Saturday, 29 December 2018

[ REVIEW ] MAKE OVER MULTIFIX MATTE BLUSHER - 04 PEACH FLASH

Hei Beauties...

     Sambil menikmati akhir pekan dan akhir tahun yang menyenangkan, aku mau ngeracuni kalian dengan salah satu produk baru yang aku punya. Yup.. aku baru aja punya blush on baru produksi salah satu brand lokal. Kalau dulu sih biasanya aku selalu ngeskip produk ini dalam tutorial bermakeup ku. Tapi sekarang sepertinya aku malah nagih. Dari beberapa blush on yang aku punya ,hanya ada dua sih yang paling sering aku pakai. salah satunya adalah the balm instain blush. kalian bisa baca review nya disini . 

Nah sekarang sepertinya nambah lagi produk blush on yang sepertinya akan sering aku pakai. Senangnya lagi ini adalah pertama kalinya aku punya cream blush. Iyah, aku memang setertinggal itu saudara-saudara. Dan ternyata cream blush by make over ini, juga belum lama loh launching nya. Produk-produk by make over sendiri sampai saat ini belum pernah ada yang mengecewakan aku. Yah, walaupun tidak bisa dibilang sangat bagus, paling tidak gak ngecewain.

Tentang Brand

     Make Over adalah brand yang berdiri dibawah naungan PT Paragon Technology Innovation. Brand yang berdiri sejak tahun 2011 ini memfokuskan diri pada produk base makeup sampai dengan finishing. Harga yang ditawarkan brand ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar 45 ribu sampai dengan 300 ribu. Beberapa produknya yang membawa Make Over sebagai salah satu brand lokal ternama adalah Liquid Lipstick dan matte lipstick nya. Dan tepat pada bulan November 2018 kemarin, ada produk baru berupa blusher yang mulai masuk ke outlet-outlet make over di seluruh Indonesia.

_MAKE OVER MULTIFIX MATTE BLUSHER_
04 PEACH FLASH


Deskripsi Produk

      Cream blush berbentuk stick dengan lima ( 5 ) pilihan shade warna. Cocok digunakan untuk sehari-hari dengan hasil akhir tampak alami. Mengandung hidrogenated polyisobutene yang memiliki fungsi untuk melembabkan.

Info Produk :

Produced by : Zhongshan Fulin Cosmetics, Co., Ltd China
Distributed by : PT Paragon Technology and Innovation
Brand : Make Over
Series : Multifix Matte Blusher
Price : Rp. 125.000,-
Netto : 9 gr
Where to buy : website resmi & outlet make over


Variasi Produk

     Produk blusher ini memiliki 5 shade warna produk saat di launching kan. Kelima warnanya yaitu ;
* 01 Rose Hour
* 02 Quickpinker
* 03 Blush Rush
* 04 Peach Flash
* 05 Heatshot
sumber : @makeoverid

Dan yang aku punya sendiri adalah shade 04 Peach Flash. Warnanya soft dan natural, sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.



Komposisi


     Hydrogenated Polysobutene, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Palmitate, Polymethylsilsesquioxane, Isononyl Isononanoate, Candelilla Cera, Mica, Polyethylene, Paraffin, Silica, Argania Spinosa Kernel Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, CI 77891, CI 77492, CI77491, CI 15850, CI 77499.

Kemasan dan Aplikator

Kemasan bagian luar
     Berbentuk box seperti balok berbahan kertas. Dominasi warna hitam dan peach, membuat kemasan cream blush ini tampak elegant. Warna hitamnya seperti sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi produk-produk make over. Pada cover bagian depannya terdapat nama brand dan nama produk. Kemudian dibagian samping kiri, kanan dan belakangnya terdapat keterangan produk dan ingredients.





Kemasan bagian dalam
     Berbentuk tabung berwarna hitam dengan warna peach melingkar pada bagian tengahnya. Terdapat nama brand dan nama produk pada bagian depan. Kemudian pada bagian bawah terdapat nama shade nya. Cara membuka tutupnya hanya tinggal ditarik keatas. Kemudian putar bagian body yang merupakan aplikator kebagian kiri agar produk bisa muncul keatas. Body aplikator nya cukup kokoh. Pertama kali melihat kemasan bagian dalamnya, aku langsung jatuh hati seketika.
      



Tekstur dan Aroma

     Teksturnya yang padat juga creamy membuat blusher ini mudah diaplikasikan diwajah. Hanya saja untuk meratakannya kamu memerlukan bantuan sponge atau jari tangan. Kemudian saat mencoba ngeswatch ditangan, untuk shade peach ini aku perlu 5 kali apply agar warnanya benar-benar keluar.  Gak tau deh yah kalau untuk shade yang lainnya. Begitu juga saat di apply pada wajah. Tetapi finishingnya, aku benar-benar suka. Aromanya soft dan tidak menyengat sama sekali. Sehingga tidak mengganggu penciuman.



Cara Menggunakan

     Buka tutup kemasan dan putar body aplikatornya kearah kiri. Apply cream blush stick pada wajah. Lebih cakep lagi kalau digunakannya ala blush on demam. Yaitu oleskan tepat dibawah mata melewati tulang hidung. Apply beberapa kali secara berulang sesuai dengan selera. Kemudian ratakan dengan menggunakan sponge.



Hasil Pemakaian

      Hasilnya di wajahku benar-benar kelihatan natural. Jujur aku suka banget sama finishing warna shade nya diwajahku. Dan saran aku untuk pemakaian cream blush ini, baiknya dipakai sebelum menggunakan loose powder agar hasilnya tidak cakey. Kemudian untuk pemakaian diwajah perlu pengaplikasian secara berulang. Karena kalau hanya sekali saja di apply tidak terlalu kelihatan. Apalagi kalau di foto lewat kamera HP, hampir tidak kelihatan sama sekali hasilnya. Tetapi aslinya bagus dan aku suka banget.

Aslinya warnanya keluar dan lembut banget. kesel karena di kamera gak kelihatan. 

Harga Produk

       Untuk satu buah produk make over multifix matte blusher ini di bandrol dengan harga Rp. 125.000,-. Cukup terjangkau sih menurutku. Kamu bisa membelinya di website resmi make over, ataupun di outlet-outlet terdekat yang ada di seluruh Indonesia.
   
Kelebihan

+ Kemasannya elegant
+ Finishingnya natural
+ Travel Friendly

Kekurangan

- Pengaplikasiannya harus berulang
- Warna tidak terlalu kelihatan dalam satu kali apply

Klaim

   Cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Harganya standart menurutku mengingat kemasannya yang elegant dan hasilnya yang lumayan oke. Warna shade pada cream blush ini, tidak cocok digunakan untuk makeup yang bold. Apalagi untuk hasil makeup yang ingin kamu tampilkan di kamera. warnanya tidak akan kelihatan sama sekali. Tetapi aslinya cute sekali diwajah, seperti semu-semu manjah. Aku sedikit kesal karena tidak bisa menunjukkan warna aslinya dikamera, sesaat setelah aku pakai di wajah. Karena emang aku suka dengan finishingnya. 

Yah itu efek kamera HP ku yang kurang canggih. hahhaha.. Kemudian isi didalamnya juga lumayan banyak. Tetapi mengingat produk ini harus di aplikasikan secara berulang sepertinya bakalan cepat habis di aku. Untuk aplikatornya tidak ada masalah, cukup mudah digunakan. Over all, aku suka dengan produk ini.

Rate : 8/10

      Okay sampai disini dulu review dari aku mengenai produk terbaru nya make over ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang berpetualang mencari cream blush. Thankyou so much for reading, sampai ketemu selanjutnya di postingan blog aku berikutnya.


       More Info :




Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

15 comments:

  1. Kalo di rate 8/10. Brti aku harus coba nih... Dan emang udah naksir kali tar..

    ReplyDelete
  2. Wah warna peach bagus juga ya ternyata, aku punya yang wrnanya ge-pink gitu dan bagus juga sih hehe..

    ReplyDelete
  3. Mayan JG harga lumayan murah, Kalo pake hari2 hemat ini, sekali usap beres.

    ReplyDelete
  4. warnanya cantik dan soft banget ya beb , bikin lebih fresh di wajah 😃

    ReplyDelete
  5. Sukak banget stick blush ini , warnanya banyakk btw akujuga pakai nomor 04 beeb hihi

    ReplyDelete
  6. Shadenya wearable banget ya untuk daily hehe packagingnya juga cakep nih

    ReplyDelete
  7. Tp di foto keliatannya natural gitu loh, suka deh 😍

    ReplyDelete
  8. Wah makeover ini banyak produk baru yg menarik 😍

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah cobain produknya make over yang ini nih, jadi penasaran deh pengen cobain <3

    ReplyDelete
  10. Eh aku yg ketinggalan ya bentuknya mirip produk korea, shadenya bagus bisa buat daily ya

    ReplyDelete
  11. Suka banget finishnya freshh banget warnanya bebb 😍😍😍

    ReplyDelete
  12. aku juga sempet cobain blush on makeover ini, lumayan gampang di blend tapi karena finish nya matte, jadinya kerasa kurang creamy ya XD

    ReplyDelete
  13. Entah knpa nih ya bbrapa kali make over ngeluarin produk kurang bagus.. Termasuk blusher ini

    ReplyDelete
  14. Gemas masaa sm desain produknya heheheh xD jadi pengen cobain :D Aku biasanya buat daily cuma pake lipcream aja WKWKKWKW

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me