Tuesday, February 18, 2020

REVIEW : ELSHESKIN ACNE NIGHT TREATMENT : MENGEMPESKAN JERAWAT DALAM SEMALAM


Hello Acne Fighter !!

    Dari sekian banyaknya produk jerawat yang pernah aku coba pakai, sudah tahu kan kalau Elsheskin itu yang paling aku cinta. Alasan terbesarnya adalah karena produknya emang cocok di kulit aku yang sensitif ini. Selain itu juga aman untuk dipakai bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Dan diantara rangkaian acne product. Produk yang paling ampuh itu adalah skincare yang biasa dipakai pada malam hari. Apalagi kalau bukan Acne Night Treatment nya. Ini pendapatku sih, ga tahu juga kalau di kalian.

Rangkain skincare ada yang dipakai pada pagi hari maupun malam hari. Nah, biasanya step pemakaian skincare lebih bekerja secara optimal pada malam hari. Karena pada malam hari sel kulit mengalami regenerasi. Selain itu pada malam hari kulit menjadi lebih responsif terhadap krim, serum ataupun gel yang kita pakai. Dengan memakai skincare pada malam hari kulit jadi lebih terlindungin dari dehidrasi sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya.

Saat ini aku memakai Acne Treatment Series by Elsheskin sebagai skincare routine ku. Dan produknya yang paling bekerja secara optimal untuk jenis kulitku yang berjerawat adalah Acne Night Treatment nya. Berikut aku akan membahas lebih lanjut mengenaik produknya.


ELSHESKIN
- ACNE NIGHT TREATMENT -

Deskripsi Produk

      Krim dengan formula khusus yang lembut dan ringan diperkaya dengan bahan anti acne yang dapat membantu merawat kulit wajah yang berjerawat.

Info Produk

Produced by : PT. Immortal Cosmedika Indonesia
Brand : Elsheskin
Series : Acne Night Treatment
Price : Rp. 85.000,-
Netto : 15 gr
where to buy : www.elsheskin.com
POM : NA18180106241

Komposisi Produk

      Aqua, Alcohol, Lactic Acid, Propylene Glycol, Caprylic/ Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Stearic Acid, Polysorbate 80, Sulfur, Stearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum Extract, Acer Saccharum Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Salicylic Acid, Xanthan  Gum, Tocopheryl Acetate, Capryloyl Salicylic Acid, Aminomethyl Propanol, Methylpraben, Propylparaben, Allantoin, BHT, Imidazolidinyl Urea, Sodium Metabisulfite.

Kemasan Produk 

     Kemasan produknya berwarna putih dengan bentuk seperti tube. Tutup kemasan berada pada bagian bawah sekaligus sebagai penopang berdirinya produk. Pada bagain depan terdapat tulisan nama brand dan nama produk. Pada bagain belakangnya terdapat beberapa info penting seperti cara pemakaian, komposisi, peringatan tentang bahaya produk serta info mengenai produksi nya. Kemasannya yang kecil membuat produk ini nyaman dibawa bepergian, jadi travel friendly sekali yah.


Selain itu karena kemasannya terbuat dari plastik jadi tidak takut akan resiko pecah. Jadi isi produk didalamnya sangat terjaga. 

Tekstur dan Aroma

      Tekstur dari Acne Night Treatment ini berbentuk krim berwarna putih. Mudah dibaurkan secara merata ke kulit wajah serta tidak lengket. Finishing setelah pengaplikasian wajah tidak mengalami perubahan warna hanya saja kulit tampak seperti memiliki lapisan halusnya. Untuk aroma nya tidak menyengat dan tidak mengganggu sama sekali. Hanya saja aku kurang paham mendeskripsikan aromanya seperti apa. yang pastinya bukan aroma wangi seperti parfum tapi lebih ke aroma obat.


Cara Pemakaian

       Oleskan Elsheskin Acne Night Treatment ini secara tipis dan merata pada kulit wajah yang berjerawat. Lakukan pada malam hari setelah membersihkan wajah dan setelah memakai toner ataupun serum. Jangan digunakan disekitar mata, mulut atau membran mukosa lainnya. Jika terjadi hipersensitif seperti rasa terbakar dan kemerahan segera hentikan pemakaiannya. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari, yang artinya keesokan harinya wajib menggunakan sunscreen minimal SPF 15 saat hendak keluar rumah.

Hasil Pemakaian

     Kondisi kulit aku yang  mudah berjerawat membuat wajah sering memiliki jerawat aktif. Terkadang jerawat yang timbul besar, keras dan rasanya sakit sekali namun tidak memiliki nanah didalamnya. terkadang juga jerawat yang kecil namun memiliki nanah didalamnya ( papula ). Nah, Biasanya jika jerawat aktif nya sudah berada pada kategori besar ( masak ). Begitu deh aku sering menyebutnya. Jika oleskan Acne Night Treatment keesokan harinya jerawat yang meradang tadi akan mulai mengempes. Bahkan perlahan mulai membaik.


Tahukan rasanya gimana rasanya jerawat yang aktif hampir pecah ? Suhu disekitar area jerawatnya  menjadi lebih hangat. Kemudian jika tersentuh akan sakit atau terasa seperti memiliki isi didalamnya. Nah jika aku memakai Acne Night Treatment ini keesokan harinya kondisi kulit benar - benar mulai terasa membaik. Rasa sakit hampir tidak ada lagi dan isi didalam jerawatnya perlahan mulai kempes.

Selain itu, jika dipakai secara rutin dapat menghilangkan bekas jerawat juga secara perlahan. Bahkan sampai tidak terlihat sama sekali.


Secara keseluruhan aku sangat suka dengan produk ini, karena hasil yang ditunjukkan benar-benar nyata. Jerawat beneran membaik dan hilang. Kemasannya yang kecil membuat produk ini bisa dibawa saat bepergian. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan bersama rangkaian seriesnya yang lain yah.. ( Acne Cleansing, Toner dan Daily Cream ). 

       Kalau kalian tertarik dengan Elsheskin Acne Night Treatment ini, bisa langsung pakai kode voucher aku ( SQUADTARI ) loh buat dapetin diskon 10% dengan minimal pembelajaan Rp. 250.000,- via whatsapp, line maupun website resminya.


more info :





Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

25 comments:

  1. Terlihat bgt progressnya 😍 aku jg kadang susah jengkel kl lihat jerawat, rasanya pgn langsung dibasmi 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga nih.. Apalagi kulit aku kalau uda jerawat walaupun kecil tapi merah bgt kelihatannya.

      Delete
  2. Kalau pas jerawatan aku pake ini juga. Dan emang ampuh sih di kulit aku. Dan kalo pagi ga bikin kulit kering malah bikin lembab. Super luv

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah.. Bener banget ini, ga bikin kulit kita jadi kering.

      Delete
  3. Progress nya memang lumayan terlihat ya kak. Kayanya ini memang bisa jadi salah satu alternatif skin care untuk acne prone skin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kak.. Jadi cocok untuk yg punya kulit berjerawat.

      Delete
  4. Prosuctnya bener bener bekerja jadi tertarik pgn coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau punya jerawat boleh banget kak dicoba pakai.

      Delete
  5. Klaimnya menjanjikan sekali yaa. Aku naksir!! Penasaran pengen coba sendiri soalnya aku lagi jerawatan juga nih sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cush dicoba pakai. Untuk perawatan kulit yg sedang berjerawat boleh dicoba.

      Delete
  6. Wah jadi penasaran dengan cream malamnya setelah baca ulasan ini. Jadi pengen buktikan sendiri apa dalam semalam jerawat saya bisa kempes ya hehe eh tapi soal skincare memang cocok2an juga ya. Kalau cocok pasti khasiatnya ampuh mengatasi jerawat di wajah saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuppp bener banget mbak. Harus pakai yg sesuai dengan kondisi dan jenis kulit.

      Delete
  7. Mau coba beli ah untuk anakku, jerawatnya tambah parah
    Padahal beberapa waktu lalu udah pulih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain pakai skincare. Mengatur pola hidup dan pola makan juga berpengaruh nih mbak.

      Delete
  8. pas banget tuh ya buat yang berjerawat, elsheskin ini ada lengkap banget ya skinkernya, termasuk buat jerawat, solusi banget buat yang punya masalah jerawat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak.. Jadi elsheskin ini ada buat semua jenis kulit. Termasuk buat kulit berjerawat.

      Delete
  9. Terlihat banget perubahannya, mbal! Langsung nipis gitu jerawatnya.. Kulitku alhamdulillah ga seberapa kalau jerawat.. Cuma menjelang siklus haid aja biasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. Biasa emang kali yah. Perempuan kalau mau haid mulai deh diserbu jerawat. Aku juga kadang gitu.

      Delete
  10. waaah, cihuy banget iniii
    karea treatment acne kan ngga boleh sembarangan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyups bener banget, apalagi kalau kulit nya sensitif.

      Delete
  11. Wihhh kyknya produk ELSHESKIN ACNE NIGHT TREATMENT mantabs ni.
    Muka saya yg sensitif emang perlu produk yg bagus. Tq infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cushh kepoin. Iya, kondisi kulit aku juga termasuk kategori sensitif. Gabisa sembarang pakai produk.

      Delete
  12. Jerawat memang salah satu masalah kulit hang bikin galau ciwi-ciwi. Etapi cowo juga banyak ya yang mengalami masalah jerawat. Ini bisa untuk cewek dan cowok kan ya.

    ReplyDelete
  13. Wah, boleh-boleh nih referensi buat anak gadisku. Dia gampang banget jerawatan. Apalagi kalo menjelang siklus haid.

    ReplyDelete
  14. Bakal ketemu ama yang wajahnya kinclong kinclong ini ya, tanpa jerawat, kan sudah ada penghembas jerawat dalam satu malam. Solusi kereen buat yang selama ini dipusingkan dengan urusan jerawat.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me