Wednesday, July 22, 2020

MENGENAL GLOSKIN AESTHETIC CLINIC LEWAT APLIKASI HALODOC


      Memiliki alergi pada kulit menjadi salah satu hal yang sering membuat aku cukup pusing. Hal ini dikarenakan kulitku yang sensitif pasti akan selalu meninggalkan bekas luka saat alergi itu datang. Berbagai hal sudah banyak aku lakukan, sebelum pada akhirnya memutuskan untuk pergi ke dokter kulit. Diantaranya searching di internet tentang klinik-klinik kecantikan di Google. Salah satu nya yang cukup menarik perhatianku adalah Gloskin Aesthetic Clinic setelah aku telusuri ternyata artikel ini bersumber dari website Halodoc.

Berbicara mengenai alergi kulit yang kualami ternyata bersumber dari beberapa makanan. Makanan seperti seafood, ayam potong dan junk food ternyata sekarang ini bisa menimbulkan reaksi alergi pada kulitku, walaupun sebelumnya tidak. Terutama saat stamina tubuh sedang menurun atau seperti kelelahan, stres dan sebagainya. Aku mengetahui hal ini setelah berkonsultasi dengan dokter kulit.


Awalnya aku sangat malas berkunjung atau pergi ke dokter kulit untuk menyelesaikan permasalahan kulitku. Aku menganggap mampu menanganinya sendiri. Namun karena minimnya pengetahuan serta pola makan yang tidak sehat dan teratur. Alergi ini pun tidak kunjung sembuh. Hingga akhirnya aku memutuskan pergi ke dokter. Salah satu alasan aku malas pergi ke dokter yah karena memang malas untuk keluar rumah dan bertemu banyak orang. Terutama di masa pandemi seperti ini, semua prosedur menjadi ribet.

beberapa obat yang pernah dikonsumsi namun tidak kunjung ada perubahan.

Sebelum aku pergi ke dokter kulit, aku sempat searching di internet dan menemukan beberapa info mengenai klinik kesehatan kulit melalui situs Halodoc. Disini kita bisa berkonsultasi dengan dokter tanpa harus mengunjungi rumah sakit atau klinik. Kita bisa melakukan konsultasi serta memilih dokter yang kita mau, sesuai dengan kebutuhan kesehatan kita melalui aplikasi Halodoc.

Apa itu Halodoc ?

    Halodoc adalah aplikasi dan situs pelayanan kesehatan yang memberikan solusi penanganan kesehatan secara lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Jadi melalui aplikasi ini kita bisa berkonsultasi secara langsung mengenai keluhan kesehatan kita. Kalau dari Handphone bisa di download melalui aplikasi play store. Bisa juga langsung mengunjungi situs resminya di www.halodoc.com . Halodoc sendiri banyak bekerja sama dengan beberapa klinik dan Rumah sakit yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.


sumber : www.halodoc.com

Cara berkonsultasi nya pun mudah, jika melalui website kamu bisa kunjungi www.halodoc.com . Kamu bisa memilih rumah sakit mana yang ingin kamu kunjungi. Selain itu untuk dokternya juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masalah kesehatan kamu. Salah satu Klinik kecantikan yang berada dibawah naungan halodoc adalah Gloskin Aesthetic Clinic. Aku menemukan beberapa artikel yang membahas mengenai klinik ini saat sedang asik berselancar di internet

Mengenal Gloskin Aesthetic Clinic

    Gloskin Aesthetic Clinic ini merupakan klinik kecantikan dan pusat perawatan estetika yang berdiri pada tahun 2012. Pendirinya adalah dr. Nanang Masrani yang mana beliau telah mendedikasikan hidupnya untuk dunia Aesthetic. Pilihan polikliniknya ada dokter umum kemudian tersedia juga fasilitas untuk tes Covid. Tindakan medis yang dilakukan pada poliklinik dokter umum adalah pemeriksaan fisik dan konsultasi.

Pada klinik ini juga tersedia dua dokter dari tiga spesialisasi. Kamu bisa mencari nama dokter untuk diajak berkonsultasi melalui kolom pencarian. Untuk biaya Rapid Test pada klinik ini berkisar Rp.450.000,- . Kamu bisa membuat janji terlebih dahulu sebelumnya. Janji juga bisa dilakukan secara online tentunya. 

Jika kamu mengalami masalah kesehatan kulit seperti aku, kamu bisa langsung berkonsultasi dengan dokter spesialisasi kulit nya. Caranya klik bagian "cari dokter" pada tampilan top menu nya. Kemudian ketik "spesialisasi kulit" di kolom pencarian. Maka akan muncul beberapa dokter nya seperti dr. Siti Aminah, Sp.KK M.Kes dan dr. Nafiah Chusniyati, Sp.KK M.Sc

Klinik ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia. Salah satunya adalah Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi. 

Lokasi Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi

     Melalui aplikasi halodoc kita bisa mencari info mengenai Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi. Caranya dengan mengunjungi situs halodoc, kemudian klik bagian rumah sakit. Setelah itu search dibagian kolom pencarian daerah yang ingin kita tuju. Pilih Bekasi Barat, maka akan muncul beberapa pilihan rumah sakit dan klinik yang ada di Bekasi Barat. Dan terakhir pilih Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi.

sumber : www.halodoc.com

Klinik Kecantikan dan Aesthetic ini beralamat di Ruko Tunas Plaza No.8K, Jl. KH. Noer Ali Kalimalang Jakasampurna, Bekasi Barat - Jawa Barat 17145. Untuk informasi lengkapnya bisa mengunjungi situs web nya langsung disini. Karena pada web nya sudah tertera secara lengkap mengenai nomor kontak yang bisa dihubungi serta alamat MAP nya.

Selain melalui situs web nya, Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi ini juga memiliki akun Instagram.  Kamu bisa mengunjunginya di @gloskin_bekasi . Yang mana menurutku di instagramnya lebih mudah untuk mendapatkan info seputar masalah kulit terutama kulit wajah. Tetapi jika kamu berada di area sekitar Bekasi Barat kamu bisa langsung mengunjungi kliniknya.

sumber : instagram.com/gloskin_bekasi

16 comments:

  1. Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi Lengkaaap ya. Tidak hanya menjadi klinik kecantikan dan pusat perawatan estetika tapi polikliniknya ada dokter umum, dokter spesialis, plus tersedia juga fasilitas untuk tes Covid. One stop health consultation ini:)

    ReplyDelete
  2. Wah, enak juga nih bisa langsung booking dari web halodoc, ya? Jadi pengen konsultasi, kulitku kadang sensitif sampe kering bangeet.

    ReplyDelete
  3. halodoc ini memang lengkap yaa, cepat lagi cara kerjanya bagus banget gloskin gabung sengan halodoc.

    ReplyDelete
  4. Halodoc ok juga ya ternyata bahkan sampai ke masalah kulit pun menangani pula. Bisa dicoba nih untuk kepoin klinik untuk kulit di kotaku.

    ReplyDelete
  5. Keren ya Halodoc, masalah kecantikan kulitpun tahu solusinya

    ReplyDelete
  6. Halodoc sdh kupakai, dlm byk hal yg urgent. Oh ya kliniknya bukan abal2 klo liat dfto. Keren bgt

    ReplyDelete
  7. wah halodoc makin komplit yaa rekanannya, sekarang gloskin juga udah masuk halodoc ya, jadi bisa konsultasi untuk masalah wajah dong ya

    ReplyDelete
  8. Gloskin Aesthetic Clinic Bekasi udah connect dengan halodoc,enak ya. Jadi bisa lebih mudah buat konsul atau mau janjian dengan dokternya.

    ReplyDelete
  9. Ternyata bukan hanya rumah sakit saja tapi Klinik Kecantikan dan Aesthetic bisa juga kita dapatkan infonya di aplikasi halodoc ya mbak. mantap banget deh. komplit...

    ReplyDelete
  10. Klinik untuk tempat pengobatan permasalahan kulit ternyata juga ada infonya di Halodoc ya. Lengkap banget ini app nya. Ohya aku juga install app Halodoc nya dan kerasa banget manfaatnya saat pandemi gini. Terutama untuk kondisi sakit yang tidak mengharuskan dirawat, bisa konsul dan dapat resep obat juga.

    ReplyDelete
  11. Praktis ya cuma pencet hape doang bisa konsultasi perawatan.
    Aku nih kulit sensitif banget. Pengen ke klinik tapi belum berani kluar2. Kayaknya bisa jadi solusi nih

    ReplyDelete
  12. Klinik kecantikan pun bisa via aplikasi halodoc nih, wah mantul jadi makin lengkap

    ReplyDelete
  13. Saya sering alergi kulit kalau panas2 an, jd ada ruam merah di badan. Boleh nih konsul ke halodoc, soalnya ke RS agak takut hehe

    ReplyDelete
  14. Wahhh kliniknya lengkap sekali. Ada dokter umum danyanglainnya juga. Kupikir tadi khusu klinik kecantikan dan estetika kulira aja.. nice info from hallodoc yaa

    ReplyDelete
  15. Oalah saya baru tahu kalau informasi tentang Gloskin ini tersedia juga di situs Halodoc. Cuss cek dulu ah, siapa tahu di daerah saya juga udah ada Gloskin.

    ReplyDelete
  16. Sesama yang alergian mari berpelukan Mbak. Dan pengaruh pandemi ini juga membuat alergiku semakin sering kambuh, ya karena itu sih banyak pikiran terus cemas juga soalnya suami kerjanya di RS. Selain itu makanan yang dimakan juga gak ke kontrol hahaha... Halodoc emang the best lah 👍

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me