Kamis, 27 Juli 2023

[ REVIEW ] DEWPRE MULTI VITA BALM


Hei beauties... 


       Belakangan cuaca lagi panas-panas nya kan yah. Jangan lupa replay sunscreennya yah, meskipun berada di dalam rumah tetap tidak boleh skip yang namanya sunscreen. Nah belakangan kulitku tidak sedang dalam masalah yang serius. Masih seputar kulit terkadang jadi kering dan pori besar. Salah satu yang tidak boleh terskip menurutku adalah moisturizer. Pagi dan juga malam wajib ada di step skincare yang harus aku pakai. 


Nah dua minggu belakangan ini, aku lagi cobain salah satu moisturizer yang emang sudah lama pengen aku coba. Bentuk kemasan dan juga teksturnya itu aku penasaran banget. Yang aku tahu kemasan moisturizer itu biasanya berbentuk tube atau jar. 


Tapi kali ini dewpre, salah satu brand skincare asal negeri ginseng Korea, mengeluarkan moisturizer dalam bentuk stick balm. Lucu banget kan yah. Nah bagi yang penasaran seperti apa bentuknya boleh simak review nya disini yah.. 


DEWPRE MULTI VITA BALM



INFO PRODUK

BPOM : NA26220100240
Price : +- Rp.249.000,-
Netto : 9 gram
Made in : Korea
Distributed : PT Aspindo SNA Indonesia
Where to buy : Website, Shopee, Tokopedia, Tiktokshop, Whatsapp.

MANFAAT

* Membantu melembabkan kulit
* Mencerahkan kulit secara merata
* Membantu menyamarkan tampilan kerutan
* Mengandung antioksidan yang berfungsi membantu merawat kulit dari pengaruh matahari dan polusi


KANDUNGAN

* 4 kinds of vitamin C
Mencerahkan kulit, antioksidan,  membantu melawan penuaan ,  membantu meningkatkan produksi kolagen. 


* Alpha-Bisabolol
Mencerahkan kulit, menenangkan kulit iritasi, anti-inflamasi kulit, dan sintesis kolagen untuk mencegah penuaan kulit.


*Adenosine
Meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kerutan dan merevitalisasi kulit lelah.


*Hyaluronic Acid 
Pelembab alami yang dapat meningkatkan dan menahan kelembapan pada kulit dan mencegah terjadinya kekeringan pada kulit.


*Squalane
Emolien yang dapat melembapkan kulit, membantu mengurangi tanda penuaan dini, dan menenangkan kulit yang mengalami eksim dan jerawat yang meradang.


*Various Extracts
Terdapat bermacam-macam ekstrak yang menutrisi kulit


KEMASAN DEWPRE MULTI VITA BALM

      Salah satu hal yang membuat aku sangat tertarik awalnya dengan Dewpre Multi Vita Balm ini adalah karena kemasannya yang unik untuk sekelas moisturizer. Untuk kemasan bagian luar masih sama seperti pembungkus pada umumnya, berbahan kertas persegi panjang yang didominasi dengan warna merah muda alias pink. 





Kemasan utamanya berbentuk tabung dan berbahan plastik, kita sebut saja berbentuk stick. Bagian tutup berukuran setengah dari ukuran kemasannya. pada bagian depan kemasan terdapat nama brand sekaligus nama produk.sedangkan pada bagian belakangnya terdapat beberapa informasi seperti berat, tempat produksi dan lain sebagainya. Balm ini baik digunakan selama 12 bulan sejak kemasan dibuka. Produk aman lingkungan dan tidak diuji coba pada binatang. 


TEKSTUR DAN AROMA

      Hampir sama dengan tekstur balm pada umumnya, DEWPRE Multi Vita Balm ini memiliki tekstur padat, bening alias tidak berwarna. tidak terlalu oily namun membuat kulit terasa lembab.  Tekstur balm juga tidak mudah penyok ataupun rusak saat di aplikasikan pada wajah. Untuk aromanya sangat enak yah menurutku. Seperti aroma bunga yang menenangkan.




CARA MENGGUNAKAN

      Buka tutup kemasan dengan cara ditarik keatas, kemudian putar bagian tengah kemasan kearah kanan. Oleskan dengan lembut pada bagian wajah dan leher. Dapat digunakan secara berulang. 


HASIL PEMAKAIAN

       Pertama kali menggunakan Balm ini aku langsung teringat dengan balm produk sebelah yang pernah aku pakai. Hanya saja kelebihan dari DEWPRE Multi Vita Balm ini, teksturnya tidak terlalu oily sehingga masih kategori nyaman digunakan. Beberapa kali aku mencobanya sebelum menggunakan makeup. Hasil makeup terlihat bagus dan tidak greasy sama sekali. Aku menyebut balm ini moisturizer kering karena tidak becek tetapi membuat wajah tampak lebih lembab. 



Finishing dari pemakaian balm ini membuat kulit tampak glowing yah. jadi kalau keseharian kamu dirumah dan tidak menggunakan makeup, boleh deh setelah step penggunaan base skincare pakai ini saja agar kulit wajah tampak glowing dan dipastikan kulit juga terasa lembab. Untuk ketahanannya, saat aku coba percikan dengan air , balm ini tidak meleleh melainkan tampak seperti bentukan air di daun talas yah. jadi menurutku sesaat cukup tahan dengan air. 


Untuk hasil lebih maksimal biasanya setelah mengoleskannya diwajah dengan menggunakan aplikator, aku menggunakan tangan juga agar tekstur lebih merata keseluruh bagian wajah. Hanya saja pastikan tangan sudah dalam keadaan bersih yah. 


Nah secara keseluruhan aku sih suka-suka ajah dengan DEWPRE Multi Vita Balm ini. Kemasan simple dan mudah untuk dibawa bepergian. Selain itu bisa diaplikasikan secara berulang tanpa harus cuci wajah terlebih dahulu. teksturnya yang kering dan tidak terlalu oily membuat balm ini nyaman dipakai kapan saja dan dimana saja. Dan hal baiknya lagi buat aku yang ketika siang hari wajib hapus makeup sepulang kerja, pengaplikasian balm ini tepat sekali digunakan setelah mencuci wajah. Wajah jadi terasa lembab dan glowing seketika.


Untuk harga memang sekilas tampak mahal yah, tapi jangan khawatir karena DEWPRE sering ngasih diskonan loh terkadang bisa sampai setengah harga. So, jangan ragu bisa langsung mampir ke sosial media nya dewpre jika kira-kira kamu penasaran dan pengen coba produk ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar