Wednesday, 2 October 2019

[ REVIEW ] REJOICE HIJAB 3 in 1 PERFECT COOL SHAMPOO - RASAKAN SENSASI KESEJUKAN SEPANJANG HARI



Hei Beauties..
            Sebagai salah satu wanita pengguna hijab aneka permasalahan rambut  hampir selalu datang dan pergi menerpaku. Tepat seperti sebulan lalu saat aku lagi banyak pikiran intensitas rambut yang rontok lumayan parah banget. Namun keadaan membaik seiring dengan berjalannya waktu dan saat kondisi pemikiran juga mulai stabil. Kini saat kerontokan rambut mulai berkurang, rambutku 2 minggu ini malah jadi suka lepek. Terlebih kondisi cuaca di kota Medan belakangan ini panas banget. Dan aku sedang dalam keadaan tidak fit jika harus keramas tiap hari. Padahal aslinya jika sedang tidak menggunakan hijab, rambutku aslinya kering karena sering di cat.

Tapi bukan pejuang sih namanya kalau tidak langsung mencari solusi. Yah walaupun terkadang permasalahan rambut tidak hanya datang dari lingkungan fisik saja. Tapi ya tetap produk perawatannya juga harus disesuaikan agar dapat membantu mengatasi permasalahannya. Terlebih lagi sekarang banyak sekali produk perawatan rambut yang bisa digunakan oleh para wanita berhijab. Karena hampir rata permasalahan yang dihadapi oleh wanita berhijab sama adanya. Alih-alih seputar rambut lepek bisa juga malah jadi rambut yang berketombe.

Untuk mengatasi permasalahan rambutku aku lagi coba pakai salah satu produk shampoo terbarunya Rejoice yang mana dikhususkan untuk wanita pengguna hijab. Berikut review dari pengalamanku memakai produknya.

REJOICE HIJAB 3 in 1 PERFECT COOL SHAMPOO


Varian

     Untuk ienisnya sendiri Rejoice Hijab perfection ini punya 2 varian sampo yang berbeda yaitu ;
  • -          Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool
  • -          Rejoice Hijab Perfect Perfume

Selain shampoo, Rejoice Hijab ini juga menghadirkan  3 in 1 Conditioningnya. Namun pada pembahasan kali ini aku hanya mengulas mengenai Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool

Kemasan

    Terbuat dari bahan plastik berwarna hijau muda dan dilapisi cover plastik berwarna hijau tua. Tutup botol nya yang berfungsi sebagai aplikator, cukup kuat sehingga isi produk didalamnya tidak mudah tumpah atau keluar. Cover kemasannya yang bergambar wanita menggunakan hijab juga cukup elegant dan terasa milenial.


Info Produk :
Produksi : PT. Procter & Gamble Operation Indonesia
Brand : Rejoice
Series : Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool
Price : -+ Rp. 23.900,-
Netto : 170 ml
Where to buy : Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56 dan supermarket terdekat.


Tekstur dan Aroma

Untuk teksturnya berbentuk liquid berwarna putih, saat pengaplikasian dengan air shampoo hijab ini cukup banyak menghasilkan busa. Aroma nya sendiri sangat menyegarkan, hal itu karena pada bahan dasarnya terdapat bunga kasturi dan mawar didalamnya. Selain itu aroma kesegaran mentol yang memiliki sensasi sejuk dingin seketika membuat rambut terasa nyaman sepanjang hari.


First Impression

Pertama kali memakai shampoo hijab ini seperti ada sensasi sejuk dingin  seketika. Kulit kepala benar-benar terasa ringan dan nyaman. Sensasinya cool nya sendiri terasa cukup lama, seakan- akan seperti kesejukan dari subuh hingga isya. Benar-benar nyaman sekali untuk digunakan para wanita pengguna hijab. Rambut juga tidak kusut saat selesai keramas sehingga saat kering jadi lebih muda disisir.

After 2 weeks

Setelah dua minggu lebih memakai Rejoice Hijab Perfection ini, rambut mulai kembali normal lagi menjadi lebih bervolume. Kelepekan nya juga mulai berkurang, aku jadi gak khawatir lagi jika harus memakai ciput ninja yang terkadang suka membuat kepala ku gerah dan pengap. So, buat wanita pengguna hijab aku boleh rekomendasiin Rejoice Hijab Perfection ini karena bisa membuat aktivitas kamu yang padat seharian menjadi lebih nyaman. Buat kamu yang baru berhijrah menggunakan hijab, gak usah khawatir lagi nih jika harus kepanasan memakai hijab seharian. Karena Rejoice Hijab Perfection dapat melengkapi #KesempurnaanBerhijab mu.


More Info :
#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection # SesejukHijrahmu #Hijab #Hijabers

11 comments:

  1. Packaging botolnya sekarang makin cantik yaa

    ReplyDelete
  2. Yap.. Kelepekan kerasa kali berkurang pake shampoo ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak.. Rambut juga terasa lebih tebal setelahnya.

      Delete
  3. Sungguh ya tar aku suka sama semriwing nya. Baunya enak dan enak juga dibalurin. Gak bikin kaku bahkan ketombe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sensasi dinginnya itu beda banget ya kan buk .

      Delete
  4. Warna botolnya, udah segar ya, Tari... Apalagi isi didalamnya. Sungguh ku kepo sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh kak.. Recommended bangett. Cocok buat yg rambutnya lepek.

      Delete
  5. Shampoo kecintaan sampai hari ini untuk bikin kepala adem seadem-ademnya,

    ReplyDelete
  6. Cooling sensationnya itu yang gk terlupakan 😍

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me