Monday, 23 September 2019

[ REVIEW ] SAFI AGE DEFY SERIES [ MENGATASI TANDA - TANDA PENUAAN SEJAK DINI ]


Hei Beauties..

Tepat seminggu yang lalu aku baru saja menghadiri Safi Blogger Gathering Medan yang dilaksanakan di Heritage. Sebelum ini aku sudah pernah juga menghadiri event dari Safi Indonesia. Yang mana pada saat itu membahas mengenai rangkaian produk dari Safi White Expert. Nah, di event kali ini Safi kembali hadir dengan inovasi terbarunya Safi Age Defy. Yang mana rangkaian produk ini diformulasikan untuk mereka yang memiliki masalah seputar keriput dan tanda-tanda penuaan.
TENTANG SAFI INDONESIA

      Safi Indonesia adalah produk kosmetik halal, aman dan nyaman untuk kecantikan wanita muslimah Indonesia. Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institute Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji. Safi Research Institute memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari, dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit anda. 

SAFI BLOGGER GATHERING MEDAN

       Pada event kemarin juga, Safi turut menghadirkan salah satu dokter kecantikan dan Beauty Vlogger. Siapa lagi kalau bukan dr. Rointan dan Indira Khalista. Pada moment para bintang tamu banyak sharing seputar masalah kulit dan pengalamannya memakai produk dari Safi Indonesia. Ada hal yang sedikit aku tanggap pada saat dr. Rointan sharing seputar jenis permasalahan kulit. Yaitu ternyata tanda - tanda penuaan tidak hanya terjadi pada mereka yang usianya 30 tahun keatas.


Pada usia 20-an ternyata ada juga yang sudah mulai mengalami hiperpigmentasi, kerutan dan lain sebagainya. Nah, jadi untuk itu hadirlah rangkaian skincare yang diformulasikan untuk mencegah, merawat dan mengatasi tanda - tanda penuaan. Safi Indonesia sendiri turut menghadirkan skincare yang diformulasikan untuk merawat kulit dari tanda-tanda penuaan. Rangkaian ini adalah Safi Age Defy. Dengan kemasan ungu yang di mix dengan warna gold, Produk ini banyak mencuri perhatian karena memang banyak terpampang di sekitaran ruangan.

Mbak Nindita selaku perwakilan dari Safi juga turut menjelaskan manfaat dari Safi Age Defy serta langkah-langkah pemakaiannya secara benar. Salah satu hal yang membuat aku cukup excited adalah karena walaupun skincare ini diformulasikan untuk mengatasi penuaan, skincare ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. jadi cukup aman kan..



REVIEW SAFI AGE DEFY


Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer


Netto : 150 ml
Harga : Rp. 69.900,-

     
Produk ini merupakan cream cleanser yang diformulasikan khusus bagi pemilik kulit kering seperti aku. Safi Age Defy Cream Cleanser ini mengandung Gold Extract, Silk Protein dan Vitamin C yang berfungsi membersihkan kulit dengan kondisi Ph yang seimbang. Selain itu dapat melembabkan kulit yang kering. Yang mana kulit kering adalah salah satu tanda - tanda terjadinya penuaan dini.

Cara Pakai :
Tekan pump dan keluarkan produk secukupnya pada telapak tangan dan busakan sedikit dengan air. Aplikasikan dengan gerakan melingkar pada wajah dan melakukan sedikit pijatan, kemudian bilas hingga bersih.

Safi Age Defy Deep Exfoliator

Netto : 100 gr
Harga : Rp. 47.900,-

        Produk ini memiliki kandungan Gold Extract, Silk Protein, Vitamin C dan Jojoba Scrub. Yang mana memiliki manfaat  untuk :

Cara Pakai :
Keluarkan isi produk secukupnya ke telapak tangan, aplikasikan dengan cara menambahkan sedikit air agar berbusa. Pijat wajah dengan gerakan memutar kemudian bilas hingga bersih.

Safi Age Defy Skin Refiner

Netto : 100 ml
Harga : Rp. 59.00,-

         Produk ini diformulasikan dengan manfaat untuk membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah. Memiliki kandungan Gold Extract dan Mushroom Extract yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran di wajah dengan lembut.

Cara Pakai :
Tuangkan secukupnya pada kapas dan gosokkan dengan lembut pada wajah.

Safi Age Defy Gold Water Essence

Untuk ukuran 100 ml Harga : Rp. 142.900,-

      Diantara beberapa produk dari rangkaian Age Defy Series, Gold Water Essence ini adalah produk yang paling buat aku penasaran. Pasalnya Essence yang satu ini memiliki kandungan Gold Extract dan Silk Protein yang dapat membantu memelihara struktur kulit bagian luar dan dalam. Jadi bisa membuat kulit terasa lebih kenyal.

Cara Pakai :
Tuangkan isi produk secukupnya pada ujung jari atau telapak tangan. Usap perlahan dengan lembut pada wajah dan leher. pijat lembut denga gerakan memutar.

Safi Age Defy Concetrated Serum 


Netto : 20 ml
Harga : 116.900,-

       Produk ini memiliki kandunga  Gold Extract, Silk Protein dan Tri Tone Equalizer yang dapat menyerap langsung kedalam lapisan kulit untuk membantu memelihara kolagen kulit yang dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Cara Pakai :
Tekan pump secara perlahan hingga isi produk keluar secukupnya. Usapkan secara perlahan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Safi Age Defy Day/Night Cream


Safi Age Defy Emulsion SPF 25 PA++

       Krim harian yang diperkaya dengan light diffusing crystal dengan kombinasi  Gold Extract dan Silk Protein yang mampu membantu meratakan warna kulit, melindungi kulit dari UVA dan UVB, serta menjaga kelembaban kulit.

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher secara merata, pijat dengan gerakan memutar Gunakan pada pagi hari setelah Penggunaan Safy Age Defy Gold Water.

Safy Age Defy Renewal Night Cream

       Krim malam yang berbentuk gel krim dengan tekstur ringan yang tidak lengket. Mengandung Gold Extract, Protein Sutera dan Phyto-SLC. Memiliki manfaat untuk memelihara kelembaban, menjaga kulit agar gtetap terasa kenyal, Meremajakan kulit saat malam hari serta  mampu membuat kulit tampak lebih muda.

Cara Pakai ;
Usapkan pada wajah dan leher hingga merata. Pijat lembut dengan gerakan memutar, kemudian gunakan pada malam hari secara teratur.


HASIL PEMAKAIAN 

      Setelah menggunakan rangkaian dari Safi Age Defy ini kurang lebih 10 hari, terdapat beberapa perubahan kecil pada kulit wajahku. Namun yang paling menonjol adalah masalah kelembapan kulit yang kini tidak lagi kering dan kusam. Hal yang paling aku suka adalah saat pemakaian deep exfoliator karena setelahnya kulitku terasa sangat halus dan lembut. Meskipun kini kulitku sedang dalam masa berjerawat, scrub nya yang lembut tidak membuat kulit wajahku yg berjerawat perih atau iritasi.

more info: 





Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

19 comments:

  1. Biasanya kan kalau produk mengandung scrub itu justru bikin jerawat makin parah ya, tapi ini ngga, keren deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pakai rangkaian age defy ini jerawat aku malah sembuh loh.

      Delete
  2. Ahh sayang sekali aku batal kesini karena Aidan sakit. Masih penasaran dengan gold essence nya nih tariri. Ditambah ada serumnya lumayan juga bikin mupeng.

    ReplyDelete
  3. Series age defy yg gold water dan night cream nya bagus bgt ya. Aku juga pake walaupun blm umur 25😁

    ReplyDelete
  4. Aku udah repurchase itu si gold water essence. Dan emang suka. Berasa orang kaya kalau pakai itu. Hehehehe nanti kutulis ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha karena kulitnya jadi kenyal gitu ya kak,,

      Delete
  5. Wah seru banget bisa dateng ke eventnya blogger gathering with safi. Aku pun beli series Safi Age defy ini. Bukan untuk aku melainkan mamaku. Sempet nyobain yang gold waternya sih oke yaaa.. ngelembabin.

    ReplyDelete
  6. Gold water essence ini enak bgt loh di wajah. Ngelembabin nya juarak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi di paduin sama serum nya ya kan beibs.

      Delete
  7. Aku suka gold serumnya. Enak, dia ringan gitu dan nggak berasa lengket :D

    ReplyDelete
  8. Keren nih safi segala varian skincare ada semua, jdi bisa disesuaikan sm masalah kulit kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beib.. jadi bisa disesuaikan dengan masalah dan kebutuhan kulit kita.

      Delete
  9. Iya nih, milih scrub pas jerawatan itu sulitttt kali. Yang agak tajem, malah bikin radang. Yang kehalusan malah kek ngga terasa pake scrub.

    ReplyDelete
  10. Penasaran sama safi age defy skin refinernya jarang2 kosmetik ada kandungan mushroomnya

    ReplyDelete
  11. Gold waternya juara beb favorite aku kali itu.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me