Friday, 26 October 2018

[ EVENT ] KUNJUNGAN MITSUBISHI " XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS " KE KOTA MEDAN - MENIKMATI WAHANA PERMAINAN LAYAKNYA PASAR MALAM



Hei Beauties.. 

       Di penghujung Oktober kali ini aku tidak akan membahas berbagai hal seputar beauty. Kali ini aku akan berbicara  banyak hal mengenai event sebuah brand kendaraan yang cukup ternama. Pertama kalinya buat aku mengunjungi event seperti ini merupakan moment langka yang tidak boleh disia-sia kan. Pasalnya aku sama sekali tidak tahu - menahu mengenai berbagai hal berbau otomotif. Tapi keputusan terbesar bagiku adalah ketika kita berani mencoba sesuatu yang baru. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ), selaku Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia  dari Mitsubishi Motors Corporation ( MMC ), mengahadirkan event yang berupa campaign dengan tema " XPANDER Tons of Real Happiness ". Event ini diselenggarakan tepat di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair mulai dari tanggal 19 - 21 Oktober 2018.

      Tujuan dari Campaign yang merupakan rangkaian roadshow 9 kota ini adalah untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa banyak kebahagian bagi keluarga di Indonesia. Yang lebih serunya lagi event ini dibuat dengan mengusung arena menjadi seperti taman hiburan yang bertabur aneka wahana permainan. Sehingga bisa di nikmati oleh berbagai jenis usia. Kamu bisa datang bersama adik, teman, pacar atau bahkan keluarga.

Registrasi Pendaftaran


      Untuk bisa hadir di event ini, sebelumnya kita harus registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan Web ID melalui situs www.tonsofrealhappiness.com . Nah,  web ID ku yaitu MPVR9RQ8. kemudian mengisi formulir pendaftaran yang nantinya akan muncul secara otomatis. Dan klik "daftar" untuk ikutan. Isi formulir registrasi dan lengkapi data diri kamu. Kode registrasi nantinya akan dikirim melalui sms setelah mensubmit formulir tersebut. Jangan lupa screenshot dan simpan kode registrasinya yah, karena nantinya akan ditukarkan dengan voucher pada hari H.

Yuk registrasi dulu, biar bisa dapat voucher

      Diantara 3 hari pelaksanaan event yaitu mulai dari tanggal 19 - 21 Oktober 2018, aku memilih hari Sabtu, 20 Oktober 2018 untuk datang berkunjung. Kenapa memilih weekend ? alasannya simple saja.. kalau kecapean besoknya bisa langsung istirahat karena masih hari libur. Event ini berlangsung mulai pukul 11.00 wib - 22.00 wib jadi emang pas banget waktunya untuk bersenang-senang yah dear.  Di Event kali ini tentunya aku tidak datang sendiri, ada teman-teman dari komunitas Medan Beauty Blogger yang juga hadir. Senang sekali rasanya, kalau biasanya hanya menghabiskan waktu event bersama di dalam ruangan. Kali ini kami harus berpanas-panasan di outdoor. Tapi senang sih. Tepat pukul 14.00 wib aku tiba di lokasi. Suasananya yang ramai menambah semangatku yang ingin segera menikmati wahana permainan. Tapi sabar, kita harus registrasi dulu yah sebelum masuk. Tempat registrasi dibagi dua yaitu sebagai Blogger atau registrasi dari masrakat umum. Tempat registrasi untuk blogger sendiri, ada tepat disebelah kanan pintu masuk. Setelah Registrasi nantinya kami para blogger akan mendapat voucher makan, voucher gratis untuk menikmati wahana permainan, dan juga Goodie Bag keren dari Mitsubishi. Terimakasih banyak. 


Test Drive Challenge bareng Blogger


Assiikk, ketemu temen-temen baru.. ada bang dzul juga nih..

      Senang sekali rasanya karena selain bertemu lagi dengan sesama teman beauty blogger, aku juga bisa menambah teman. Yah, banyak juga blogger-blogger lain yangmemiliki niche berbeda yang aku temui disana. Sambil menunggu teman-teman yang lain datang, aku diajak test drive oleh bang Dzul selaku penanggung jawab para blogger yang di invite ke event Mitsubishi ini. Dan tentunya aku sebagai penumpang yah, soalnya gak punya Sim A. eheheehe. Masuk kedalam mobil, kelihatan banget mobilnya masih baru, plastik pembungkusnya bahkan belum dilepas. Menilik kedalam kabin tampak sekali Mitsubishi XPander ini memang cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Selain Memiliki ruang yang besar posisi tempat duduknya juga cukup nyaman. Bagasi juga terkonsep menjadi ruangan serbaguna yang senantiasa bisa dijadikan sebagai kursi juga. Putaran pertama mobil melaju dengan santai dan ringan berasa kapas kali yah.. sayangnya medan laju nya tidak terlalu mulus. Pengen merasakan lebih kami request untuk melakukan dua kali putaran. Dan kali ini bang Dzul mengetest dengan laju mobil yang lebih cepat.. WOOWW... Keren banget rasanya kayak lagi naik wahana permainan. Seru banget.. Pengen lagi boleh? tapi sayangnya banyak yang ngantri diluar untuk test drive juga.



      Nah, setelah merasakan secara langsung mengendarai Mitsubishi XPander ini, ada beberapa hal ternyata yang menjadi point dan konsep utama dari Mobil Keluarga ini. Diantaranya yaitu :

- Didesain secara atraktif dengan mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern, mewah serta memiliki banyak fungsi.
- Ruang kabin yang dimiliki juga lapang, nyaman dan merupakan yang terbesar di kelasnya. Sehingga mobil ini menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga . Kendaaan ini juga dilengkapi dengan Armrest fungsional loh.
- Tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet untuk semua baris, flesibilitas pengaturan posisi pengemudi lainnya.
- Memberikan rasa kenyamanan dan keamanan saat berkendara, ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien serta dilengkapi dengan beragam fitur keamanan.


     Selain dari beberapa point dan konsep utamanya yang memang udah keren banget. Ternyata Mitsubishi XPANDER ini juga sudah banyak menerima berbagai penghargaan loh, diantaranya ;

  • Favorite Car by Survey, Gridoto Awards 2018
  • Best Low MPV, Gridoto Awards 2018
  • Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif ( FORWOT ) Awards 2018
  • Car of The Year,Otomotif  Awards 2018
  • Carvaganza Editor's Choice Awards 2018
  • Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018
  • Best Low MPV, Otomotif Awards 2018
  • New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People's Choice Awards 2017
  • First Winner Favorite Car, GIIAS 2017

Bertemu Narasumber

      Setelah selesai test drive, aku bersama dengan teman- teman blogger mulai berkeliling melihat-lihat sekeliling. Sembari mengabadikan sedikit moment. Tidak lama kami semua para blogger di ajak berkumpul di dekat panggung untuk berjumpa dengan Narasumber yang nantinya akan memberikan sedikit informasi mengenai event ini. Jadi event ini diselenggarakan tidak hanya untuk kalagan anak muda maupun untuk orang tua saja. Event ini juga di konsep agar anak-anak bisa turut serta didalamnya. Jadi nantinya bisa datang bersama-sama dengan keluarga. Banyak juga wahana-wahana permainan anak-anak yang disediakan sehingga menambah semarak event ini.



     Nah, selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai aksi panggung dari guest star yang telah hadir seperti DJ Yasmin, Rifat Sungkar dan The Sasono's Family. Sayangnya karena aku datang nya di siang hari sampai ke sore. hanya bisa bertemu dengan Rifat Sungkar dan The Sasono's Family. Sempat cekrak cekrik juga dong pastinya.

sempetin foto bareng rifat sungkar dong yah...

Gak nyangka ketemu dwi sasono, biasanya cuma bisa lihat dari tv doang.




Makan Siang bareng 

       Pantes saja perut keroncongan, ternyata karena memang belum makan siang. Selepas mendengarkan berbagai informasi dari narasumber. Kami langsung kembali ke tempat registrasi untuk menukarkan voucher makan siang. Uhmm.. Menu makan siang yang cukup nikmat menurutku. Menikmati menu-menu Seafood dari D'Cozt ini mengingatkan aku dengan nostalgia masa-masa kuliah. Yah, dulunya sering banget makan disana. Waktu makan siang kami habiskan di sebuah tempat duduk-duduk, yang konsepnya seperti kantin menurutku. Ada banyak penjual jajanan juga seperti, Chattime, KFC, Telur Gulung, Pop corn , dll.

makan siang dulu yah...


Menikmati Serunya Wahana Permainan 
"Seperti Kembali ke Masa Kecil"

      Jarang-jarang rasanya bisa menikmati wahana permainan seperti ini. Apalagi event dengan konsep seperti taman hiburan ini sangat jarang ditemukan. Pernah ada memang Pasar Malam bertema modern di pelataran Plaza Medan Fair. Namun sampai event pasar malam tersebut selesai belum sempat menginjakkan kaki kesana. Yang menjadikan ini lebih seru lagi, karena aku bisa menikmati nya bareng dengan teman-teman blogger. Nah, mau tau.. Wahana apa saja yang ada di Event Kemarin? Yuk aku kenalin satu-satu.

Ferris Wheel 

      Ferris Wheel atau biasa kita menyebutnya dengan nama "Bianglala". adalah salah satu wahana permainan terfavorit di event ini. Bagaimana tidak, walaupun banyak  yang takut dengan ketinggian seperti aku contohnya. Tetap saja, gak akan lengkap rasanya kalau ke pasar malam gak naik bianglala. Untuk menikmati wahana ini, kamu cukup menukarkannya dengan satu voucher gratis. Wahh.. seru banget loh. Disini aku nyobain naik bianglala nya berdua bareng Puput Febriina, salah satu temen blogger aku. Dia lagi hamil loh, dan dia luar biasa banget. Sejujurnya kau hampir puyeng karena harus merasakan lebih dari 10 kali putaran. Tapi apapun ceritanya, kalau kata orang Medan bilang "Sorrr kali aku bah".


view malam lebih kece kan dear...


Carousel

       Kalau kamu bingung apa itu carousel, baiklah aku akan menyebutnya dengan nama " Komedi Putar ". Wahana yang juga menjadi favorite anak-anak ini juga menjadi idolaku. Selain bianglala, komedi putar adalah salah satu ikon dari pasar malam. Yah, rasanya suasana taman hiburan tak akan lengkap jika tidak ada dua wahana ini. Namun sayangnya, wahana ini hanya boleh dinaiki oleh anak-anak. Yang artinya aku gak boleh naik. hmm, okaylah foto doang pun jadilah.



Swing Carousel

      Aku tidak tau pasti apa namanya dalam penyebutan masyarakat Indonesia. Baiklah mari kita namakan " Ayunan Putar " saja. Uhmm.. Wahana yang satu ini juga tidak kalah saing dengan dua wahana sebelumnya. Seru banget loh, selepas dari wahana yang lain, kamu bisa duduk santai sambil diajak berputar. Saat naik , aku bahkan menyempatkan memejam mata barang sebentar. benatr-benar mampu merilkeskan. Tetap tetap ada saja loh orang yang merasa pusing ataupun mual menikinya. Walaupun pastinya oran itu buka aku. Hehehehe..



Mini XPANDER Traffic Park

      Selain untuk orang dewasa, wahana hiburan juga disediakan loh untuk anak-anak. Salah satunya adalah Mini Xpander Traffic Park ini. Jadi bukan hanya orang dewasa dan anak muda saja yah yang bisa test drive. Anak-anak juga bisa ikutan test drive di traffic park nya seendiri. Tetapi tetap harus dalam pengawasan orang tua yah..



Balloon Pool

     Cuaca siang hari yang terik emang pas banget ngeliat yang seger-seger. Yupsss, disana juga ada kolam renag mini, yang khusus disediakan untuk main bola air. Tetapi lagi-lagi wahana ini hanya untuk anak-anak ya dear.. Karena cara bermainnya kita harus masuk kedalam bolanya.



Balloon Castle

      Adalah Istana Balon yang disediakan untuk wahana bermain anak-anak. Keren sekali menurutku karena memang di konsep seperti istana yang dimana anak-anak bebas bermain didalamnya. Hanya saja istana ini terbuat dari balon  yang diisi udara didalamnya. Walaupun istana ini dikonsep sebagai wahana bermain anak-anak, namun tetap saja orang tua harus mengawasinya.



360 Photo Booth

      Arena ini juga menjadi salah satu primadona tentunya. Untuk bisa menaikinya saja, aku bersama dengan teman-teman MBB harus rela mengantri. Bahkan sampai terduduk dibawah sanking lelahnya. Cerita lucu mengenai wahana ini adalah ketika kami sudah latihan bergaya disamping wahana sebelum mempraktekkan nya langsung diatas. Benar-benar sungguh konyol namun menyenangkan.




      Nah, gimana.. seru banget kan event nya. Kebahagiaan ini gak hanya berakhir di kota Medan saja loh.. masih ada 4 kota lainnya yang akan segera dihampiri. Nah, kota selanjutnya siap-siap yah buat warga Pekan Baru. Karena tanggal 2 - 4 November 2018 Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happines akan diadakan disana. untuk informasi lengkapnya bisa langsung kunjungi website nya yah.. nanti link nya kan aku letak dibawah. Jangan lupa ikutan yahhh...

      Thankyou so much for reading, sampai ketemu di postingan selanjutnyaa.. :*




XPANDER.... Tons of real happines.. :*


more info : 




Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

2 comments:

  1. Aih, wahananya seru semua kak.. bikin betaah, tapi naik yang ayunan itu awas puyeng kak, hahaha

    ReplyDelete
  2. Lincah-lincah kali kita ya, asli bahagianya nyata.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me