Senin, 07 Juni 2021

[ REVIEW ] SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION - JOLLY


 Hei Beauties..,

      Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Scarlett Whitening menjadi salah satu brand skincare yang paling dicari di Indonesia. Selain karena harganya yang merakyat kualitas dan hasil dari pemakaiannya juga menjanjikan. Dan kabar baiknya Scarlett baru saja mengeluarkan varian terbaru dari Body Lotion nya. Sebagai penggemar dari Lotion Scarlett tentu saja membuatku antusias untuk bisa segera mencobanya. Apalagi saat mendengar Body Lotion ini memiliki aroma seperti parfum mahal. 


Sebelum ini aku sudah mencoba semua varian dari Body Lotion Scarlett. Dan yang menjadi favorite aku adalah varian Freshy. Bahkan aku sudah repurchase beberapa kali. Salah satu yang membuat aku cinta banget sama Body Lotion ini, selain karena beneran bisa bikin kulit jadi lebih cerah, aromanya juga tahan lama. 

Dari segi pengiriman produk, Scarlett Whitening ini juga sangat safety yah. Menggunakan kardus yang aman. Produk didalamnya juga sudah dibungkus dengan menggunakan bubble wrap. Jadi ga khawatir isi produk bakalan tumpah ataupun kemasannya rusak. 


SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION 
- JOLLY -

     Salah satu yang menjadi ciri khas dari body care Scarlett Whitening adalah aromanya yang wangi. begitu juga dengan Jolly yang merupakan varian terbaru dari lotionnya. Body lotion dengan kandungan Niacinamide ini dapat membuat kulit tubuh tampak lebih cerah. 



Info Produk :

Distributed : PT. Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta
Produce : PT Motto Beringin Abadi
Brand : Scarlett Whitening
Series : Body Lotion
Varian : Jolly
Netto : 300ml
BPOM : NA 18210101532
Price : Rp.75.000,-
Where to buy : WA 087700163000

Komposisi 

      Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, AcrylatesCopolymer, Cl 14270 & Cl 15525.


Kemasan 

     Bentuk kemasan dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly ini sama seperti varian sebelumnya. Yang berbeda hanya warna kemasan dan warna teksturnya saja. Pada saat tiba kemasan terbungkus rapi di dalam box serta dilapisi oleh bubble wrap. Label kemasan pada varian ini berwarna peach yang soft. 



Scarlett Body Lotion ini dijamin original karena terdapat stiker hologram pada bagian kemasannya. Kemasan ini cukup aman menurutku karena pada tutup terdapat lock-unlock nya. Yang mana jika ingin mengeluarkan isi produk bagian tutupnya cukup diputar kearah kanan. Jadi lotion tidak bisa keluar begitu saja meskipun tutupnya tidak sengaja terpencet. 



Tekstur dan Aroma

      Tekstur dari varian Jolly ini juga masih sama seperti varian sebelumnya, creamy, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Namun warna teksturnya berbeda. Warnanya berupa peach soft yang kalem. Mampu membuat warna kulit menjadi lebih cerah hanya dalam satu kali pemakaian. 



Sudah tahu kan kalau salah satu keunggulan dari lotion ini adalah karena aromanya yang tahan lama dan benar-benar sangat wangi. Finishingnya jadi seperti memakai parfum. Bahkan aromanya tidak hanya melekat pada tubuh tetapi juga pada pakaian. Nah, yang spesial dari Scarlett Body Lotion varian Jolly ini adalah aromanay itu menyerupai parfum mahal black opium yang super wangi banget.

Cara Pemakaian

      Ambil bagian lock-unlock yang terdapat pada bagian tutup, kemudian putar tutupnya kearah kanan dan pencet bagian pumpnya. Maka isi produk akan keluar. Oleskan Scarlett Brightening Body Lotion keseluruh tubuh. Tunggu sampai meresap, untuk hasil yang maksimal bisa digunakan setiap hari, pagi dan malam.

Hasil Pemakaian

      Setelah menggunakan Scralett Brightening Body Lotion varian Jolly ini selama kurang lebih dua minggu, kulit mengalami perubahan tentunya. Karena sebelumnya juga aku sudah setia menggunakan Lotion scarlett ini jadi makin hari kulit jadi tampak lebih cerah. Bahkan terkadang saat lupa menggunakan parfum aroma tubuh tetap terasa wangi berkat varian Jolly ini.



Sekarang makin hari makin percaya diri karena warna kulit tangan sudah tidak terlalu jauh bedanya dengan warna kulit wajah. Tahu banget kan rasanya gimana kalau warna punggung tangan beda jauh sama warna kulit wajah. Rasanya tuh, seperti memakai skincare atau foundation yang terlalu tebal di kulit yang hitam. Karena jujur saja, kulit yang cerah adalah salah satu sumber kepercayaan diri wanita. 

      Untuk harga dari Scarlett Brightening Body Lotion varian Jolly ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000,-. Cara order bisa melalui WA 087700163000, LINE @scarlettwhitening, Instagram @scarlettwhitening, dan akun shopee nya "Scarlett Whitening".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar