Friday, 4 October 2019

[ REVIEW ] ARTISAN PROFESSIONNEL FAKE EYELASHES - TOUCHE & VOILE




      Berbicara mengenai fake eyelashes bukanlah produk yang sering terlihat di meja riasku. Dengan kata lain aku sangat jarang memakai nya. Bukan karena tidak suka, beberapa alasannya antara lain aku memiliki bulu mata yang cukup lentik. Sehingga untuk sehari-hari cukup dengan menggunakan mascara saja. Kedua aku tidak terlalu mahir dan menggunakan fake eyelashes. Dan yang ketiga aku tidak merasa nyaman jika harus menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Faktor lainnya yaitu terkadang sulit menemukan bulu mata yang sesuai dengan yang kita inginkan. Misalnya saja aku tidak suka bulu mata yang tebal dan bulu nya terlalu kelihatan palsu atau kaku. Namun persepsi dan pandanganku berubah saat pertama kali mengenal fake eyelashes dari brand Artisan Professionnel. Berikut sedikit review ku tentang fake eyelashes ini.

Tentang Artisan Professionnel

      Artisan Proessionnel adalah brand lokal dari produk bulu mata palsu. Produk bulu mata palsu ini sudah banyak di pakai oleh MUA Proffesional Tanah Air. Bahkan beberapa diantaranya banyak berkolaborasi dengan Makeup artis ternama. Brand ini sudah berdiri sejak tahun 2016 dan merupakan sister brand dari bulu mata palsu RTSY.


[ REVIEW ]
ARTISAN PROFFESIONNEL

Kemasan

      Untuk kemasannya, bisa dilihat pada gambar. Terdapat box atau kemasan bagian luar yang memang sudah tampak mewah. Meskipun terbuat dari bahan kertas, namun terasa sangat kokoh. Box nya sendiri berwarna hitam pekat dengan lambing brand diatasnya. Untuk kemasan per produknya hampir sama dengan brand bulu mata lainnya. Memiliki plastik bening pada bagian atas sehingga isi produk dapat terlihat dengan jelas.



Pada sisi bagian luar sebelah kanan, terdapat seri atau nomor kode jenis dari tiap produknya. Kemudian pada bagian bawah tedapat info dan keterangan dari produk. Kemasan bagian dalamnya terdapat plastik putih yang berguna sebagai penyanggah produk.




Tekstur Produk

     Seperti yang terlihat, bulu mata dari Artisan Proffesionnel ini memiliki tekstur dan bulu yang sangat halus. Setiap helai bulunya terasa seperti buku mata asli. Penyusunan tiap helainya juga sangat rapi meskipun pada jenis bulu mata yang bertumpuk. Bagian pangkal atau pinggiran bulu matanya juga tidak keras atau tegang sehingga mudah digunakan.



Cara Penggunaan

     Lepaskan bulu mata palsu dari platform dengan hati-hati dan perlahan. Beri sedikit lem perekat bulu mata pada bagian pangkal. Rekatkan bulu mata palsu diatas bulu mata asli. Rekatkan sedekat mungkin dengan garis bulu mata. Tunggu 5-6 detik sampa lem mengering, rekatkan perlahan dari bagian luar kebagian dalam garis mata. Untuk melepasnya, lepaskan secara perlahan-lahan dari bagian luar ke bagian dalam.

Hasil Pemakaian

      Sesuai dengan dugaan bulu mata ini terasa nyaman saat digunakan. Meskipun terlihat panjang dan besar namun tidak terasa berat saat digunakan. Selain itu proses penggunaan dan saat hendak melepaskannya tidak sulit. Kemudian finishingnya hasil makeup juga terlihat lebih bagus terutama eyemakup terlihat lebioh hidup dan intens.

Harga Produk

      Untuk harga bulu mata palsu dari Artisan Professionnel ini memiliki varian harga yang berbeda-beda. Namun kisaran harganya mulai dari Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 125.000,-. Untuk pembeliannya bisa langsung kunjung website pada info.

     So, buat kamu yang terbiasa memakai bulu mata palsu atau ingin tampilan makeup terasa lebih bagus. Boleh banget coba pakai bulu mata palsu ini.

More Info :
Instagram : @artisanpro


2 comments:

Advertisement

@Way2themes

Follow Me