Kamis, 19 November 2020

[ REVIEW ] SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION - FRESHY

 Hello Beauties..,

      Jika membahas wanita cantik itu tidak harus berkulit putih, memang benar adanya. Namun jika ditawari produk yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, wanita mana sih yang akan menolaknya. Sama seperti aku yang sudah beberapa kali mencoba berbagai varian body care dari Scarlett Whitening. Ketika ada varian terbaru, aku langsung tidak sabar ingin mencobanya juga. Apalagi karena memang sudah tahu khasiat dan finishing dari pemakaiannya. 


Sebelumnya aku juga sudah pernah memakai rangkaian body care by Scarlett dengan varian berbeda. Bisa baca disini. Nah karena memang sesuka itu dengan body care nya terutama lotion, aku langsung mencoba varian terbarunya yaitu Scarlett Fragrance Brightening body Lotion varian Freshy. 


SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION 
- FRESHY -

       Salah satu yang menjadi ciri khas dari body care Scarlett Whitening adalah aromanya yang wangi. begitu juga dengan Freshy yang merupakan varian terbaru dari lotionnya. Body lotion dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E ini dapat membuat kulit tubuh tampak lebih cerah. 

Info Produk :

Distributed : PT. Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta
Brand : Scarlett Whitening
Series : Body Lotion
Varian : Freshy
Netto : 300ml
BPOM : NA 18170100459
Price : Rp.75.000,-
Where to buy : WA 087700163000


Komposisi 

     Acrylic polimer, Triisopropanol amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, propilen glycol, Glycol distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Kemasan 

       Scarlett Brightening Body Lotion ini dikemas dengan menggunakan wadah plastik berbentuk botol dengan perpaduan warna kuning sebagai pembungkus kemasannya. Untuk bentuk dan keterangan produk yang terdapat pada cover kemasan, masih sama seperti varian body lotionnya yang terdahulu. yaitu terdapat informasi seputar cara pemakaian, dll Yang membedakan hanya warnanya saja. 


Untuk produknya dijamin original karena terdapat stiker hologram pada bagian kemasannya. Kemasan ini cukup aman menurutku karena pada tutup terdapat lock-unlock nya. Yang mana jika ingin mengeluarkan isi produk bagian tutupnya cukup diputar kearah kanan. Jadi lotion tidak bisa keluar begitu saja meskipun tutupnya tidak sengaja terpencet. 


Tekstur dan Aroma

      Untuk tekstur juga masih sama seperti varian sebelumnya yaitu berwarna putih susu, creamy, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Mampu membuat warna kulit menjadi lebih cerah hanya dalam satu kali pemakaian. 

Aroma nya jangan ragu lagi. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah karena aromanya yang tahan lama dan benar-benar sangat wangi. Finishingnya jadi seperti memakai parfum. Bahkan aromanya tidak hanya melekat pada tubuh tetapi juga pada pakaian. 

Cara Pemakaian

      Ambil bagian lock-unlock yang terdapat pada bagian tutup, kemudian putar tutupnya kearah kanan dan pencet bagian pumpnya. Maka isi produk akan keluar. Oleskan Scarlett Brightening Body Lotion keseluruh tubuh. Tunggu sampai meresap, untuk hasil yang maksimal bisa digunakan setiap hari, pagi dan malam.

Hasil Pemakaian

     Setelah menggunakan Scarlett Brightening Body Lotion varian Freshy selama lebih kurang 2 minggu, kulit mulai sedikit kelihatan perubahannya. Ada beberapa bekas luka yang tampak memudar sehingga menyebabkan warna kulit kelihatan lebih cerah. Selain itu tekstur kulit juga terasa lebih halus dari sebelumnya. Kemudian yang biasanya aku bisa pakai parfum berulang dalam sehari. Kini hanya memakai parfum jika hendak keluar rumah saja. Karena aroma dari lotion ini sudah mirip seperti aroma parfum. 


Yang biasanya aku suka menutupi punggung tangan karena sebelumnya menggelap. Kini sudah pede foto dengan menunjukkan punggung tangan. hehehe.. senang sekali rasanya jika kulit wajah, leher, tangan dan seluruh badan bisa cerah secara merata. 

Untuk harga dari Scarlett Brightening Body Lotion varian Freshy ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000,- . Oh iya untuk pembelian lebih hemat, kamu bisa order paket hemat yang isi 5 item dengan harga Rp. 300.000,- . Bisa sekalian dapat box exklusive+free gift nya juga loh. Untuk order bisa melalui WA 087700163000, LINE @scarlettwhitening, Instagram @scarlettwhitening, dan akun shopee nya "Scarlett_Whitening".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar