Sunday, October 25, 2020

RIA RICIS BAGI TIPS MAKANAN DIET DAN INFO GIVEAWAY BY LEMONILO

    Siapa nih disini yang suka nonton chanel nya kak Ria Ricis? Youtuber wanita yang subscribernya hampir pernah menyaingi Atta Halilintar. Gadis manis yang merupakan adik kandung dari Ustadzah Oki Setiana Dewi ini ternyata lagi menjalankan program diet. Hal ini diketahui dari unggahan di salah satu konten youtube nya beberapa waktu lalu. Jadi Ricis ( begitu sapaan akrabnya ) berencana memberi kejutan ulang tahun untuk tim sekaligus sahabatnya. 


Ria Yunita, begitu nama asli dari gadis berhijab kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini. Memulai karirnya di Youtube pada tahun 2015. Hingga kini merupakan salah satu youtuber sukses yang ada di Indonesia. Nah beberapa waktu lalu saat ingin mengadakan kejutan ulang tahun untuk salah satu tim nya Ricis memergoki teman-temannya itu sedang menyantap cemilan yang kurang sehat. Surprise ini di abadikan di salah satu konten youtube nya Ricis "DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL".


Jadi di sela-sela kesibukan menyiapkan pesta kejutan, temen-temen Ricis menyantap mie instant yang seperti kita ketahui banyak mengandung penyedap dan sejatinya kurang sehat bagi tubuh kita. Nah disitu Ricis ngasih tahu nih ke temen-temenya salah satu cemilan sehat yang bisa dikonsumsi tanpa takut makan penyedap. Apalagi kalau buka mie Lemonilo. Dan semenjak mengkonsumsi mie Lemonilo ini Ricis juga gak takut bakalan gendut walaupun harus sering makan mie. 


Disini juga dia menginformasikan dalam menjaga pola hidup sehat, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah makanan. Nah untuk pemilihan bahan makanan sendiri harus dipastikan, yang tidak mengandung pengawet serta bahan-bahan berbahaya lainnya. maka dari itu buat yang mau diet tapi pengen makan mie, boleh coba mie Lemonilo yang diproduksi tanpa bahan pengawet. 


Salah satu kabar gembira yang diinformasikan oleh Ricis melalui video youtubenya, dalam rangka menyambut Anniversary Lemonilo lagi mengadakan Giveaway super mantab. Kamu bisa lihat disini. Yang mana hadiahnya itu bikin melting dan gregetan. Berikut adalah daftar hadiah dari Giveawaynya nih..


* 1 Sepeda Brompton
* 4 Iphone 11
* 40 Smartphone
* 4 Sepeda anak
* 4 Cooking set greenpan
* 40 Kompor Quantum
* 440 voucher belanja
* dan belasan juta uang tunai



Giveaway ini sendiri berlaku pada periode 1 - 31 Oktober. So, kamu masih punya banyak kesempatan loh buat ikutan dan jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lebih lanjut serta cara mudah untuk ikutan giveawaynya, kamu bisa langsung kunjungi akun Instagram Lemonilo. dan juga check artikel nya.


Balik lagi mengenai cerita pola hidup sehat Ria Ricis bersama Lemonilo, Mie sehat dari Lemonilo ini dapat dijadikan pendamping hidp sehat karena kandungannya yang memang tidak membahayakan dan tanpa pengawet. Selain itu mie Lemonilo ini juga bisa dikonsumsi oleh semua umur, termasuk anak-anak dong yah. Jadi buat para ibu gak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba anaknya pengen makan mie. Masakin aja mie sehat Lemonilo. 


Selesai makan dan beres-beres, mereka masih tengah mempersiapkan kejutan untuk Derry. Ricis sendiri menyiapkan kado bunga dan Topi untuk Derry. Ricis dan tim bersiap menyambut Derry dengan Kue ulang tahun. Dan ternyata surprise nya gagal karena Derry masuk dari arah yang tidak terduga. Yang lucunya lagi dan tidak sesuai ekspektasi ternyata Derry tidak suka kado yang diberikan Ricis. Hehehehehee..


Okay itu deh sekilas cerita tentang ulang tahun Derry, sahabatnya Ricis yang bisa aku share disini. Jangan lupa ikutan giveaway dari Lemonilo yang di informasikan oleh Ria Ricis yah.. 


#RiaRicisxLemonilo 

28 comments:

  1. Aku baru makan mie lemonilo kemarin itu mbak tar, karena identik dengan mie sehat, aku pikir rasanya gimana gitu ya. Eeeee ternyata enak juga lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya walaupun ga pakai penyedap tapi tetep enak kan

      Delete
  2. Ini mie emang beneran enak dan sehat. Gak cukup satu

    ReplyDelete
  3. Mie nya gak seperti yg ku bayangin. Biasanya klo mkanan yg sehat psti terkesan hambar rsanya. Tetapi setelah ku coba, enak kok. Dan gk hambar seperti yg ku pikirin 🥰

    ReplyDelete
  4. Ngelihat Ria Ricis makan mie Lemonilo kok kaya enak banget ya
    Saya Kemarin juga nyetok tapi belum sempat coba.
    Jadi Penasaran 😀😀

    ReplyDelete
  5. Ria ricis dimana2 deh...lagi eksis banget dia. Makin ngetop karena sama2 aku doyan makan mie haha aplg mie eksis lemonilo

    ReplyDelete
  6. Mie Lemonilo memang beneran enak, kok. Sekali coba, aku ketagihan. Ngenyangin dan nggak bikin kepala keliyengan setelahnya. Terus, terus, sebagai penggemar mie Lemonilo kayaknya nggak afdhol ya kalau belum ikutan giveaway-nya. Kaliii rezeki dapat hadiah apa gitu. Handphone juga nggak papa deh, hihihi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk yuk ikutan giveawaynya. Hadiahnya mantab-mantab.

      Delete
  7. hadiah GA nya mantap2 euy, sayang bgt klo g coba ikutan...
    Pgn sepedanya...

    ReplyDelete
  8. Keren banget nih Lemonilo bikin giveaway nya. Hadiah-hadiahnya sangat menarik dengan harga yang fantastis. Sangat menggoda untuk diikuti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadiah-hadiahnya mantab banget kan yah.. Yuk kak ikutan giveawaynya

      Delete
  9. Mie lemonilo ini cocok banget buat kita-kita yang doyan makan mie tapi sok diet hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget. Yg mau makan mie tapi menolak gendut haha

      Delete
  10. Aku mupeng ikutan, kan udah subscriber nya Ricis, hihii
    Sejak kenal Mie Lemonilo ini, aku selalu stok dan nggak mikir lagi soal aman atau tidak. Udah dijamin sih kalo mie ini sehat untuk dikonsumsi kapan aja, nggak bikin gemuk kata Ricis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget nih.. Cocok.banget buat yang mau diet.

      Delete
  11. Omg aku ngincer banget tuh hadiah Bromptonnya, si lemonilo lagi hits nih ya gegara giveaway ini, plus anakku suka banget tuhh

    ReplyDelete
  12. Mupeng sama hadiah giveawaynya sepeda brompton 😆😆 siap-siap nyiapin amunisi wkwk

    ReplyDelete
  13. wah Lemonilo mie sehat apalagi Ricis bagi2 hadiah kece gini, aduh kudu ikutan, sapa tau bisa dapet sepeda brompton trus keliling Surabaya malam hari, aih syahdunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk iya nih hadiah utamanya.. Buruan ikutan yukkk

      Delete
  14. Lemonilo kesukaan keluarga saya. Lebih aman makan ini. Saya suka yang Lemonilo goreng. Seneng nih Lemonilo bagi-bagi hadiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suami saya juga paling suka yang lemonilo goreng nih

      Delete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me