Rabu, 26 Juli 2023

[ REVIEW ] NAMA BEAUTY C-BOOSTER BRIGHTENING SERUM

 Hei Beauties...


      Siapa nih yang baru tahu kalau Luna Maya ternyata punya brand skincare dan makeup ? apakah hanya aku seorang ? mudah-mudahan tidak yah. hehehhe.. Kehadiran brand skincare ini tidak serta merta mendompleng nama besar Luna Maya loh. Karena pada kenyataannya khasiat dari skincare nya cukup menjanjikan. Selain itu dari segi kemasan dan variannya juga tidak kalah dengan Skincare lokal lainnya. yuk aku ajak kenalan dengan NAMA BEAUTY Skincare lokal khasiat internasional.

Tentang NAMA BEAUTY

      Brand skincare dan makeup ini berdiri pada tahun 2019. Perusahaan kosmetik dan produk perawatan kulit ini didirikan oleh Luna Maya bersama dengan rekannya Marcel Lukman. Pada awal berdiri brand ini meluncurkan varian Lip Cream dengan banyak warna. 

Nah, kali ini aku akan mereview skincare dari NAMA BEAUTY yaitu C-BOOSTER BRIGHTENING & AGE DEFYING FACE SERUM

NAMA SKIN
C-BOOSTER BRIGHTENING & AGE DEFYING FACE SERUM

BPOM : NA18210107584
Price : Rp. ,-
Netto : 30 ml
Made in : Indonesia
Manufactured : PT Cosmax Indonesia
Distributed : PT Nama Cantik Abadi
Where to buy : 

KOMPOSISI UTAMA

* Kakadu Extract
   Memiliki 100 kali lebih banyk vitsmin C yang mampu mencerahkan kulit

* Calendula Flower Extract 
   Sebagai anti aging dan mengembalikan fungsi lapisan kulit

* Triple Hyaluronic Acid
   Memaksimalkan kelembaban pada kulit sehingga mampu mengatasi kulit kering kamu. 

*Caffeine Extract
   Sebagai anti oxidant

  KEMASAN 

      Kemasan bagian luar masih seperti produk lain pada umunya. dibungkus oleh box berbahan kertas dengan warna dasar putih sebagai warna utamanya. Namun penulisan nama brand ditulis dengan warna orange. Pada kemasan bagian luar terdapat beberapa informasi mengenai produk seperti ingredients, barcode, batas pemakaian setelah produk dibuka, tidak uji coba pada hewan, sampai petunjuk penggunaan.

Sedangkan untuk kemasan utama nya berbentuk botol berbahan dasar kaca berwarna putih bening dan tebal. Bagian tutup botol berbentuk pipet tetes yang mana juga berfungsi sebagai aplikator. 

TEKSTUR DAN AROMA

      Tekstur dari C-Booster Brightening Serum ini sedikit kental. berwarna putih susu dan mudah menyerap di kulit saat di aplikasikan pada wajah. 

CARA PEMAKAIAN 

       Ambil isi serum dengan menggunakan pipet tetes sebagai aplikatornya. Beri 2-3 pump di wajah kemudian baurkan sampai merata keseluruh bagian wajah. beri tepukkan atau tap tap sedikit pada wajah agar serum lebih cepat menyerap ke kulit. 

HASIL PEMAKAIAN

      Setelah sebulan pemakaian hasil yang ditunjukkan tidak terlihat begitu wow. Namun ada perubahan seperti kulit wajah yang halus dan tidak ada jerawat sama sekali dalam satu bulan terakhir. Biasanya kalau sudah lelah pasti akan ada beberapa jerawat kecil muncul diwajah. Namun ini tidak ada sama sekali. Selain itu hal yang aku sukai setelah memakai serum ini adalah kulit terasa lebih lembab. Jadi menurutku serum ini bekerja di kulit wajahku, lebih ke menghidrasi kulit. Untuk klaim mencerahkannya sih aku tidak melihat sesuatu yang luar biasa. 

Kelebihan 

+ Kemasannya safety
+ Cocok untuk semua jenis kulit

Kekurangan

- Isi produk sedikit susah diambil dengan menggunakan aplikator 
- Hanya di jual online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar