Thursday, 4 April 2019

[ REVIEW ] LACOCO WATERMELON GLOW MASK


Hei Beauties..

Wajah mulus dan glowing sejatinya hampir selalu menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran jika sebelum tidur, para wanita biasanya banyak melakukan kegiatan khusus. Night skincare routin, begitu biasa mereka menyebutnya. Adalah rangkaian kegiatan memakai skincare pada malam hari atau sebelum tidur. Kenapa dilakukan sebelum tidur ? tidak cukupkah hanya memakai skincare di pagi hari saja ?

Saat malam hari kulit wajah kita mengalami 25% dehidrasi lebih tinggi dibanding dengan siang hari. Oleh karena itu perawatan wajah saat malam hari sangatlah penting. Dikarenakan kulit wajah juga mengalami regenerasi, akibatnya kelembaban kulit wajah menurun. Sehingga sangat dibutuhkan skincare untuk menutrisi kulit wajah disaat malam hari. Penggunaan skincare yang tepat dapat membantu mempertahankan kelembaban wajah sepanjang malam. 

Dan kali ini aku lagi mau nyobain salah satu masker yang bisa aku gunakan sebelum tidur. Dan yang spesialnya dari masker ini adalah, karena pemakaiannya bisa dibawa tidur. So, aku gak perlu merasa repot untuk mencuci atau membersihkannya. Apalagi kalau bukan Watermelon Glow Mask by Lacoco. Sejauh ini produk-produk dari lacoco memang belum pernah mengecewakan malah selalu bikin puas. Makanya aku excited banget untuk mencoba produk ini.

Tentang Brand

      Lacoco adalah salah satu brand lokal yang bergerak di industri produk kecantikan dan berdiri pada tahun 2017. Brand ini berada di bawah naungan PT Natural Nusantara ( NASA ). Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan pilihan terbaik dari alam. Merk Lacoco sendiri berasalh dari kata "Coconut"atau "Kelapa" yang memiliki filosofi "sebatang pohon untuk segala manfaat".


LACOCO WATERMELON GLOW MASK


Deskripsi Produk

       Masker dengan ekstrak semangka dan pisang untuk merawat wajah saat tidur. Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Klaim

* Melembabkan kulit wajah
* Membuat kulit halus dan bercahaya
* Mengurangi kemerahan pada kulit
* Mencegah tanda penuaan

Info Produk :

Manufactured by : PT LF Beauty Indonesia
Distributed by : PT Natural Nusantara
Brand : Lacoco
Series : Watermelon Glow Mask
Price : Rp. 225.000,-
Netto : 75 ml
Where to buy : www.lacoco.co.id
Kandungan 
Semangka 
memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembapan yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.
Pisang
Mengandung 22% vitamin B-6 dan 17% untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium, semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit dan antioksidan.
Evening Primrose 
Mencegah terjadinya iritasi dan mengurangi kemerahan pada kulit. Membantu meningkatkan elastisitas kulit.
Polyglutamic Acid
Bermanfaat untuk melembabkan kulit, membantu mencerahkan, serta menjaga keseimbangan tingkat pH kulit. Polyglutamic acid terbukti secara klinis dapat meningkatkan elastisitas dan kesehatan kulit lebih baik dibandingkan dengan kolagen dan hyaluronic acid. 
( sumber : www.lacoco.co.id )
Kemasan Produk
Kemasan Bagian Luar
Berbentuk box persegi panjang dengan dominasi warna pink dan hitam yang sangat elegant. Jujur saja kemasan-kemasan dari produk lacoco selalu tampak bagus dan mewah. Pada cover bagian depan terdapat nama brand beserta seriesnya. Kemudian pada bagian belakang terdapat info mengenai produk, cara pakai, serta komposisi produk. Dan pada bagain bawah box terdapat keterangan mengenai perusahaan yang menaungi brand, serta batas tanggal expired dari produk ini. Ada juga keterangan mengenai “Not Tested On Animal” yang artinya produk tidak di uji coba pada binatang.


Kemasan Bagian Dalam
Kemasan bagian dalam atau kemasan utama dari produk ini juga tampak sangat elegant menurutku. Didesain dengan bahan plastik tidak mengurangi kemewahan dari kemasannya. Untuk body nya berwarna soft pink, sedangkan bagian tutupnya berwarna silver. Benar-benar sangat cantik menurutku. Hanya saja produk-produk dari lacoco tidak tersedia dalam ukuran kecil sehingga tidak pas untuk ukuran travel friendly.


Ukuran tingginya kira-kira sebesar telapak tanganku saja. Tetap bisa dimasukkan kedalam pouch makeup hanya saja kurang efektif menurutku.



Tekstur dan Aroma
            Tekstur dari glow mask ini berbentuk seperti gel berwarna bening. Tidak lengket dan sangat mudah diaplikasikan di wajah. Aroma yang dihasilkan sangat harum dan lembut, seperti lotion beraroma bunga. Tidak mengganggu aroma penciuman sih menurutku.



Cara Menggunakan
            Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Maksudnya disini adalah setelah kamu selesai dengan kegiatan membersihkan wajah. Keluarkan produk dipinggiran tangan atau bisa langsung di keluarkan diwajah. Isi produk dapat kita control saat hendak dikeluarkan. Ratakan dan biarkan Semalaman saat tidur. Bilas dengan air bersih dipagi hari.



Biar cepat kering biasanya aku kipasin tuh :D
Pemakaian Pertama
            First impression aku nyobain produk ini cukup oke menurutku. Karena biasanya saat mencoba masker baru, kulit aku yang sensitive ini akan memberikan efek-efek tertentu seperti gatal atau panas. Namun saat mencoba masker ini tidak merasakan hal-hal seperti itu. Efek yang diberikan, kulit terasa lembab dan menenangkan kulit wajah. Saat bangun tidur dipagi hari, belum terlalu memberikan hasil namun kulit tampak lebih sehat.
Setelah Sebulan Pemakaian
      Setelah menggunakan masker ini secara rutin kurang lebih selama 30 hari. Terdapat perubahan yang cukup terasa pada tekstur kulit. Beberapa bulan belakangan memang kulit wajahku sedang dalam kondisi yang tidak baik. Jerawat datang dan pergi kemudian banyak meninggalkan bekas yang lama hilang. Saat menggunakan masker ini pada malam hari keesokan paginya tekstur kulit terasa lebih kenyal dan lembut. 
Area Kening

Area Pipi
keterangan :
*sebelum penggunaan wajah terlihat sembab
*sesudah penggunaan wajah terlihat lebih fresh walaupun belum mencuci wajah

Setelah memakai produk ini secara rutin sebanyak 3-4 kali seminggu bekas jerawat mulai memudar. Kulit menjadi tampak lebih kenyal dan fresh. Hasil pemakaiannya sangat jelas terlihat ketika bangun tidur pagi. Wajah tidak kelihatan sembab malah lebih fresh dan terkesan glowing. Sleeping mask ini seakan-akan memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat bekas jerawat. 

Harga Produk
     Untuk satu buah produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini dibandrol dengan harga Rp. 225.000,- . Bisa di order melalui website resminya langsung, dan sudah aku letak link nya dibagian info produk. Cukup pricey sih menurutku mengingat diluaran sana biasanya harga masker hanya berkisar seratusan ribu. Namun karena hasil yang didapatkan juga sesuai jadi terkadang boleh juga sih jadi salah satu pilihan.
Kelebihan
+ Paraben Free
+ memudarkan bekas jerawat
+ mencerahkan kulit wajah
+ kulit terasa kenyal, lembut dan glowing
+ menenangkan kulit wajah
+ Untuk semua jenis kulit
Kekurangan
- Mengandung fragrance
Kesimpulan
             Menurut aku Lacoco Glow Mask ini sangat cocok digunakan saat kulit kamu dalam keadaan lelah. Karena salah satu keunggulannya adalah dapat digunakan untuk semua jenis kulit, sehingga jenis kulit seperti apapun bebas mencoba. Kegunaannya sebagai sleeping mask, membuat masker ini sangat  cocok digunakan sebelum pergi ke event / acara di keesokan paginya.
Rate : 9/10

More Info :
 




Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

15 comments:

  1. 75ml dg harga segitu bagiku cukup menguras kantong :( tpi worth it ya kalo hasilnya memuaskan kaya gitu.. Mesti nabung nih buat beli dia biar bisa ikut ngerasain hasilnya..

    ReplyDelete
  2. dalam 1 malam perubahan keliatan banget ya😍 tapi kalau mau coba ini, agak lumayan ya harga nya

    ReplyDelete
  3. Duh udah dari lama nih pengen nyoba lacoco mask ini tapi harus nabung dulu karna harganya lumayan juga

    ReplyDelete
  4. Ini andalan aku banget tar, pakenya hemat soalnya nyata hasilnya.kulit lebih supple dan glowing kali. Asli deh.

    ReplyDelete
  5. Kalo harga sesuai kualitas mah gapapa sih ngeluarin sgitu duit utk perawatan wajah❤ kpan2 deh mau nyobain juga

    ReplyDelete
  6. Sleeping mask favoritku beb. Dulu pakenya barengan ama essencenya. Kombinasi pas deh itu heje

    ReplyDelete
  7. wah keren sih ini hasilnya keliatan banget tapi kok rawan numbuhin jerawat ya klo emang gak bener pakenya

    ReplyDelete
  8. Aku belom pernah nyobain lacoco ini, banyak yang bilang ada perubahan setelah pake inii aku jadi penasaran banget

    ReplyDelete
  9. Aku cukup penasaran sm produk lacoco yg ini beb, aq bru coba face mistnya aja bgus kyknya produknya ya😍

    ReplyDelete
  10. wih nampol juga ya hasilnya, mana warna pink kemasannya pula. racun!

    ReplyDelete
  11. ini kesukaan aku! aku pakai sejak tahun lalu. isinya buaaayak jadi awet bisa sampai berbulan-bulan :D

    ReplyDelete
  12. Aku suka packagingnya. Cewek kali. Haha.. manfaatnya ok, pas dan cocok di tariri.

    ReplyDelete
  13. Aku sesayang itu mmg sama dia ini tar. Selalu jadi penyelamat kalo kulit keringku mulai ngulah..

    ReplyDelete
  14. Kemasannya menarik,banyak manfaat juga nih. Watermelon yang menyegarkan ini punya banyak faedah ke kulit yah.

    ReplyDelete
  15. Otewe glowing ya beb, makin kece dah tuh wajah.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me