Wednesday, September 16, 2020

[ REVIEW ] SIS2SIS - RANGKAIAN MAKE-UP SACHET YANG SUPER AFFORDABLE

Hello Beauties..


       Banyak nya ragam jenis dan kemasan makeup terkadang bisa membuat hati bimbang untuk menentukan ingin membeli yang mana. Terlebih lagi sekarang banyak makeup yang dikemas dengan sangat unik dan lucu. Salah satunya adalah dari brand makeup asal Negeri Ginseng Sis2sis. Salah satu keunikan dari brand ini adalah mengemas makeup nya dengan bentuk sachet. Sangat ekonomis dan minimalis namun tidak terlihat murahan. Nah penasaran kan? Yuk kita bahas satu persatu.


Beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan untuk mencoba makeup dari Sis2sis. First impression saat pertama kali melihat box kemasannya itu benar-benar excited. Meskipun makeup nya dikemas dalam bentuk sachet namun kemasannya itu benar-benar lucu, imut dan menggemaskan deh. Box kemasan bagian luarnya juga benar-benar bagus. Nah, disini aku mencoba beberapa produknya yaitu lip cream dengan 4 shade , maskara dan eyeshadow nya. 



SIS2SIS MASCARA JET BLACK 01


     Kemasannya berbentuk sachet dengan perpaduan warna hijau dan hitam. pada bagian kemasan terdapat animasi gambar wanita yang sedang memakai maskara. Aplikatornya berfungsi juga sebagai tutup kemasan. cukup mudah digunakan dan diaplikasikan pada bulu mata. produk ini juga waterproof jadi tidak mudah luntur pastinya yah. 


Cara pakai :

Aplikasikan pada bulu mata dari pangkal hingga ke ujung ( dari bagian dalam ke bagian luar ). Ulangi dan lapisi lebih banyak untuk bulu mata yang tampak lebih tebal. Jika bulu mata kamu pendek, kamu bisa menggunakan penjepit bulu mata sebelum pemakaian. Hasil dari pemakaian bulu mata jadi tampak lebih panjang dan lebih bervolume. 


SIS2SIS LIP CREAM 

      Sama seperti produk maskara nya, lip cream dari sis2sis ini juga memiliki kemasan berbentuk sachet. Dengan warna dasar pink dan terdapat animasi wanita yang tengah menggunakan lip cream. Selain bisa digunakan sebagi lip cream, produk ini juga bisa digubakan sebagai blush on ataupun eyesahdow loh. Lip cream ini memiliki 4 shades warna yang cantik-cantik yaitu :

* Ruby Berry 01

* Pink Orchid 02

* Coral Daisy 03

* Sugar Honey 04


Cara Pakai :

Aplikasikan tipis pada bibir atau pipi kamu, kemudian ratakan warnanya sesuai dengan keinginan. Hasil dari pemakaian cukup oke, Finishingnya matte dan cukup tahan lama. 


Tips

untuk membuat ombre lips agar warna jadi terlihat lebih cantik, kamu bisa menggunakan lip balm terlebih dahulu. 


EYE SHADOW CREAM CHERRY SHIMMER 05

Untuk eye shadow dari Sis2sis ini memiliki tekstur creamy dan mudah di aplikasikan serta di blend. Aku cukup suka dengan eye shadownya terlebih lagi finishingnya benar-benar bagus dan sesuai dengan ekspektasi. 


Cara Pakai :

Aplikasikan lapisan tipis pada kelopak mata dan gunakan jari anda dengan lembut untuk meratakan dan mendapatkan tampilan yang anda inginkan. 


      Nah untuk look di atas, aku coba aplikasikan 6 produk yang aku punya untuk membuat cute animal makeup look. disini sebagai base eye shadow nya aku menggunakan lip cream terlebih dahulu sebelum menggunakan eye shadow cream nya. Lip cream nya juga aku gunakan sedikit sebagai blush on. 


Sis2sis ini sudah memiliki sertifikat halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) dan juga terdaftar di BPOM. Jadi sudah pasti terjamin halal yah. Untuk all item dari produk Sis2sis ini dibandrol dengan harga Rp.25.000,- , cukup terjangkau kan yah. Kamu tidak harus membeli secara online, karena sekarang sudah banyak tersedia di Indomaret dan Alfamart terdekat 

13 comments:

  1. Ya ampun, Kak itu look-nya keren banget kamuuu
    Eh sis2sis memang ada di minimarket deket rumah. Waktu itu bingung ini sasetan ya makeup nya unyu dan menggemaskan. Yang jelas pas buat dibawa traveling ini. Atau pas lupa baw makup bisa beli

    ReplyDelete
  2. Lucu dan bikin gemes mbak...baru lihat aku yang kayak gini...ada saja ya idenya...hihi...ini kalau pengen beli di mana ya?

    ReplyDelete
  3. Kemasannya unik ya, praktis kalau dibawa bepergian, nggak makan banyak tempat, bisa diselip-selipin di dalam tas.
    Ntar kalau ke Indomaret mau cari ah,

    ReplyDelete
  4. Ya ampun gemesin banget PR packagenya xD

    ReplyDelete
  5. Gemes banget kemasannya mbak...:D baru tahu ada makeup dengan kemasan kayak gini. Cocok nih buat saya yang kalo beli make up enggak habis-habis dipakai. XD

    ReplyDelete
  6. Praktis banget serba dalam kemasan sachet begini sis apalagi mau dibawa dalam perjalanan lebih enak dan simple aja yah. Belum pernah cobain semua rangkaian dari sis2sis ini sih tapi melihat kemasan ucul begini jadi pengen beli juga.

    ReplyDelete
  7. Make-up sachet itu berguna banget ya kalau pas kita traveling. Ringan, mudah dibawa, dan murah. Tinggal menyesuaikan dengan lamanya kita traveling.

    ReplyDelete
  8. Ternyata ada yang cocok di kantong gini. Asyiknya.... Dan sudah punya sertifikat halal dari MUI pula.
    Makasih rekomendasinya

    ReplyDelete
  9. Ihh kok gemeshh yaaa packagingnyaa. menurutku kalau packagingnya sachet gitu malah memudahkan orang sih, khususnya yg sering gonta ganti warna lipstik, contohnya aku :))
    Yg mascara aku pengen coba deh, waktu itu pernah liat di Watsons, cuma belum sempat aku beli.
    BTw, foto2nya baguus2, aku sukaaa :)

    ReplyDelete
  10. Lengkap banget ulasannya mbak. Aku belum pernah pake. Kayaknya aku pingin coba yg lip cream aja

    ReplyDelete
  11. Aku juga baru purchase lipstik sis2sis mbak. Gemesh banget dan praktis buat dibawa pergi kan. Aku penasaran sama mascarana deh.

    ReplyDelete
  12. Wah, Coral Daisy-nya aku bangeeet. Merah tapi rada kecoklatan gitu, ya?

    Mana kemasannya eye catching banget. Memang sih, perempuan tuh mudah banget jatuh hati kalau yang lucu-lucu begini. Apalagi kalau hasilnya memang bagus, ya.

    ReplyDelete
  13. Walaupun kemasan sachet, nggak menyangka hasilnya bisa sebagai itu. Apalagi warnanya Sis2sis girly yang bikin hati pun berwarna

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me