Friday, 26 April 2019

[ REVIEW ] ARIUL SEVEN DAY MASK - POMEGRANATE


Hei Beauties..

     Dikesempatan kali ini aku lagi mau nyobain salah satu varian, dari tujuh ( 7 ) varian Ariul Seven Days Mask. Sheet mask yang baru saja hadir di situs e-commerce Sociolla ini belakangan lagi ramai banget direview oleh para beauty enthusiast. Awalnya aku sempat mengira kalau ini adalah masker bubuk yang cara penggunaanya harus dicampur dengan air dulu. Ternyata Sheet mask toh rupanya. Sedikit terkelabui karena cover kemasannya. 

Tentang Brand

    Ariul adalah salah satu brand yang berasal dari negeri ginseng, Korea Selatan. Brand ini menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan dasar produknya. Yang tujuannya adalah melindungi kulit yang stress dari kehidupan sehari-hari. Selain di Korea Ariul juga dijual diberbagai negara lainnya seperti USA, China, Jepang, Thailand Vietnam, Prancis dan Rusia.

Jujur saja ini adalah pertama kalinya aku berkenalan dengan brand Ariul. Dan salah satu varian yang akan aku coba adalah Pomegranate ( buah Delima ). Memutuskan untuk mereview ini karena berasal dari, salah satu tumbuhan yang jarang dijadikan sebagai bahan masker wajah. Sheet mask ini juga mengandung bahan alami yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat. Kulit maskernya terbuat dari serat eucalyptus yang mampu menampung banyak essence dan memaksimalkan penyerapan pada kulit.


Info :
Made in : Korea
Manufactured : Beauty Factory Co., Ltd.
Distributor : PT. Sociolla Bella Indonesia
Brand : Ariul 7 days mask
Varian : Pomegranate
Price : Rp. 19.000,-
Netto : 20 g
Where to buy : www.sociolla.com

Kandungan

-          Estrogen
-          Asam amino
-          Mineral
-          Vitamin
-          Serat tencel eucalyptus wood

Manfaat

    Fungsi utama dari Ariul 7 days mask varian Pomegranate ini adalah untuk menutrisi kulit wajah dan meningkatkan elastisitas kulit. Kulit wajah yang ternutrisi akan membuat tampilan menjadi lebih sehat. Hal itu bisa terlihat dari wajah yang terlohat fres, lembut dan kenyal.

Kemasan

    Dibungkus oleh kemasan dengan bahan plastik dengan cover yang cukup unik. Pada tiap-tiap kemasan bagian depannya terdapat gambar tumbuhan yang menjadi bahan dasar pembuatan essence nya. Masker nya sendiri tidak mudah robek dan ukurannya juga pas sekali pada kulit wajahku. Lubang pada bagian bibir, mata dan hidung juga didesai sedemikian rupa agar terlihat pas.


Tekstur dan Aroma

   Hampir sama seperti sheet mask pada umumnya, tekstur essence nya berwarna bening dengan cairan liquid yang sedikit lengket. Mudah menyerap dikulit wajah dan membuat wajah jadi terasa calm. Aroma nya sangat harum seperti lotion tidak mengganggu sama sekali karena tidak menyengat.

Cara Menggunakan

1.      Bersihkan wajah ( bila perlu melakukan double cleansing )
2.      Gunakan skincare routine lainnya seperti toner, serum dan lainnya
3.      Tempelkan masker, sesuaikan dengan pola wajah
4.      Diamkan selama 15-20 menit
5.      Lepaskan masker, kemudian tepuk halus hingga essence menyerap sempurna.


Kesan pertama dan hasil pemakaian

    Saat pertama kali dipakai, masker terasa nyaman dengan essence yang melimpah. Selain karena bentuk dan ukurannya yang sangat pas diwajahku, aromanya juga sangat calm sehingga ada efek seperti menenangkan. Aku berulang kali mencoba menghirup aromanya bahkan. Setelah pemakaian wajah terasa lebih lembab, halus dan kenyal. Setelah 2 jam selesai dipakai wajah masih saja tampak basah dan lengket seolah-olah maskernya belum kering. Ketika bangun pagi wajah juga tampak glowing dan terasa kenyal. 

Kelebihan

-          + Melembabkan wajah
-          + Essence nya banyak
-          + Ukurannya pas dengan wajah
-          + Wajah tampak lebih sehat dan fresh setelahnya

Kekurangan

-         -  Pembelian hanya melalui online

Kesimpulan

    Cocok untuk kulit wajah yang sedang dalam kondisi kering dan butuh essence lebih untuk melembabkan. Sangat cocok digunakan pada siang hari selesai beraktivitas. Dari segi harganya tidak bisa dikatakan mahal juga. Karena masih ada harga sheet mask yang lebih mahal. Kemudian untuk pembeliannya hanya dapat dibeli via online.

Rate 8/10



Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Advertisement

@Way2themes

Follow Me