Saturday, 1 December 2018

[ REVIEW ] BRUNBRUN PARIS - LIP CHEEK EYE COLOR


Hei Beauties...

    Yang namanya wanita pasti gak akan pernah cukup, sama satu jenis warna lipstik. Pengen yang jenis ini, merk itu, warna ini dan yang pastinya pengen punya lebih dari satu. Termasuk aku juga sih. Untuk jenis lipstik sendiri, sejujurnya aku sangat menggemari lipstik satin. Karena memang aku punya jenis bibir yang cenderung kering dan mudah terkelupas. Jadinya sih aku tidak terlalu mengidolakan Lip Cream Matte. 

     Tapi ada salah satu brand yang punya jenis lip cream yang buat aku penasaran. Dan Alhamdulillah nya aku berkesempatan buat nyobain lip cream ini. Big thanks to Sociolla and Beauty Journal. maka langsung aja deh bakal aku review disini. Penasaran gak brand apa yang aku maksud? Brunbrun Paris dong yah... Udah pada tau dong yah tentang brand yang satu ini. Yup, brand ini sedikit erat kaitannya dengan Sophie Paris.

Tentang Brand

      Brunbrun Paris adalah brand lokal yang mengambil Paris sebagai citra merk nya. Brand ini sendiri sudah mulai beroperasi sejak tahun 2016. Perusahaan ritel ini masih sister company dengan brand Sophie Paris yang mana Mr. Bruno Huson sebagai CEO nya. Ide untuk mendirian perusahaan ritel ini muncul pada tahun 2015. Dan toko pertamanya berdiri pada bulan Mei tahun 2017. Hingga kini Brunbrun Paris sudah memiliki 20 lebih toko di berbagai kota besar di Indonesia.


BRUNBRUN PARIS
LIP CHEEK EYE COLOR


Deskripsi Produk

     Produk 3in1 yang wajib dimiliki. Produk ini memiliki 3 fungsi dalam satu kemasan yaitu sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembutdi bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.

Info Produk :

Manufactrured by : PT. Sophie Paris Indonesia
Distributed by : PT. Brunbrun Retailindo Sejahtera
Brand : Brunbrun Paris
Series : Lip Cheek Eye Color
Price : Rp. 45.900,-
Netto : 5,5 ml


Kemasan Produk

      Kemasan luar berbentuk Prisma tegak segi empat. Berbahan plastik yang cukup tebal. Body nya terbuat dari bahan plastik bening sehingga isi produk di bagian dalam kemasan bisa terlihat jelas dari luar. Sedangkan tutup produk berwarna hitam pekat, dengan keterangan nomor shade pada ujungnya. Pada bagian body terdapat nama brand dan juga keterangan mengenai produk.



Aplikator

      Aplikator nya panjang dan kecil, hampir sama seperti aplikator lip cream pada umumnya. Tidak terlalu pipih, namun mampu membantu produk untuk sampai ke ujung-ujung bibir. 



Variasi Produk

      Produk Lip cheek Eye Color ini memiliki 6 varian warna yang cukup cantik-cantik menurutku. Diantaranya adalah:
  • BBLCEC10 - Civilized
  • BBLCEC11 - Jetset
  • BBLCEC12 - Classical
  • BBLCEC13 - Innocent
  • BBLCEC14 - Entrapment
  • BBLCEC15 - Elite

Tekstur dan Aroma

      Tekstur dari produk ini adalah liquid yang cukup lembut menurutku dan mudah dibaurkan. Tidak terlalu encer atau padat, sedang saja.  Untuk dijadikan sebagai eyeshadow maupun blush on juga mudah di blend. Aroma yang tercium sangat sweet, seperti aroma permen cerry yang manis. So, ketika dipakai seperti berasa lagi makan permen. Tips untuk memakai lip cream agar tidak tampak kering dan pecah-pecah. Oleskan sedikit lip care sebelum pemakaian.


Cara Menggunakan

      Cukup di apply keseluruh bagian bibir secara merata mengikuti garis pinggir bibir atau overline, jika ingin terlihat overdrawn. Kamu juga bisa mencoba ombre lips dengan menggunakan dua atau tiga variasi dari shade lip cheek eye color ini. 

Hasil Pemakaian 

      Setelah pemakaian beberapa saat, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa aku simpulkan. Di awal pemakaian tekstur lip cream ini cukup lembut dibibir. Tidak membuat bibir terlihat kering dan pecah-pecah. Malah terkesan ringan seperti tidak memakai lipstik matte. Untuk ketahanannya, cukup oke menurutku. Karena setelah pemakaian aku sempat makan berat yang mengandung minyak serta minum. Transferproof sih menurutku. 


      Dan disarankan menggunakan lip remover, agar produknya benar-benar hilang dan bersih. Karena selepas mandi pun sisa-sisa dari pemakaian lip cream nya masih tertinggal di bibirku. 

Harga Produk

     Untuk satu produk Lip Cheek Eye Color ini dibandrol dengan harga Rp. 45.900,-. Affordable Price menurutku. Untuk membelinya kamu bisa langsung datang ke store Brunbrun paris yang ada dibeberapa mall di kotamu, atau bisa langsung kamu check Disini. Untuk kota Medan, kamu bisa langsung kunjungi store Brunbrun Paris yang ada di Mall Center Point Medan. 

Kelebihan :

+ Transferproof
+ Long Lasting
+ Affordable Price
+ Travel Friendly

kekurangan :

- Tidak terdapat info mengenai ingredients pada kemasannya.

Klaim

       Cukup oke menurutku, long lasting dan transferproof. Cocok buat kamu yang gak suka touch up dan akan melakukan kegiatan seharian di luar ruangan. Tekstur nya juga ringan, boleh dicoba nih buat kamu yang gak suka lip cream matte tapi pengen pakai lipstick yang long lasting. Selain itu harganya juga cukup terjangkau. Dengan merogoh kocek dibawah Rp. 50.000,- Kamu sudah bisa mendapat 1 produk dengan 3 fungsi sekaligus.

      Dan diantara semua shade nya aku paling suka dengan shade Civilized dan Classical. Kenapa ? Karena aku memang penggemar lipstik nude dan bold. ehehhehee...

Rate : 9/10

      Okay sampai disini saja review dari aku mengenai Produk Lip Cheek Eye Color by Brunbrun Paris ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu semua. Thankyou so much for reading, sampai ketemu di postingan blog selanjutnya yah...


More Info : 






Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

23 comments:

  1. Brand ini emang cucok kok murah bingit tapi cukup oke sih kualitasnya.

    ReplyDelete
  2. Cantik sekali warna-warnanya..
    Ntar aku mau cari di online ah...
    TKS Tariri

    ReplyDelete
  3. Warna2nya memantul bangett. Tapi packagingnya mengingatkan aku sama brand sebelah😁

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka sama shade yang civilized itu. Dan shock dong pas tau kalo ketahanan produknya lumayan....thanks racunnya beb soon akan terbeli🤣

    ReplyDelete
  5. shade elite itu shade aku banget wkwk. bagus merahnya ^^

    ReplyDelete
  6. Ya ampun cerah2 banget warnanya sukak aq tu beb, dan harganya lumayan terjangkau ya, bisa jadi alternatif lipcream mksh beb reviewnya

    ReplyDelete
  7. Warnanya lucu2 banget,bibirku termasuk kering, kalau pake lip matte emang longlasting tp resiko tambah kering, jadi pengen coba burn burn paris ini 😍

    ReplyDelete
  8. yang classical bikin aku terkesima. murce pula harganya, cucok

    ReplyDelete
  9. Ini aku punya warnanya komplit bgt emg baguuuuus hahaha

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake brun brun, tapi aku pake cushionnya murah dan bagus juga.. mantap lips nya next time coba ah

    ReplyDelete
  11. Belum pernah coba produk ini tapi pengen , apalagi harganya super terjangkau jugaa

    ReplyDelete
  12. Punyaku varian ini yg shade clasical, 3 in 1 jd ga ribet

    ReplyDelete
  13. Enak teksturnya lembut, gk bikin kering bibir.

    ReplyDelete
  14. produk ini tu harganya terjangkau, warnanya cekep sama ringan di bibir nih, suka <3

    ReplyDelete
  15. Yg Civilized ama Jetset tipe2 warna favorit aku nih tari💄

    ReplyDelete
  16. Aku punya satu yg innocent apa ya.. Bener sih enak dan juga sering ku buat eyeshadow

    ReplyDelete
  17. Produk yang sangat usefull. Bisa di pake untuk di jadiin esedo, blush, gincu.. Murce pula...

    ReplyDelete
  18. Wah, baru tau kalo sister companynya Sophie Paris toh. Hmmmm, keknya aku suka yg Civilized deh, warna aman buat aku 🤭🤭

    ReplyDelete
  19. Civilized favorite aku 💖 produknya emang kece sih, harganya jg oke

    ReplyDelete
  20. Aku jg punya bbrp produk brunbrun, harganya emg terjangkau dgn kualitas yg lumayan yaa ^^

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me