Monday, 25 February 2019

[ REVIEW ] SWISSVITA EXTRA HYDROACTIVE CLEANSING OIL


Hei beauties.. 

     Dalam sejarah membersihkan wajah sesudah memakai makeup, bagiku wajib yang namanya double cleansing. Kenapa ? Karena terkadang walaupun sudah menggunakan micellar water masih aja terasa gak ikhlas kalau tidak dibersihkan lagi. Biar puas aja rasanya kalau makeup tuh bener-bener terangkat sempurna dari wajah. Lagian kalau wajah jadi lebih kinclong kan untungnya juga di kita. Selain micellar water banyak sudah berbagai jenis produk pembersih wajah yang kini bermunculan.

Mulai dari cleansing cream, oil cleansing, facial wash dan lain sebagainya. Dan kali ini yang akan aku coba adalah salah satu cleansing oil, yang fungsinya adalah untuk melembabkan wajah. Nama yang asing bagiku karena ini adalah pertama kalinya aku akan mencoba produk dari brand ini. Namun yang bikin aku sangat kepo karena beberapa waktu belakangan produk-produk dari brand ini gencar banget berseliweran di time line akun sosmed ku.




Sekilas Tentang brand

Swisvita adalah brand yang berada dibawah naungan Allyoung International Trade Co Ltd. Berasal dari merk perawatan kulit mutakhir Swiss B12, Swisvita bekerja dengan tim top internasional. Menciptakan perawatan kulit dengan target jenis kulit Asia, Swissvita memastikan kulit anda dirawat dengan baik. Formulanya yang eksklusif berkinerja tinggi mampu memberikan kulit tampak awet muda kepada konsumen. Serta mampu membantu memperbaiki masalah kulit.

EXTRA HYDROACTIVE CLEANSING OIL

Deskripsi Produk

       Cleansing Oil yang diformulasikan untuk semua jenis kulit bahkan kamu si pemilik kulit kering dan sensitif. Membuat kulit terasa lebih lembab, halus, lembut dan kulit terasa lebih sehat. Hanya dalam 15 detik memberishkan makeup di wajah, tanpa menyebabkan iritasi dan rasa tidak nyaman. Membersihkan sekaigus memberi nutrisi pada kulit.


Info Produk

Brand : Swissvita
Series : Extra Hydroactive Cleansing Oil
Price : Rp. 394.000,-
Netto : 150 ml
Where to buy :  allyoung.co.id

Kemasan 

Kemasan Bagian Luar
Untuk kemasan bagian luar terbuat dari bahan kertas berbentuk box persegi panjang. Pada cover bagian depan terdapat gambar produk beserta nama produk. Kemasan bagian luar ini berwarna putih tampak mewah dan elegant menurutku. Kemudian pada bagian bawahnya berwarna merah.


Kemasan Bagian Dalam
berbentuk seperti botol dengan aplikator sebagai penutupnya. Kemasan produk ini berbahan plastik berwarna putih. Pada bagian body nya terdapat tulisan nama produk dan keterangan mengenai produk. Dibagian bawah produk terdapat info mengenai expired dan beberapa info lainnya.


Kandungan

* Moringa Oleifera Seed Oil  :  mengangkat kotoran dengan lembut
* Moringa Pterygosperma Seed Extract ( Ls 9602 )   mencegah kotoran menempel di kulit
* Olea Euroaea ( Olive ) Fruit Oil   mengembalikan elastisitas kulit
* AC - 11  memperbaiki sel kulit
* Orbignya Oleifera Seed Oil ( Plantasens AJOI )  :  membangun kelembaban

Tekstur dan aroma

      Sesuai dengan namanya cleansing oil, tekstur dari produk ini seperti gel bening tetapi tidak terlalu kental. mudah di aplikasikan dan mudah dibilas dengan menggunakan air. Aroma yang dihasilkan juga tidak menyengat, dan tidak mengganggu indra penciuman.


Cara Menggunakan

     Lepas bagian lingkar yang bentuknya seperti cincin pada bagian aplikator, kemudian tekan aplikator kearah bawah sehingga produk akan keluar dengan sendirinya. Letakan produk pada telapak tangan. Baurkan keseluruh bagian wajah sambil sesekali dipijat secara perlahan. Lakukan gerakan memutar telapak tangan pada area bagian pipi kanan dan kiri. Untuk bagain mata gesek secara perlahan kearah luar outer corner. Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.


Hasil Pemakaian

     Setelah dua minggu pemakaian wajah jadi terasa lebih bersih dari beberapa beruntusan diwajah. Selain itu wajah juga terasa lebih halus lembut dan kenyal. Kelembaban yang didapatkan setelahnya juga cukup bertahan. Hanya saja hal ini baru bisa didapatka setelah dua minggu pemakaian, jadi hasilnya benar-benar berproses yah, gak instant.

Harga Produk

      Untuk satu botol Swisvta Extra Hydroactive Cleansing Oil ukuran 150 ml ini dibandrol dengan harga Rp. 394.000,-. Untuk pembeliannya bisa langsung melalui website resmi Allyoung Indonesia, sudah aku letak pada bagian info produk.

Kelebihan

+ Paraben-Free
+ Tanpa pewangi
+ Bebas Alkohol
+ Tidak mengandung pewarna buatan
+ Wajah terasa halus, lembut dan kenyal
+ Melembabkan kulit wajah
+ Tidak Lengket

Kekurangan

- Harganya cukup pricey

Kesimpulan

     Aku cukup suka dengan produk ini, karena saat sedang jerawatan memakai cleansing oil ini seperti bisa menenangkan kulit wajah. Kemudian produk ini juga mudah sekali dibilas tanpa membuat wajah terasa berminyak. Walaupun berbahan dasar oil dan walaupun tidak dibasuh lagi dengan face cleanser. Hasil akhir yang diberikan juga nyata yaitu wajah terasa lebih lembut, halus, kenyal dan lembab. Hanya saja harga nya cukup pricey menurutku dan ukurannya juga terlalu besar sehingga tidak cocok untuk dibawa pada saat bepergian.

Untuk hasilnya yang baru terlihat setelah dua minggu pemakaian sih, wajar saja menurutku. Karena aku memang lebih merasa percaya dengan produk-peroduk yang berproses dibanding yang hasilnya instant.

Rate : 9/10


Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

26 comments:

  1. Ternyata tak seburuk yg kukira, aku biasa anti cleansing oil. Tapi ini menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius.. aku suka kali kali kali sama ini. sesuka aku sama dermalogica juga.

      Delete
  2. Makjang... Sebagus itu produk ini. Pantas banyak reviewer yang suka. Tertarik juga aku. Tapi begitu tengok harga, terus aku pening 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan kak.. aku pun pening ini nanti kalau pas habis.. wkwkkwkw

      Delete
  3. Aku juga lagi suka bersihi wajah pakai cleansing oil tar, dan kulit jadi ga separah biasa keringnya. Tapi yg swissvita blm coba. Semoga ada rejekinya nnti deh

    ReplyDelete
  4. Udah macem macem cleansing oil aku coba, tapi yang ini belum.. penasaran hasilnya gimana dimuka q

    ReplyDelete
  5. Harganya pricey nih buat kantong mahasiswakuu😂 tapi menarik sih, aku belom pernah coba cleanser tipe gini

    ReplyDelete
  6. Abis pakai Cleansing Oil nih masih pakai milk cleanser enggak seh?

    ReplyDelete
  7. Belum pernah pake cleansing oil, baca yg ini jd pengen coba. Byk seliweran jg di feeds sih brand ini tuh. Jd Makin kepo setelah baca ini 😁

    ReplyDelete
  8. Cleansing oil terfavourite. Awalnya aku ga suka karena lngkt. Ternyata salah pakenya. Mestinya bisa langsung bilas tanpa kapas ya. Cling seketika. Ga bikin kering ataupun berminyak. The best

    ReplyDelete
  9. Wah harganya mahal sekali tapi kalau diliat manfaatnya ITU kayak nya sebanding ya

    ReplyDelete
  10. Baru mau coba cleansing oil dan nnemu review ini, sepertinya worth to try

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka cleansing oil, tapi ini premium banget ya cleansing oilnya beb

    ReplyDelete
  12. Hasil penggunaannya sesuai dengan harga kyknya ya tar.

    ReplyDelete
  13. Muka bersih dr beberapa beruntusan ? Duhhh tertarik ingin coba tp harganya lumayan menguras kantong tuk mahasiswi😂

    ReplyDelete
  14. Cleansing oil yg aku suka nih hehe biasanya aku pake utk bersihin makeup face painting sih

    ReplyDelete
  15. Kakak juga pake ini, meskipun awalnya bingung ini diangkat pake kapas apa di bilas sih ya??

    ReplyDelete
  16. Apa pula ini aku ga faham 😁😁 aku cleansing oilnya cuma pake baby oil doang hehe

    ReplyDelete
  17. personally aku lebih suka cleansing oil buat jadi first cleanser. rasanya lebih bersih gitu :D

    ReplyDelete
  18. Duh harganya nguras kantong bgt hikss gk berani beph wkk

    Enychan

    ReplyDelete
  19. Duh banyak banget wara wiri produk swissvita jd penasaran. Tp harganya lumayan yah.. Musti nabung duls

    ReplyDelete
  20. Cleansing oil emang ngebantu banget. Aku lebih suka cleansing oil daripada mw. Bagus ya merk ini but pricey hihi

    ReplyDelete
  21. Cleansing ini khusus yang jerawatan mantul banget yah sis. Ini Swissvita sebagus negara Swiss kali yah,hehehe

    ReplyDelete
  22. Packagingnya simple ya swisvita ini dan jujur aku apapun cleansing oil selalu penasaran. Harganya lumayan pricey ya tariri, tapi dengan hasil yang didapat menurut aku worth it.

    ReplyDelete
  23. Banyak sering lihat reviewnya tapi lumayan juga harganya ya

    ReplyDelete
  24. Penasaran Cleansing oil ini tapi Mayan pricy yaa harganya 😂😂

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me