Tuesday, 12 June 2018

BRAND LAUNCH NEOVITA X LUNADORII || TAMPIL CANTIK DENGAN SKINCARE ALAMI ASAL JERMAN [ EVENT REPORT ]


Hei Beauties...

      Tepat hari Sabtu lalu tanggal 09 Juni 2018, aku bersama dengan teman-teman Medan Beauty Blogger, mendapat kesempatan untuk mengahadiri Brand Launch Neovita Indonesia di Lunadorii. Event ini berlangsung di Counter Lunadorii yang ada di Sun Plaza Medan. Memang sih, ini bukan yang pertama kalinya aku menghadiri event dari Lunadorii. Namun tetap membuat aku excited, karena brand yang bekerja sama dengan Lunadorii ini mengusung tema herbal. Dan aku juga sempat kepoin akun instagram nya. So, bagaimana keseruan rangkaian acaranya, tetap stay di blog aku yah...

     Neovita adalah brand skincare asal Jerman yang berdiri pada tahun 2003. Kemudian skincare ini masuk ke Indonesia pada tahun 2011. di event sabtu lalu selain memperkenalkan produk, ada juga review session bersama dua beauty Influencer yang cantik-cantik yaitu, Yolla Dita dan Fanny Tjandra. untuk lebih jelasnya mari kita simak Seperti apasih Skincare Neovita Itu..



TENTANG BRAND

      Menurut informasi yang diperoleh dari website resminya. Neovita Herbaceuticals awalnya diperkenalkan ke pasar pada tahun 2003. Dalam bahasa Ilmiah Herba artinya kekuatan tanaman dan Ceuticals artinya penyembuhan yang disempurnakan. Dengan menggunakan teknologi paling maju atau biasa disebut The Mouse Carrier System ( MCS ), brand ini menjamin kesegaran dan kebersihan dari produknya. Produk Neovita ini dikembangkan melalui teknologi dan penelitian tertinggi di Jerman, dan dikirim ke Indonesia dengan sangat hati-hati. semua produknya dijamin benar-benar steril karena SINGER-PROCESS yang unik, bebas paraben, bebas pengawet dan bersertifikat BPOM. 


DEMO TREATMENT NEOVITA

       Acara awal dari event ini adalah pengenalan produk dan demo treatment, yang disampaikan dan dilakukan langsung oleh mbak Sarah selaku perwakilan dari Neovita. beliau memaparkan bahwa skincare dari Neovita ini, mengandung Aloe vera yang melalui tahap 200 kali pengeringan. selain dari Aloe vera , Neovita juga mengandung bahan-bahan alami lainnya seperti buah-buahan dan sayur. Dan yang pastinya sangat aman digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui. Seri Whitening dari Neovita ini, juga dapat digunakan mulai dari usia remaja 17 sampai dengan usia 45 tahun. Skincare ini juga dapat digunakan untuksemua jenis kulit kecuali kulit yang berjerawat. produk ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif.



       Setelah perkenalan produk, masuk lah disesi demo treatment.step by step rangkaian nya akan dipaparkan dibawah ini :

1. Aloe Cleansing Foam
        Produk ini sedikit berbeda dengan cleansing foam pada umumnya karena teksturnya berbentuk mousse. namun seperti penjelasan mbak vera, produk dengan tekstur mousse biasanya lebih cepat menyerap ke pori-pori wajah. produk ini tidak disarankan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat yah, cara menggunkannya cukup dikocok terlebih dahulu kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah. Fungsinya untuk membersihkan dan melembakan. 


2. Peeling Scrub
        Produk ini  juga mengandung bahan alami yaitu buah Zaitun, teksturnya juga berbentuk mousse. Fungsinya adalah untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. peeling ini digunakan untuk 2 minggu sekali pemakaian.


3. Serum
        Produk yang satu ini adalah salah satu produk yang membuat aku tertarik.  Pasalnya dimana-mana biasanya serum itu memiliki khasiat lebih, dari produk lainnya. Walaupun penggunaanya harus tetap sejalan dengan rangkainnya. Fungsi dari serum ini adalah melembabkan dan mencerahkan wajah. 


4. Masker ( Peel Off )
         Masker yang satu ini sedikit membuat aku tercengang, hal itu dikarenakan teksturnya yang agak kentaldan aneh menurutku. masker ini berbahan dasar buah pepaya. teksturnya itu bubuk, cara menggunakannya tinggal dicampur dengan sedikit air kemudian diaduk hinggal tekstur menjadi kental. Nah, pengaplikasian dari masker ini juga  sedikit membuat aku terbelalak. Gimana tidak, masker ini bisa di oleskan diseluruh bagian mata dan bibir ( namun dalam keadaan tertutup ). Nah bayangin deh , udah kaya mau buat patung lilin. tapi sewaktu di peel off, hasilnya luar biasa tekstur mudah diangkat dan dibersihkan. wajah juga tampak lebih cerah dan glowing.



5. Cooling Spray
     Nah, produk yang satu ini juga bikin aku jadi mupeng, enak banget kan lagi panas-panas kegerahan tiba-tiba disemprot pakai cooling spray. Fungsi dari spray ini tentunya sesuai dengan namanya yaitu untuk mendinginkan wajah. 

6. Sunblock
         Produk ini memiliki tekkstur seperti Lotion yang mengandung SPF 15. sunblock ini juga sangat direkomendasiin buat para wanita yang punya kegiatan outdoor. Fungsinya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari secara langsung.

7. Eye Care
          Produk ini merupakan tahapan terakhir dari rangkaian treatment dari Neovita ini. cara menggunakan nyacukupdioleskan dibagian bawah mata dan bagian kelopak mata. namun, cara penggunaannya sedikit berbeda dari penggunaan eye care yang aku tahu biasanya. cara menggunakannya yaitu, di oleskan atau ditarik dari mulai outter corner ke inner corner. bukan malah sebaliknya yah...

        Nah, itu dia tadi adalah 7 langkah treatment yang dilakukan oleh mbak Vera  dari Neovita. hasilnya bisa dilihat langsung kulit menjadi tampak lebih segar dan sehat. sekedar informasi untuk satu rangkaian dari produk Neovita ini di bandrol dengan harga 2 jutaan. hmm.. cukup pricey mungkin untuk kantongku, namun bolehlah untuk hasil cantik yang maksimal. terlebih lagi skincare ini tidak membuat ketergantungan. 

REVIEW SESSION 

         Setelah rangkaian demo tadi, acara selanjutnya yaitu review session yang dibawakan langsung oleh Yolla Dita dan Fanny Tjandra. Mereka memaparkan hasil dari pemakaian skincare Neovita. Yolla sendiri memaparkan bahwa dia adalah orang yang sangat selektif dalam memilih skincare, namun akhirnya dia menyarankan bahwa Neovita bagus untuk digunakan, karena selain mengandung bahan alami produknya ini juga sangat steril. Bisa dilihat dari kemasannya yang sama sekali kedap udara.  Skincare ini juga sangat direkomendasikan buat kamu yang mau beralih dari krim-krim racikan dokter ke produk skincare herbal. 





       Selain itu Produk ini juga tidak memiliki masa expired, jadi penggunaanya itu hanya sekitar 6 bulan saja dari saat pertama kali kemasan dibuka. jadi selama kemasan nya belum pernah kamu buka sama sekali,itu tetap aman. setelah review session, MC membuka session tanya jawab. dan 3 dari penjawab tercepat untuk 3 pertanyaan yang diberikan, berhak mendapatan voucer gratis treatment dari Neovita. Yeayyy assikk.. untuk treatment nya sendiri bisa kamu coba di Lunadorii Thamrin Plaza Medan.


      Sebelum pulang ada sesi foto bersama dulu dong tentunya. Selain itu para member Medan Beauty Blogger juga dapat special goodie bag from Neovita. Isinya itu beragam dan berbeda-beda untuk tiap member. Goodie bag yang aku punya isinya adalah 2 produk sample dari Neovita yaitu Cleansing Foam dan Eye Care. Wooww,, seneng banget, untuk eye care nya ini emang bener-bener sedang aku butuhkan. dan aku akan buat review nya next time. Kemudian ada satu kalung cantik berwarna silver. So, thankyou so much for reading. semoga bermanfaat !! dan sampai ketemu di postingan blog aku selanjutnya.





More Info :

Neovita [ Instagram ][ Website ]
Lunadorii [ Instagram ][ Website ]

Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas

  • Email : misstariita@gmail.com

14 comments:

  1. Keseruan yang luar biasa yaa kak, ciee yang dapat vocer treatment ehh pingin beli cuma mehong kali harganya

    ReplyDelete
  2. Wah asik nya bisa nyobain treatment facial gratis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha tapi jauh, mesti ke thamrin dulu cha.

      Delete
  3. Kenapa aq tidak dpt vocer kece itu hiks..

    ReplyDelete
  4. Yeah, menang cieyy. Duh asik deh bisa nyobain langsung produk Neovita nya yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi masih mikir, ada batas waktu nya gak yah.. Voucher nya.. Soalnya ke thamrin jauh bingits.. Wkwk

      Delete
  5. Harga sama kualitas sesuai ya Tar. Nabung ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya walaupun mahal gak ketergantungan ya kak..

      Delete
  6. Ohh ga ada masa expired tp ada masa simpan stlh dibuka selama 6 bln yaa. Ga dengar kemaren itu wkwk

    ReplyDelete
  7. Aku demen sama brand yang konsepnya bagus mentingin kualitas produk. Apalagi aman buat bumil ya tari.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me