Tuesday, 30 October 2018

[ REVIEW ] MUKKA VEGAS LOVE NAIL COLOR - TETAP CANTIK TANPA MENGGANGGU IBADAH


Hei Beauties..

        Oktober segera berakhir. Sudahkah kamu melakukan hal terbaikmu di bulan ini?  Ehehhehe.. Pertanyaan itu untukku harusnya..  Dikarenakan sangat merasa sedikit menulis dibulan ini mungkin aku harus siap-siap mengevaluasi dan menasehati diri sendiri. Berbenah diri sih lebih tepatnya. Nah, dipenghujung oktober ini aku akan sedikit meracuni kalian dengan pemanis kuku.  Lah?  Bisa dimakan? Bukan-bukan.. Lebig teparnya sesuatu yang bisa membuat kuku kalian terlihat lebih manis dan unyuk. Apalagi dong kalau bukan "nail color".

        Jika mengingat 4 tahun lalu, aku termasuk orang yang amat menggilai nail color atau yang biasa kita sebut kuteks. Bayangin ajah, setiap harinya aku bisa gonta-ganti kuteks berserta gonta-ganti stiker tempelannya. Iyah, zaman itu masih suram gengs.. Ehehehe.. Masa setelahnya aku mulai berproses menuju dewasa. Asseekk.. Aku mulai banyak berfikir. Jika menggunakan kuteks setiap hari aku akan makin jauh dengan Tuhanku. Lah, kenapa begitu?  Terang aja dong yah.. Demi kelihatan cantik. Trus rela gak sholat gituh?  Tidak ingin munafik, memang seperti itulah aku dulu. Dan di akhir 2014 aku mulai meninggalkan kuteks-kuteks ku bahkan memberikan nya pada teman-temanku. 

        Jadi yah terkadang jika rindu, aku hanya menggunakan nya saat masa period datang saja. Tapi, sekarang gak perlu sedih berkepanjangan. Karena aku baru aja nemuin salah satu brand yang punya produk kuteks ajaib. Kenapa aku bilang ajaib? Karena kuteks ini bisa di peel off. Jadi bisa buka pasang kapan ajah. Tanpa bergantung pada pembersih kuteks. Kuku kamu bisa tetap cantik dan kamu tetap bisa melaksanakan ibadah juga.. Seru dong yah.. Mau tau brand apaan namanya.. Dan gimana review produknya?  Tetap stay di blog aku yah...




Tentang Mukka Kosmetik

        Mukka kosmetik adalah salah satu kosmetik import yang masuk ke Indonesia sejak tahun 2004. Mukka memiliki serangkaian kosmetik yang hips, fancy dan trendy. Produsen dari Mukka sendiri telah memiliki sertifikat GMPC dan mensuplai produknya ke negara-negara seperti Italia, USA, Brazil, Turki, dsb. Di Indonesia, Kosmetik Mukka telah memperoleh sertifikasi BPOM. Mukka kosmetik scara terus menerus berinovasi untuk menyediakan kosmetik yang modern . Brand ini memiliki motto " Kosmetik itu tidak harus mahal".


MUKKA VEGAS LOVE NAIL COLOR


Deskripsi Produk

      Pewarna kuku dengan tekstur lembut yang bisa di peel off. Perpaduan dua warna kuteks bertema cinta yang cocok dipakai pada acara dengan suasana romantis. 


Info Produk :

Brand : Mukka Kosmetik
Series : Nail Color
Netto : 0,065 kg
Dimensi : 11,5 x 13 cm
Price : Rp. 22.000,-

Kemasan produk

       Bentuknya yang kecil membuat kemasan kuteks ini terlihat cute dan unyu. Dibungkus dalam sebuah kertas tebal yang dibalut plastik keras. Dalam satu kemasan terdapat dua botol kuteks. Kemasan botolnya terbuat dari bahan kaca. Kemudian tutup botolnya terbuat dari bahan plastik. Warna tutupnya disesuaikan dengan warna dari isi produknya. Pada cover depannya terdapat nama brand dan nama produknya. 


Aplikator

        Aplikatornya ringan, bulunya juga tipis, dan juga tidak terlalu kecil sehingga cukup mudah untuk digunakan. Aplikatorny juga tidak akan membuat produk kuteks tampak berantakan di kuku saat proses penggunaan.


Tekstur dan Aroma

       Saat masih basah tekstur nya itu liquid, hampir sama dengan kuteks pada umumnya. Namun terasa lebih ringan, terasa sekali saat di apply di kuku. Selain itu, walaupun di apply secara berulang tidak membuat teksturnya menjadi bergumpal atau terlihat terlalu tebal. Saat sudah kering teksturnya licin dan tampak kilat di kuku tangan. Aroma dari kuteks ini hampir sama dengan aroma kuteks pada umumnya. Sedikit beraroma wangi namun tidak menyengat.

Cara menggunakan

        Buka tutup kemasan,  celupkan aplikator kedalam botol kemasan. Kemudian oleskan dengan rapi dan hati-hati pada kuku tangan anda. Tunggu sampai benar-benar kering. Kamu bisa meng-apply nya secara berulang jika merasa warna yang dihasilkan lebih soft. Atau jika menginginkan hasil yang lebih intens warnanya.


Cara mempeel off

        Tunggu saat kuteks benar-benar menjadi kering. Kemudian peel off dengan menggunakan kuku tangan yang satunya lagi. Cukup di geser perlahan tekstur produknya. Tidak perlu terlalu kasar / keras menggesernya karena tekstur produk saat sudah kering tidak terlalu. Susah di peel off. Setelah tekstur pada pinggiran kuku sudah mulai mengelupas, tinggal ditarik saja secara bersamaan. Maka produk akan langsung lepas.



Hasil Pemakaian & Klaim

       Produk sangat mudah di apply, aroma tidak menusuk. Kemasannya yang kecil membuat produk ini sangat travel friendly. Kuteks Ini juga sangat mudah kering. Tidak perlu menunggu sampai  5 menit sudah langsung kering. Kelebihan nya yang lain adalah, saat di peel off kulit kuku kamu tidak akan rusak. Sangat cocok untuk kamu wanita muslimah yang menyukai kuteks. Namun yang menjadi kekurangannya adalah karena mudah di peel off, ketika tekstur sudah mengering Kuteks ini jadi gampang mengelupas jika kuku kita terkena gesekan. Sehingga pemakaiannya tidak bisa tahan lama. Dan tidak disarankan dipakai untuk kegiatan outdoor seharian. Jadi emang buat supaya terlihat manis manja aja kali yah.. dilarang kedapur deh kalau sudah pakai kuteks ini. 



Keadaan tekstur kuku setelah di peel off. masih kelihatan seperti semula 

Harga produk

        Satu kemasan dari kuteks ini dibandrol dengan harga Rp. 22.000,- . Cukup terjangkau bukan. Kamu bisa langsung mengunjungi website atau olshop nya langsung.

Kelebihan :

+ tekstur mudah mengering
+ Bisa di peel off
+ aroma tidak menusuk
+ tidak merusak tekstur kulit kuku
+ harga terjangkau
+ travel friendly

Kekurangan :

- Sangat mudah mengelupas saat terkena gesekan.
   

Rate :  9/10

       Okay, sampai disini dulu review dari aku mengenai produk kuteks dari Mukka Kosmetiks ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu semua yang lagi nyari produk kuteks. Tapi juga tetap bisa santai beribadah. Thankyou so much for reading. See you on my next post.  :*


More Info :






Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

12 comments:

  1. wah lucu banget gampang dibersiinya lagi

    ReplyDelete
  2. Wah kuteks peel off . menarik ya, aku blm cobain nih yg mukka punya peel offnya miniso

    ReplyDelete
  3. Aku waktu cosmobeaute kmrn sempet liat ini nih, gemes gemes bgt ya warnanya

    ReplyDelete
  4. Wah aku suka bgt pake kutek beph 😍 rekomendasi bgt soalnya gampang buat solat kan

    ReplyDelete
  5. Unik banget nih kutek bisa di peel off😍

    ReplyDelete
  6. Wah harganya terjangkau ya. Bisa peel off juga pula.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  7. ini sih kerennn, ga ga diliatin orang lagi berhijab tapi pakai kuteks, ga tau kutek peel off dan aman no alkohol

    ReplyDelete
  8. Wahh mukka punya kutekss.. selama ini cuma tau produk kosmetiknya aja macem eyeshadow. Lucu ya bisa dikelupas, hihii..

    ReplyDelete
  9. Wah mukka punya kuteks ,aku baru cobain eyebrow nya, dan suka, kayanya ini recommended

    ReplyDelete
  10. Aku udah pernah coba kuteks yg dikelupas kayak gini. Cuma kadang belum apa2 sudah kegesek akhirnya ngelupas

    ReplyDelete
  11. Oemjiii pengen banget iniiii akutu beb 😍

    ReplyDelete
  12. Wah ada kutek jg bisa peel off jg 😍😍

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me