyeliner. Dibagian bawah mata, beri sedikit polesan eyeliner putih dari wardah. Sikat bulu mata dengan menggunakan Maskara dari Mizzu. Lakukan secara berulang. 

     Keempat, countur wajah dengan menggunakan eyesahdow nude dari flormar. Karena pipi aku chubby jadi aku menariknya dari mulai kuping bagian atas kearah pipi sampai ke bagian dekat mulut. Sapukan blush on dari The Balm secara perlahan. dan gunakan highlighter diatas tulang pipi sampai kebagian depan. Gunakan juga diatas kening, atas mulut dan dibagian tulang hidung. Gunakansedikit lebih banyak agar terkesan glowing.

     Kelima, Oleskan lipstik glossy dari pixy pada bibir. gunakan sedikit lebih banyak. terakhir beri sentuhan pixy aqua protecting mist agar makeup lebih tahan lama.

      Dan ini dia hasil look yang sudah aku buat. Aku buat dengan kesan natural. Sedihnya saat difoto dengan kamera handphone hasilnya tidak terlalu kelihatan. bahkan eyemakeup ku saja tidak terlalu kelihatan. 


       Selain aku, ada juga temen aku Tami Oktari yang juga ikutan collaboration makeup dari beautiesquad ini. Hasil makeupnya juga gak kalah kece loh. Yuk mari sama-sama kita intip hasil makeup nya Tami. oh iyah, kamu juga bisa lihat keseluruhan makeup teman-teman yang ikutan collaboration ini. Bisa langsung kunjungi Instagramnya Beautiesquad yah...


      Thank you so much for reading. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. Sampai ketemu di postingan berikutnya. 

more info :


Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com



1 comment:

Advertisement

@Way2themes

Follow Me