Thursday, 4 April 2019

[ REVIEW ] LACOCO INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM


Hei Beauties..

Melakukan perawatan wajah bagi wanita hukumnya wajib. Namun terkadang ada area tertentu pada bagain wajah yang luput dari perhatian, daerah under eye misalnya. Sebagai wanita yang memiliki usia 25 tahun keatas, tidak menutup kemungkinan memiliki banyak permasalahan seputar kulit dibawah mata. Mulai dari mata panda, lingkaran hitam, kulit keriput dan lain sebagainya. Dan pastinya menggunakan makeup tidak selamanya bisa menutupi problematika tersebut. Jawaban handal nya yang pasti adalah mulai melakukan perawatan untuk daerah sekitar mata.

Problematika seputar daerah kulit dibawah mata yang tengah aku alami beberapa waktu belakangan ini adalah mata panda dan sedikit kerutan dibawah mata. Memiliki hobi membaca komik online membuat aku menyita sebagian besar waktu tidur. Sehingga dampaknya adalah wajah terlihat tidak fresh terutama dibagian bawah mata. Kemudian ada juga sedikit kerutan dibawah mata yang terkadang terlihat saat tengah menggunakan makeup. 

Sudah pernah juga mencoba menggunakan beberapa produk perawatan mata. Dan kali ini aku berkesempatan nyobain salah satu eye care dari brand kecintaan aku, LACOCO. Aku cukup antusias karena sebelumnya juga sudah pernah baca beberapa review nya dari teman sesama blogger. Berikut akan dibahas lebih lanjut mengenai review lengkap dari Lacoco intensive treatment eye serum. 


LACOCO EN NATURE
INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM

Deskripsi Produk

       Serum untuk mata yang mmbantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Mampu membuat kulit area bawah mata terasa lebih relax dan terasa nyaman. Bekerja secara signifikan untuk semua jenis kulit sehingga nyaman digunakan untuk kulit sensitif. Untuk hasil maksimal gunakan pada pagi dan malam hari sebelum tidur. 

Klaim

* menghilangkan garis halus dan mencegah penuaan
* mengencangkan kulit sekitar mata
* meredakan kulit yang tampak lelah
* memberikan kelembaban yang tahan lama. 


Info Produk :

Manufactured by : PT LF Beauty Indonesia
Distributed by : PT Natural Nusantara
Brand : Lacoco
Series : Intensive treatment eye serum
Price : Rp. 180.000
Netto : 15 ml
Where to buy : www.lacoco.co.id
Kandungan 
- bahan aktif peptide ( palmitoyl hexapeptide )
dapat membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah. Serta dapat mengurangi kedalaman keriput yang terbentuk akibat kontraksi otot wajah.
- lidah buaya
untuk menjaga kelembaban didaerah kulit sekitar mata
- ekstrak apel
sebagai anti oksidan, membantu mengurangi tampilan kantung mata, kulit lelah, lingkar hitam dan meratakan warna kulit. 
Kemasan Produk
Kemasan Bagian Luar
      Berbentuk box persegi panjang dengan perpaduan warna silver dan hitam yang elegant. kemasan bagain luar nya ini berbahan dasar kertas yang cukup ringan tetapi tidak mudah robek. Kemudian pada cover bagian terdapat nama brand yang tertulis dengan huruf timbul berwarna silver. Kemudian pada bagain tengahnya terdapat nama produk. Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa informasi mengenai produk.

Kemasan Bagian Dalam
      Kemasan bagian dalam memiliki bentuk dan ukuran yang cukup simple namun sangat elegant. Dari kemasannya saja terkesan bahwa produknya sangat mewah dan meyakin kan. Produk-produk dari lacoco memang memiliki ciri khas pada kemasannya. Berbahan stainless tebal berwarna silver dengan ukuran tinggi sekitar membuat kemasan Lacoco intensive eye serum ini tampak sangat apik. Warna kemasan bagian tutup hampir sama dengan bagian bawah namun berbeda pada bbagian tengah.


Pada bagian tutup terdapat aplikator dari produk yang berbentuk seperti pump. Cara mengeluarkan produknya hanya tinggal menekkan bagian  tengah pump nya. Tekan secara perlahan dan cukup gunakan 1-2 pump untuk setiap daerah bawah mata.

Tekstur dan Aroma
         Lacoco intensive eye serum ini memiliki tekstur yang sedikit kental dengan warna bening yang terlihat segar. Walaupun bertekstur sedikit kental namun produk ini tidak lengket, cepat menyerap dan mudah kering. Untuk aromanya sendiri, tidak menyengat dan bahkan sangat samar sekali. Jika tidak benar-benar di resapi aromanya bahkan tidak terasa.

Cara Menggunakan
      Tekan pump pada bagian aplikatornya dan tuangkan pada jari manis. Mengapa jari manis dan bukan jari yang lain ? karena tekanan yang akan diberikan jari manis jauh lebih ringan dibandingkan dengan jari lainnya. Kemudia apply pada bagian bawah mata tanpa menekan sembari dengan mengusapkannya kearah kiri dan kanan  kemudian dari luar ke dalam. Tunggu beberapa saat sampai mengering barulah menggunakan skincare routine berikutnya. Gunakan pada pagi dan malam hari.

Pemakaian Pertama
          Pada pemakaian pertama Lacoco intensive eye serum memang belum menunjukkan reaksi apapun. Namun pada hari berikutnya walaupun mata panda tidak hilang namun area bawah mata tampak lebih fresh dan tidak terlalu besar kalenjar nya. area under eye juga perlahan terasa lebih relax dari biasanya. Selain itu mata juga tidak terlalu tegang, karena biasanya saat begadang atau kurang tidur area mata akan terasa sangat lelah dan tegang. 
Setelah Sebulan Pemakaian
           walaupun mata panda tidak hilang seketika ( karena mata pandaku cukup bandel ), namun produk ini cukup memiliki dampak besar yang positif bagiku. bisa dilihat pada gambar dibawah. daerah bagian outer tampak mengempis. Bagian bawah mata juga tidak terlihat sembab lagi. Kemudian walaupun kalenjar yang menggembung pada bagian bawah mata, tidak terlalu banyak yang berkurang. Namun Kulit di area under eye terasa lebih kencang dan tidak terasa lelah. 


Keterangan : 
1. bagian bawah mata mulai mengempis 
2. garis-garis halus mulai berkurang 
3. pada mata sebelah kiri bagian bawahnya juga mulai mengempis. 
Harga Produk
           Untuk satu buah Lacoco intensive treatment eye serum di bandrol dengan harga Rp.180.000,-. Cukup standart menurutku. Karena pada umumnya harga eye care memanglah tidak murah. Jika dibanding kan dengan harga eye care brand luar, produk ini sudah memiliki harga yang cukup terjangkau. 
Kelebihan
+ Beauty packaging
+ travel friendly
+ mampu mengurangi kerutan dan garis halus
+ mengempiskan kantung mata
+ kulit terasa relax dan lembab
+ area under eye terlihat fresh
+ kulit terasa lebih kencang
Kekurangan
- proses yang tidak sebentar
- kemasan yang tertutup membuat isi produk tidak terlihat dari luar. sehingga tidak tahu isi produk masih ada atau sudah habis.
Kesimpulan
           Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Hasil yang didapatkan juga cukup memuaskan, walaupun tidak hilang seketika namun efek rasa nyaman pada area kulit dibawah mata cukup terasa. seperti sesuatu yang tidak dapat dilihat namun bisa dirasakan. :D. Untuk harganya cukup standart sih menurut aku, karena rata- rata untuk harga eye care dipasaran memang segitu. Point plus nya lagi kemasannya sangat cantik dan elegant. Ukurannya juga mini dan safety sehingga bisa dimasukkan kedalam pouch tanpa takut tumpah. 
Rate : 9/10

More Info :
 




Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com

16 comments:

  1. Packagingnya suka banget.. Ada pumpnya jdi gampang buat ngeluarin produknya.. Kenapa ya eye care itu mahal.. Tapi punya lacoco tergolong standar harganya.. Sayangnya buat mata panda hasilnya gak lngsung kliatam ya..

    ReplyDelete
  2. untuk nunggu hasil yang diinginkan cukup lama juga ya, aku masih ragu apakah bisa ngatasin mata panda ku yang emang aku setiap 2 hari sekali tidur nya pagi terus

    ReplyDelete
  3. Bener ya tar, aku juga minusnya karena gak kelihatan seberapa banyak udah kepake tiba tiba udah habis aja. Apalagi saat dibuka pun agak susah masukin jari karena sekecil itu tube nya. Tapi jujur ini nampol kali buat kerutanku.

    ReplyDelete
  4. Kemasannya elegan yah. Aku baca2 review lacoco memang bagus. Pengen juga deh nyobain si lacoco ini❤

    ReplyDelete
  5. Kayaknya aku perlu banget deh pake eye produk gini. Kemasannya juga bagus hanya gak bisa tau produknya udah habis atau belum😄

    ReplyDelete
  6. wah, packagingnya elegant sih untuk harga segitu sebuah eye serum gitu masih standart emang. Lacoco ternyata produknya mantul nih

    ReplyDelete
  7. Perubahannya bagus banget ya kaaak. Aku lagi nyari banget eye serum. Terus juga aku suka banget packagingnyaaa elegan banget

    ReplyDelete
  8. Suka sama packagingnya elegan banget ya beb, cm aq kira td bentuknya spray gitu ternyata cair ya

    ReplyDelete
  9. kayaknya ini lebih works untuk kerutan dan kelenjar bawah mata ya beb soalnya kalau diliat padahal bawah matamu nggak terlalu gelap, mungkin buat yang bawah matanya gelap banget bakal agak lama.

    ReplyDelete
  10. Kemasannya sih akusuka. Mewah gitu. Manfaatnya juga ok banget. Tapi masalahku di harganya 😅

    ReplyDelete
  11. aku belum banyak eksplor ke perawatan khusus mata. tapi oke juga buat dicoba kalo krimnya nggak lengket kayak lacoco ini ya.

    ReplyDelete
  12. Di tari ckup santai ya? D aku ckup cpt kmrin tar hasilnya. Langsung ketarik kantung matanya. Kenceng. Pen dipake semuka sebadan rasanya wkwk

    ReplyDelete
  13. Bagian bawah mata ini sering sekali jadi masalah yah,sis. Treatment khusus memang perlu dilakukan yah.

    ReplyDelete
  14. aku tuh masih takut pakai eye serum, tapi liat hasilnya jadi pengen coba

    ReplyDelete
  15. Di kaka juga prosesnya lama tapi pasti. Sayangnya cukup pricey huhu

    ReplyDelete
  16. Ini salah satu eye cream kecintaanku bangt loh.

    ReplyDelete

Advertisement

@Way2themes

Follow Me