Tuesday, 17 December 2019

REVIEW : JA GLOW INTENSE LIGHTENER - SATU LANGKAH ATASI JERAWAT DAN KULIT KUSAM


Hei Beauties... 

       Sebulan yang lalu aku tuh sempat facial treatment disalah satu klinik kecantikan di kota Medan yaitu JA Medical Skincare ( review nya ada disini ). Nah saat berkunjung kesana aku tuh dikasih satu produk dari brand skincare milik mereka JA GLOW. Produk yang memiliki beragam fungsi ini bernama INTENSE LIGHTENER . Yup awalnya sewaktu berada di ruang tunggu aku udah penasaran banget dengan skincare ini. Karena memang produknya sengaja di letak dan dipajang pada meja di ruang tunggu. So, kali ini langsung saja aku akan mereview hasil dari pemakaiannya. 
Tentang JA GLOW

      JA Glow ( baca: Ya Glow ; arti : Yes ! Glow ) adalah skincare lokal yang diformulasikan di New York oleh seorang Indonesian-born MD ( Medical Degree ) yang berdomisili di Rochester, New York. Brand ini memiliki cita-cita membawa produk skincare lokal menjadi semakin maju. Serta membantu mengurangi global warming dengan cara tidak menggunakan packaging box kertas sama sekali. 

JA GLOW INTENSE LIGHTENER

Deskripsi Produk

      Produk bertekstur Gel yang dapat membantu menyamarkan noda gelap atau pigmentasi di kulit sehingga kulit tampak bersih, cerah dan terlindung dari timbulnya jerawat. Cocok digunakan sebagai base makeup serta dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

Info Produk 

Produced by : PT. Jessica Angelina Graha Mandiri
Brand : JA Glow
Series : Intense Lightener
Pom : NA 18181905989
Price : Rp. 150.000,-
Netto : 15 gr
where to buy : @jaglowskin ( Instagram )

Kemasan Produk

      Kemasannya berbahan dasar alumunium yang dibentuk sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan terkesan mewah dan elegant. Tutup produknya berbahan plastik berwarna bening. Aplikator nya sendiri berbentuk pump, sehingga untuk mengeluarkan isi produk hanya tinggal dipencet saja. Pada cover kertas bagian depan terdapat nama brand dan nama produk. Sedangkan pada cover bagian belang terdapat beberapa info dan keterangan mengenai produk.


Kemasannya sendiri hanya sebesar ukuran telapak tangan sehingga masih bisa dibawa bepergian. Selain itu karena berbahan dasar alumunium jadi isi produknya tetap safety dan kalau jatuh tidak mudah pecah.


Kandungan

- Niacinamide 
Dikenal sebagai vitamin B3 yang memiliki banyak fungsi untuk kulit, yaitu ; membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, memperkuat skin barrier, menguarngi kemerahan dan peradangan akibat jerawat, mengurangi hiperpigmentasi serta mengurangi produksi melanosit pada kulit.

- Tranexamic Acid
Mampu mengatasi flek melasma, mengurangi hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, bekas luka pada kulit, mencerahkan warna kulit, menguarngi tampilan kulit kusam. 

- Aloe Vera
Mengurangi iritasi/kemerahan pada kulit, melembabkan kulit dan mengunci kelembaban pada kulit, melembutkan dan menghaluskan kulit, melawan jerawat.

- Onion Extract
Mengurangi iritasi, inflamasi dan kemerahan pada kulit, membersihkan bakteri, kotoran dan minyak dari kulit sehingga mencegah terbentuknya jerawat. Menyamarkan noda kehitaman / freckles / age-spot pada kulit serta mencegah pembentukan acne scar dan membantu penyembuhan dari acne scar.


Tekstur dan Aroma

      Intense Lightener ini memiliki tekstur yang kental seperti gel dan berwarna bening. Meskipun begitu teksturnya tidak terasa lengket saat diaplikasikan pada wajah. Karena produk ini tidak mengandung fragrance jadi tidak memiliki aroma sama sekali.


Cara Menggunakan

     Aplikasikan secara merata keseluruh wajah dan leher, Gunakan setiap pagi dan malam hari. Salah satu yang spesial dari produk ini meskipun kamu sudah memiliki base skincare kamu tetap bisa menggunakannya. Caranya, gunakan produk ini pada step skincare kamu yang tekstur nya lebih cair atau lebih ringan dari Intense Lightener ini. Jadi seperti urutan pemakaian skincare pada umumnya yaitu dimulai dari produk dengan tekstur yang cair dulu ke produk yang lebih kental.

Aku sendiri menggunakan produk ini setelah menggunakan Daily protection gel by elsheskin yang biasa kugunakan. Karena day gel ku memiliki tekstur yang lebih ringan dari pada Intense Lightener.

Hasil Pemakaian 

      Setelah kurang lebih 3 minggu pemakaian secara teratur pagi dan malam, hasil yang aku dapatkan yaitu kulit wajah terasa lebih kencang dan kenyal. Pada awalnya aku memiliki sedikit jerawat dan bekas jerawat yang kemerahan pada pipi bagian kiri. Dan setelah 3 minggu perlahan bekas mulai menghilang, kulit wajah juga tampak lebih cerah serta halus pastinya. Meskipun jerawat datang dan pergi silih berganti, namun bekas yang ditinggalkan lebih cepat memudar.


Kelebihan 

+ Multifungsi
+ Kulit jadi lebih kencang, kenyal, cerah
+ Bekas jerawat memudar

Kekurangan

- Belum dijual dibanyak tempat


More Info :

Instagram ][ Whatsapp ]


Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

1 comment:

Advertisement

@Way2themes

Follow Me